Download Fouad WhatsApp Apk v9.45 Anti Baned Terbaru 2022

Wartalova.comAplikasi Chatting atau Messenger menjadi hal yang paling efektif dalam dunia komunikasi dengan semua orang. Salah satunya adalah menggunakan Fouad WhatsApp. Fouad WhatsApp merupakan salah satu aplikasi Messenger yang sangat populer bagi pengguna smartphone khususnya Android.

Semua orang tahu bahwa WhatsApp memiliki fitur yang lengkap, mulai dari obrolan chat, berbagi file, mengirim foto dan video, membuat status, dan video call group dan lain-lain. WhatsApp App sangat efektif untuk berkomunikasi jarak jauh, bukan hanya kebutuhan sehari-hari, namun juga kebutuhan Bisnis. Apalagi antar pengguna provider yang berbeda-beda, WhatsApp sangat cocok karena tidak ada perbedaan tarif, yang butuh kuota internet saja. Dengan pengguna WhatsApp yang sangat banyak, maka bermunculan pula Aplikasi WhatsApp Mod.

Aplikasi WhatsApp MOD dikembangkan oleh developer pihak ketiga, mereka mengembangkan aplikasi dari aplikasi resmi WhatsApp. Hingga saat ini sudah ada puluhan lebih aplikasi MOD WhatsApp yang beredar secara bebas. Aplikasi WA MOD ini menawarkan fitur yang tidak ada pada Aplikasi WhatsApp Originalnya. Dengan tawaran fitur yang lebih menarik dari WhatsApp Original, banyak pengguna aplikasi messenger beralih ke Aplikasi MOD. Salah satu yang jadi incaran adalah Fouad Whatsapp.

Apa itu Fouad WhatsApp?

Apa itu Fouad WhatsApp

Sebelum kamu mengetahui lebih jauh tentang fitur dan keunggulan Fouad WhatsApp, simak dulu apakah itu Fouad WhatsApp? WA MOD versi ini adalah aplikasi modifikasi yang memiliki fungsi sama persih dengan WhatsApp Original. Fouad WhatsApp atau bisa disebut dengan WhatsApp MOD merupakan hasil pengembangan developer Fouad Mokdad.

Fouad Mokdad mengembangkan WhatsApp Original yang dimodifikasi dengan menambah beberapa fitur yang tidak ada di versi WA Original, untuk memenuhi kebutuhan penggunanya.

Dah dari pengembangan tersebut, munculah varian baru WhatsApp MOD yaitu Fouad WhatsApp. Seperti yang disebutkan diatas, Aplikasi yang dimodifikasi seperti Fouad WhatsApp memiliki banyak fitur baru agar menarik minat pengguna. Salah satu fitur dalam WhatsApp MOD adalah pengaturan privasi yang bisa di personalisasi.

Fitur yang ditawarkan WhatsApp MOD bukan hanya itu saja, beberpa fitur yang menarik seperti Customize Tema dan Font, WhatsApp MODE Distrub, bisa kirim file ukuran besar, bisa membalas pesan otomatis, anti banned (aman dari baned akun WhatsApp) dan lain-lain. Semua fitur itu bisa kamu dapatkan dengan gratis di Fouad WhatsApp MOD.

Fitur Fouad WhatsApp Terbaru

Fitur Fouad WhatsApp Terbaru

Bukan rahasia lagi bahwa Fouad WhatsApp memiliki berbagai macam fitur yang menarik untuk memanjakan penggunanya. Apa saja fitur lainnya dari Fouad WhatsApp? Berikut selengkapnya:

1. Mode DND atau Jangan Ganggu

Fitur DND atau Do Not Distrub adalah salah satu fitur unggulan di Fouad WhatsApp. Fitur ini juga dikenal dengan sebutan mode jangan ganggu. Fitur ini memungkinkan kamu offline hanya pada aplikasi WhatsApp saja, tanpa mematikan koneksi internet.

Dengan mengaktifkan fitur Gangan ganggu, maka kamu tidak akan terganggu dengan pesan dan telephone masuk, dan kamu masih bisa menggunakan internet untuk aktifitas lainnya.

2. Anti Banned

Fitur kedua adalah fitur Fouad WhatsApp Anti Banned. Fitur ini akan melindungi pengguna Fouad WhatsApp dari banned akun WhatsApp. Kamu akan tetap aman dari ban akun meskipun menggunakan aplikasi WA MOD.

Dengan fitur ini, pengguna tidak akan merasa khawatir nomor WhatsApp mereka di blokir karena menggunakan Fouad WhatsApp. Akan tetapi, untuk berjaga-jaga, maka disarankan menggunakan nomor HP lainnya, untuk menghindari banned akun WA.

3. Aktifkan balasan otomatis

Kerennya lagi dari WhatsApp MOD besutan Fouad ini adalah bisa membalas pesan secara otomatis (Auto Replay WhatsApp). Jadi, dengan fitur ini kamu bisa membuat balasan pesan otomatis, apalagi untuk keperluan bisnis ini sangat bagus banget.

Lebih-lebih kamu yang menggunakan Fouad WhatsApp Mod untuk keperluan Jualan Online, kamu bisa membuat template balasan otomatis, sehingga kamu akan terbantu mempercepat respon penjual. Ini bakal menaikkan presentase respon kamu pada chat yang masuk.

4. Menggunakan banyak emoji

Selain membuat balasan otomatis dengan template yang bisa kamu setting sendiri, kamu juga bisa menambahkan berbagai macam Emoji. Memang, antara WhatsApp Original dan Fouad WhatsApp sama-sama memiliki fitur emoji, namun di Fouad WhatsApp kamu bisa menemukan emoji yang lebih banyak dan lebih menarik.

5. Kustomisasi tema aplikasi

Apalagi fitur yang satu ini bakal membuat kamu lebih betah menggunakan WhatsApp. Kamu bisa mengkustom, mengganti tema WhatsApp sesuka hati. Jika kamu bosan dengan salah satu tampilan, kamu tinggal mengganti tema sesuka hati. Berbeda jika kamu menggunakan WhatsApp Original, kamu hanya bisa mengubah tema dari Standart theme ke Dark Mode theme.

DI Fouad WhatsApp, kamu bisa mengubah puluhan bahkan ratusan theme secara gratis. Jadi, kamu tidak akan merasa bosan dengan tampilan WhatsApp MOD.

6. Pilihan font lebih banyak

Selain tema WhatsApp yang menarik, kamu juga bisa mengubah jenis font yang kamu suka. Fouad WhatsApp menyediakan berbagai jenis font untuk mempercantik tampilan chat kamu. Dengan font yang cantik, kamu kana lebih asyik dan menyenangkan dalam berkomunikasi dengan orang lain.

7. Aktifkan anti hapus pesan

Sering bukan mendapati pesan udah dihapus dan belum sempat di baca? Nah, di Fouad WhatsApp ada fitur anti hapus pesan, atau fitur anti tarik pesan. Jadi, dengan fitur anti hapus pesan ini kamu tetap dapat membaca pesan yang udah di hapus. Kamu tidak akan penasaran lagi, dan pengirim tidak tahu kalo pesannya tetap kamu baca.

8. Aktifkan anti delete status

Selain fitur anti hapus pesan, di Fouad WhatsApp juga ada fitur Anti Delete Status. Dengan fitur ini kamu tetap akan bisa melihat status teman yang sudah di hapus. Tentunya kamu juga bisa membalas atau Reply status yang sudah dihapus tersebut.

9. Unduh status teman WA

Kamu mungkin salah satu orang yang suda mengoleksi video status WhatsApp atau status gambar WhatsApp dari teman kamu, untuk di share ulang. Biasanya kamu menggunakan batuan pihak ketiga untuk download status WhatsApp. Namun, dengan Fouad WhatsApp, kamu bisa download status orang lain dengan menggunakan fitur Download Status.

10. Sembunyikan status typing

Pada aplikasi WhatsApp Original, kamu akan ketahuan jika sedang mengetik pesan, karena akan muncul informasi bahwa kamu sedang mengetik pada obrolan dengan orang lain. Jika kamu ingin menghilangkan status “Sedang Mengetik” ini, kamu tidak perlu repot lagi dengan menggunakan Fouad WhatsApp, karena kamu bisa menonaktifkan fitur ini. Jadi, meskipun kamu sedang mengetik, di WhatsApp kamu tidak akan terlihat oleh siapapun.

11. Sembunyikan centang dua

Ini fitur kesebelas yang wartalova.com bahas, yaitu kamu bisa menyembunyikan status centang dua pada pesan chat kamu. WhatsApp memiliki fitur status pesan, yaitu centang satu, centang 2 abu-abu dan centang dua berwarna biru. Centang dua berwarna biru menandakan bahwa pesan telah dibaca oleh penerima. Nah, terkadang ada orang yang ingin menghilangkan status ini, karena mungkin belum sempat membalas atau tidak ingin membalas pesan yang masuk.

Dengan fitur yang di miliki Fouad WhatsApp, kamu tidak perlu kawatir lagi karena kamu bisa mengaktifkan fitur sembunyikan centang dua. Sehingga, orang mengira kamu belum membaca pesan yang dikirim.

12. Sembunyikan status online dan terakhir dilihat

WhatsApp MOD ini juga memiliki fitur yang dapat menyembunyikan status pengguna yaitu status sedang online dan status terakhir dilihat. Fitur ini bisa kamu aktifkan agar orang lain tidak mengetahui apakah kamu sedang online, dan orang lain juga tidak bisa melihat status kapana kamu terakhir melihat WhatsApp.

13. Centang biru setelah membalas pesan

Bukan Cuma menonaktifkan centang dua biru, tanda pesan telah dibaca, namun Fouad WhatsApp dapat mengaktifkan status centang dua biru setelah kamu membalas pesannya. Jadi, centang biru aktif hanya ketika kamu sudah membalas pesannya, jadi tidak terlihat kalo kamu menonaktifkan centang biru.

14. Status teks lebih panjang

Biasanya banyak yang membuat status WhatsApp, namun jumlah teks yang terbatas. Beda jika kamu menggunakan Fouad WhatsApp, kamu bisa membuat status teks lebih panjang. Kamu bisa menulis status panjang, hingga benar-benar pesan yang kamu sampaikan lengkap. Fitur status teks lebih panjang ini hanya ada di Fouad WhatsApp Mod.

15. Status video dengan durasi lebih panjang

Biasanya pada aplikasi WhatsApp Original, kamu habya bisa membuat status video dengan maksimal durasi 30 detik. Pasti ini durasi yang sangat pendek untuk membuat video yang menarik, apalagi ada pesan penting dalam status video kamu.

Dengan waktu yang terbatas, kamu juga terkadang terkendala dengan potongan video yang tidak sinkron dengan video aslinya, sehingga pesan yang kamu sampaikan tidak mengena.

Hal ini bisa kamu atasi hanya dengan menggunakan aplikasi Fouad WhatsApp, karena kamu bisa membuat status video dengan durasi panjang hingga lebih dari 5 menit. Keren bukan???

16. Pengiriman file berukuran besar

Jika biasanya kamu menggunakan WhatsApp resmi, hanya bisa mengirimkan file dengan maksimal 100MB, beda lagi dengan Fouad WhatsApp. WhatsApp MOD ini memiliki fitur yang lebih bagus, dibandingkan dengan versi asli, yaitu bisa mengirim file dengan ukuran besar. Ukuran file yang bisa kamu share antar pengguna WhatsApp hingga 700MB, jika menggunakan WA MOD ini. Jadi, kamu bisa berbagi video film dengan WA MOD.

Link Download Fouad WhatsApp Terbaru

Link Download Fouad WhatsApp Terbaru

WhatsApp MOD dari Fouad WhatsApp ini ternyata memiliki varian yang beragam, karena memang ada beberapa pengembang (Mooder) yang mengembangkan aplikasi MOD ini. Yang paling populer diantara varianya adalah dari pengembang Fouad Mokdad.

Fouad Mokdad juga mengembangkan varian WhatsApp MOD lain selain Fouad WhatsApp, Tentu dengan nama dan fungsi-fungsi yang berbeda juga. Varian lain seperti GB Whatsapp, YoWhatsApp, dan FMWhatsApp.

Perlu kami tegaskan bahwa wartalova.com bukanlah pengembang dari aplikasi Fouad WhatsApp MOD atau WhatsApp MOD. Segala bentuk kerugian dan kerusakan apapun yang terjadi akibat kamu menginstall Aplikasi WA MOD ini, sepenuhnya menjadi tanggung jawab kamu. Karena kami, mengharapkan dan menyarankan kamu menggunakan WhatsApp Original yang di download langsung dari Google Play Store.

Note: Beberapa Merk dan versi HP yang tidak support dengan Aplikasi ini antara lain:

  • Smartphone Samsung Galaxy S5 s/d 20
  • Smartphone Samsung Galaxy Note 4 s/d 10
  • dan beberapa tipe HP Samsung lainnya.

Beberapa varian Fouad Whatsapp yang bisa kamu jadikan pilihan adalah sebagai berikut:

Download Fouad WhatsApp versi Fouad Mokdad

Sebelum kamu mendownload dan Menginstall Aplikasi WhatsApp versi Fouad Mokdad, kamu harus tahu bahwa untuk menginstall aplikasi MOD ini harus menghapus terlebih dulu WhatsApp Original. Hal ini memang sedikit berbeda dengan aplikasi WhatsApp MOD lain seperti GBWhatsApp, FMWhatsApp maupun YOWhatsApp, karena varian tersebut bisa langsung di Install meskipun sudah terinstall WA Original.

Berdasarkan pengalaman kami, Aplikasi Fouad WhatsApp bisa berjalan dengan normal dan kami tidak mendapati adanya error. Jadi, kamu bisa mencoba aplikasi ini tanpa takut akan adanya bug error.

Info Keterangan
Nama APK Fouad WhatsApp
Versi Android 5.1 atau yang lebih baru
Versi v9.45
Ukuran 55 MB
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 2 hari yang lalu

Sudah yakin ingin menggunakan Fouad WhatsApp vers Fouad Mokdad? Berikut link download yang bisa kamu akses dengan cepat:

Download Fouad WhatsApp versi Sam Mods

Versi Fouad Whatsapp Hasil pengembangan developer Sam Mods. Fouad WhatsApp Sam Mods dengan Fouad WhatsApp Mokdad sebenarnya tidak ada perbedaan dalam segi fitur. Cara installnya juga sama dengan Fouad WhatsApp, yaitu kamu harus menghapus terlebih dulu Aplikasi WhatsApp Resmi sebelum install Fouad Whatsapp Sam Mods.

Info Keterangan
Nama APK Fouad WhatsApp
Versi Android 5.1 atau yang lebih baru
Versi v9.45
Ukuran 55 MB
Akses root Tidak diperlukan
Terakhir diperbarui 2 hari yang lalu

Buat kamu yang ingin segera menggunakan Fouad WhatsApp versi Sam Mods, bisa langsung mengunduh melalui link dibawah ini:

Perbedaan Fouad WhatsApp vs WhatsApp Original

Perbedaan Fouad WhatsApp vs WhatsApp Original

Berikut ini ringkasan dan perbandingan fitur yang dimiliki WhatsApp Original versus Fouad WhatsApp.

Fitur Fouad WA WA Ori
Jumlah karakter update status 255 karakter 139 karakter
Berkirim video dan gambar 700 MB 100 MB
Share file media sekaligus 90 30
Sembunyikan terakhir dilihat (Hidden last seen) Tersedia Tersedia
Sembunyikan status online Tersedia Tidak
Sembunyikan centang biru Tersedia Tidak
Copy dan paste status Tersedia Tidak
Buat status lebih dari 30 menit tanpa crop Tersedia Tidak
Anti tarik pesan Tersedia Tidak
Anti hapus pesan Tersedia Tidak
Emoji yang bervariasi Tersedia Tidak
Kustom tema Tersedia Tidak
Font dan styles Tersedia Tidak
Download status Tersedia Tidak
Privasi khusus Tersedia Tidak
Nonaktifkan panggilan Tersedia Tidak
Mode pesawat Tersedia Tidak
Dark mode Tersedia Tidak
Backup chat Tersedia Tersedia

Cara Install Fouad WhatsApp di HP Android

Cara install aplikasi WhatsApp MOD tentunya berbeda dengan ketika kamu menginstall aplikasi WhatsApp resmi yang di download dari Google Play Store. Untuk menginstall Aplikasi MOD seperti Fouad WhatsApp, kamu harus mengkonfigurasi pengaturan keamanan ponsel kamu.

Nah, biar kamu tidak bingun, wartalova.com sudah merangkum bagaimana cara install Fouad WhatsApp di Android lengkap. Simak cara installnya dibawah ini.

1. Siapkan file apk

Langkah pertama tentunya kamu harus menyiapkan file Fouad WhatsApp terlebih dulu. Kamu bisa mendapatkan file APK Fouad WhatsApp melalui link yang sudah dibagikan diatas. Kamu bisa memilih antara Fouad WhatsApp Mokdad atau Sam Mods.

Untuk mengunduh apk Fouad WhatsApp, kamu tinggal menekan link “Download” dari salah satu varian diatas. Nah, setelah file APK berhaisl di untuh, kamu bisa memulai untuk mengatifkan perizinan dan menonaktifkan fitur Google Play Protect di Ponsel kamu.

2. Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal

Aktifkan perizinan install aplikasi tidak dikenal

Setelah berhasil mengunduh file APK dari Fouad WhatsApp, Kini kamu tinggal mengaktifkan perizinan Install Aplikasi Tidak dikenal atau Install unknown Apps. Kamu harus mengaktifkan pengaturan ini disebabkan Fouad Whatsapp merupakan aplikasi tidak resmi, tidak bersumper dari Google Play Store atau App Store yang resmi.

Apabila pengaturan perizinan install dari sumber tidak dikenal ini tidak kamu aktifkan, maka kamu tidak dapat menginstall aplikasi Fouad WhatsApp ataupun aplikasi MOD lainnya.

Berikut ini langkah-langkah untuk mengaktifkan perizinan install aplikasi:

  • Silahkan buka menu Pengaturan (Settings) di HP Android Kamu.
  • Geser ke bawah, lalu Klik menu Biometrik dan Keamanan.
  • Kemudian pilih fitur “Instal aplikasi yang tidak dikenal”.
  • Karena kamu ingin menginstall aplikasi Fouad WhatsApp yang sudah di File Manager, maka kamu bisa mengaktifkan perizinan aplikasi “File saya”.
  • Jika kamu menggunakan aplikasi lain, maka kamu tinggal menyesuaikan.
  • Lalu Geser toggle yang berwarna biru untuk mengaktifkan perizinan.
  • Setelah toggle berwarna biru, berarti perizinan sudah aktif, silahkan keluar.
  • Selesai.

Note: Urutan ataupun pengaturan Install aplikasi tidak dikenal bisa saja berbeda setiap Smartphone Android, silahkan menyesuaikan sesuai dengan smartphone masing-masing.

3. Nonaktifkan Google Play Protect

Nonaktifkan Google Play Protect

Kenapa harus menonaktifkan Google Play Protect? Jika kamu ingin menginstall aplikai Fouad WhatsApp Sam Mods ataupun Mokdad Mod, kamu harus menonaktifkan Google Play Protect, karena Aplikasi Fouad WhatsApp merupakan aplikasi modifikasi yang bakal dibokir oleh fitur Play Protect karena Google menjaga privasi dan keamanan data pengguna Android.

Nah, untuk menonaktifkan Google Play Protect, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini:

  • Silahkan Buka Pengaturan di HP Android Kamu.
  • Lalu geser ke bawah, lalu temukan dan pilih menu Biometrik dan Keamanan.
  • Lalu pilih opsi Google Play Protect.
  • Kemdian, ketuk ikon menu Settings yang ada di bagian pojok kanan atas Google Play Protect.
  • Lalu matikan fitur “Pindai aplikasi dengan Play Protect” dan “Tingkatkan deteksi aplikasi berbahaya”.
  • Kamu sudah menonaktifkan Google play Protect.

Langkah-langkah diatas mungkin ada perbedaan di beberapa versi smartphone lain, kamu bisa menyesuaikan sesuai dengan letak pengaturan di smartphone kamu. Jika belum tersedia fitur Google Play Protect, kamu tidak perlu menonaktifkannya.

4. Install Fouad WhatsApp di HP Kamu

Install Fouad WhatsApp di HP Kamu

Kamu telah menyiapkan file Fouad WhatsApp APK, dan mengubah pengaturan perizina aplikasi tidak dikenal serta menonaktifkan Google Play Protect. Kini saatnya kamu menginstall aplikasi Fouad WhatsApp di smartphone Android.

Sebelum memulai install Fouad WhatsApp, pastikan kamu sudah menghapus (uninstall) Aplikasi WhatsApp Original.

Adapun cara install Fouad WhatsApp kamu bisa ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  • Pertama silahkan buka aplikasi “File Manager” atau “File saya” yang telah kamu atur akses perizinan install aplikasi sebelumnya.
  • Lalu silahkan buka Penyimpanan Internal, atau buka folder Download.
  • Jika kamu meletakkan file Fouad WhatsApp Apk di folder yang berbeda, silahkan menyesuaikan.
  • Silahkan ketuk file Fouad WhatsApp apk dan kamu akan beralih ke halaman install aplikasi.
  • Klik tombol Install untuk menginstall aplikasinya.
  • Apabila muncul pop-up Play Protect, Klik TOLAK.
  • Silahkan tunggu beberapa saat sampai proses install Fouad WhatsApp Selesai.
  • Jika muncul tombol Selesai, silahkan ketuk.
  • Selesai, Fouad WhatsApp berhasil diinstall.

5. Fouad WhatsApp siap digunakan

Fouad WhatsApp siap digunakan

Nah, setelah kamu berhasil menginstall Fouad WhatsApp, kini saatnya kamu menggunakan aplikasinya. Agar bisa langsung digunakan, kamu harus registrasi terlebi dulu di Fouad WhatsApp sebagaimana kamu menggunakan WhatsApp Original.

Cara menggunakan Aplikasi Fouad WhatsApp tidak jauh berbeda dengan aplikasi WA original, nah bagaimana caranya? Berikut ini cara menggunakan WA MOD:

  • Silahkan Buka aplikasi Fouad WhatsApp.
  • Kamu dihadapkan dengan dua pilihan, Restore data atau Setuju dan Lanjutkan.
  • Masukkan nomor HP yang masih aktif.
  • Masukkan kode verifikasi WhatsApp yang dikirim melalui SMS.
  • Silahkan isi data sesuai yang dibutuhkan.
  • Kini Fouad WhatsApp siap kamu gunakan.

Aplikasi WhatsApp MOD lainnya

Seperti yang sudah dijelaskan diatas, bahwa aplikasi WhatsApp Mod memiliki banyak varian, bahkan ada beberapa developer yang mengembangkan WhatsApp MOD., Bukan Cuma Fouad WhatsApp saja, namun ada banyak varian-varian lain yang bisa kamu coba dengan beragam fiturnya.

  • GB WhatsApp
  • Yo WhatsApp
  • FM WhatsApp
  • MB WhatsApp
  • OG WhatsApp
  • Cocoo WhatsApp
  • GB WA Transparan
  • WhatsApp MA
  • WhatsApp Prime
  • WhatsApp Clone
  • WhatsApp Aero
  • WhatsApp Plus
  • Soula WhatsApp Line

Meskipun varian dari WhatsApp MOD ini cukup banyak, namun dari segi perbedaan tidak terlalu jauah baik antara Fouad WhatsApp, GBWhatsApp, maupun YOWhatsApp.

Jika di lihat dari sisi jumlah download, dari ketiga varian WhatsApp MOD diatas, maka GB WhatsApp dan YOWhatsApp adalah aplikasi WA MOD yang paling banyak didownload.

Jadi, kamu memilih mana diantara ketiga WhatsApp MOD tersebut? Mungkin bakal muncul aplikasi WA MOD lain yang menyuguhkan tampilan dan fitur lebih menarik lagi.

Bahaya Download Aplikasi MOD

Kamu harus tetap waspada, walaupun disuguhkan dengan fitur yang begitu banyak dan fungsionalitas lebih dibandingkan dengan aplikasi aslinya, Apliksi MOD tetaplah bukan aplikasi resmi yang memiliki resiko lebih besar.

Apa yang wartalova.com bagikan ini merupakan aplikasi MOD yang memang dikembangkan oleh pihak ketiga, bukan aplikasi resmi. Sehingga, kami tidak bertanggungjawab terkait isi dan masalah yang terjadi karena kamu menggunakan aplikasi MOD.

Berikut ini ada beberapa poin yang perlu kamu waspadai terkait penggunaan Aplikasi MOD di perangkat kamu.

  • Banned Akun Permanen – Resiko paling sering terjadi ketika kamu menggunakan Aplikasi MOD adalah banned akun permanen. Biasanya ini terjadi karena sistem mendeteksi adanya aktivitas penggunaan yang tidak wajar. Tidak wajar ini bisa dari sisi ID pengguna ataupun pada aplikasi. Seperti terlalu sering berkirim file dalam ukuran besar, maka dalam sistem akan ketahuan karena tidak wajar. Jika kamu ketahuan, maka kemungkinan besar bakal terkena Banned permanen.
  • Virus dan Malware – Aplikasi yang dimodifikasi sudah pasti bukan aplikasi original, jadi sangat mungkin disusupi dengan Virus dan Malware. Bukan berarti semua aplikasi MOD seperti itu, namun siapa yang bisa menjamin bawah aplikasi MOD bersih dari virus dan Malware? Untuk menghindari hal tersebut, kamu bisa mencoba untuk melakukan pemindaian sebelum dan sesudah install aplikasi MOD.
  • Privasi Tidak aman – Privasi tidak aman, resiko pencurian data dalam perangkat, seperti daftar kontek telepon, data pesan, ataupun file didalam perangkat yang bisa terjadi jika mengunakan aplikasi MOD. Jadi ada baiknya kamu menggunakan aplikasi resmi dari Google Play Store atau App Store.
  • Adware – Beberapa aplikasi MOD menyisipkan iklan dalam aplikasinya, hal ini dilakukan untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi yang dimodifikasi ini.

FAQ seputar Fouad WhatsApp MOD

Berikut ini beberapa pertanyaan yang sering muncul terakit dengan aplikasi Fouad WhatsApp Mod.

Apakah Fouad WhatsApp aman digunakan?

Sampai artikel ini dibuat, tidak ada keluhan ataupun aduan dari pengguna Fouad WhatsApp terkait kebocoran data, privasi dan keamanan data saat menggunakan aplikasi ini. Namun demikian, tidak ada jaminan aplikasi Fouad WhatsApp MOD ini aman digunakan, meskipun pengembang dari WA MOD ini menyatakan bahwa aplikasi mereka aman digunakan.

Apakah Fouad WhatsApp tersedia untuk iPhone (iOS)?

Tidak tersedia untuk iPhone/iOS. Fouad WhatsApp hanya bisa digunakan untuk perangkat Android saja. Seperti yang diketahui, iOS memiliki sistem keamanan yang tinggi, jadi tidak bisa menginstall aplikasi dari luar App Store. Kamu tidak bakal menemukan aplikasi Fouad WhatsApp untuk ios, bahkan aplikasi MOD lainnya.

Apakah nomor HP saya akan diblokir saat menggunakan Fouad WhatsApp?

Tidak dibokir. Versi terbaru dari Fouad WhatsApp sudah memiliki fitur anti Banned, sehingga nomor kamu akan lebih aman dari resiko ban. Jika kamu suka dan menggunakan Fouad WhatsApp, periksa apakah sudah menggunakan versi tebaru atau belum. Segara update dengan versi terbaru, untuk mendapatkan fitur anti ban. Untuk update info pembeharuan Fouad, bisa cek dan pantau wartalova.com.

Apakah Fouad WhatsApp membutuhkan akses root?

Untuk menggunakan Fouad WhatsApp kamu tidak membutuhkan akses ROOT. Jadi, kamu tinggal download aplikasi Fouad Whatsapp dan install seperti biasa.

Bagaimana cara download Fouad WhatsApp di HP Android?

Untuk mendownload Fouad WhatsApp kamu bisa langsung mengunduh dari link download yang kami bagikan diatas. Setelah mengklik tombol “Download”, maka kamu akan dialihkan ke halaman selanjutnya untuk mengunduh file Fouad WhatsApp APK.

Bagaimana cara menggunakan Fouad WhatsApp di PC / laptop?

Bisa, namun dengan catatan kamu harus menggunakan emulator Android Bluestack atau NoxPlayer. Setelah kamu menginstal salah satu emolator tersebut, kamu tinggal menginstall Fouad WhatsApp di Emulator.

Emulator berfungsi sebagai media yang menjadi perantara antara sistem operasi Windows dengan Android. Tanpa emulator, kamu tidak bisa menginstall aplikasi Android termasuk Fouad WhatsApp.

Bagaimana cara memperbarui aplikasi Fouad WhatsApp?

Fouad WhatsApp salah satu aplikasi MOD yang sering update. Buat kamu yang menggunakan aplikasi ini, sebaiknya pantau terus wartalova.com untuk melihat update WhatsApp MOD terbaru.

Jika sudah ada versi terbaru, untuk memperbaharui caranya adalah pertama kamu harus melakukan backup data chat terlebih dulu di Fouad WhatsApp saat ini. Kemudian, silahkan uninstall Fouad WhatsApp, setelah itu barulah kamu bisa install Fouad WhatsApp versi terbaru. Barulah kamu mengimport data backup Fouad WhatsApp.

Bagaimana cara mengatasi Fouad WhatsApp kadaluarsa?

Pernahkah kamu mengalami Fouad WhatsApp Kadaluarsa? Hal ini bisa saja terjadi karena aplikasi yang kamu gunakan sudah expired. Biasanya ini muncul karena memang nofitikasi dari WhatsApp Resmi. Hal ini muncul agar pengguna segera memperbaharui aplikasi WhatsAppnya. Jika ini terjadi, segera update aplikasi Fouad WhatsApp dengan cara menghapus dan menggantinya dengan versi terbaru yang bisa kamu dapatkan dalam artikel ini

Bagaimana cara mengatasi paket Fouad WhatsApp yang bentrok dengan paket yang sudah ada?

Seperti yang sudah dijelaskan dalam sub cara install Fouad WhatsApp, untuk menginstall aplikasi Fouad kamu harus menghapus terlebih dulu WhatsApp original. Jika paket bentrok, maka langkahnya juga sama yaitu menghapus WhatsApp resmi terlebih dulu.

Penutup

Apakah kamu merasa bosan dengan tampilan WhatsApp dan fitur yang jarang update? Setelah membaca artikel ini, mungkin kamu mulai tertarik untuk mencoba menggunakan Fouad Whatsapp. Karena seperti penjelasan diatas, Fouad WhatsApp menawarkan beragam fitur yang lebih menarik dibandingkan dengan versi aslinya.

Beberapa fitur memungkinkan kamu membuat konfigurasi yang lebih advance, mulai dari privasi, tema dan tampilan Whatsapp, sampai fitur membalas pesan secara otomatis.

Pantau terus update Fouad Whatsapp di wartalova.com agar kamu tidak ketinggalan info Fouad WhatsApp Update Terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *