Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Melissa Tersakit MLBB – Hero Terbaru

Build Melissa Tersakit – Pada tanggal 23 Februari 2022, Moonton menghadirkan hero Marksman terbaru mereka, Melissa, ke Original Server Mobile Legends. Dalam dunia game ini, Melissa memegang peranan sebagai seorang wanita remaja yang memiliki keahlian khusus dalam mengendalikan boneka fudu. Kecakapan uniknya menjadikannya berbeda dari hero lainnya di Mobile Legends. Dengan spesialisasi Reap/Damage, Melissa memiliki tiga skill utama dan satu skill pasif yang membuatnya menonjol di medan pertempuran.

Moonton, seperti biasanya, tidak hanya merilis hero baru tanpa memberikan keunikan tersendiri. Mereka telah berhasil menciptakan karakter Melissa sebagai sosok yang tak terjamah, baik dalam cerita maupun dalam permainan. Setiap gerakan dan kemampuan Melissa tercermin dengan sempurna dalam gameplay Mobile Legends. Kini, UniPlay.id hadir untuk membahas secara mendalam setiap kemampuan yang dimiliki Melissa, beserta dengan rangkaian build terkuatnya di Mobile Legends tahun 2022.

Bagi para pemain yang tertarik untuk memiliki Melissa namun masih bingung mengenai kemampuan serta build yang sesuai, tidak perlu khawatir lagi. Di ulasan ini, kami akan mengupas tuntas setiap detailnya, memberikan wawasan mendalam tentang cara memaksimalkan potensinya di medan perang Mobile Legends. Jadi, jangan lewatkan satu pembahasan pun! Dapatkan panduan lengkap mengenai Melissa, sehingga Anda dapat memainkannya dengan kepercayaan diri dan keahlian yang memukau.

Apakah Anda mencari informasi terpercaya mengenai kemampuan Melissa dan cara membangunnya dengan efisien di Mobile Legends? Anda berada di tempat yang tepat. Mari kita jelajahi dunia seru Melissa di Mobile Legends bersama-sama. Tidak hanya sekedar mengulas kemampuannya, kami juga akan membagikan strategi terbaik untuk mengoptimalkan permainan Anda dengan hero Marksman ini. Dengan pengetahuan yang kami berikan, Anda dapat meningkatkan kemampuan bermain Anda dan meraih kemenangan gemilang dalam setiap pertandingan.

Jadi, bagi Anda yang sedang mencari panduan komprehensif mengenai Melissa, Anda telah menemukan sumber informasi terlengkap di sini. Jangan lewatkan kesempatan untuk memahami setiap detail hero Marksman ini. Dapatkan wawasan eksklusif dan rahasia terbaik untuk membimbing Anda dalam memenangkan pertempuran di Mobile Legends menggunakan Melissa. Ayo, bersiaplah untuk menguasai medan pertempuran dengan keahlian luar biasa bersama Melissa, hero Marksman terbaru yang akan membawa Anda meraih kemenangan gemilang di Mobile Legends!

Melissa, Hero Marksman dengan Kemampuan Menyerang yang Mematikan

Ada hal penting yang perlu kamu ketahui tentang karakter Melissa: dia memiliki kemampuan serangan yang sangat mematikan melalui setiap skillnya. Bahkan, bisa dikatakan bahwa kemampuan serangan Melissa lebih superior dibandingkan dengan Marksman atau Assassin lainnya.

Melissa, Hero Marksman dengan Kemampuan Menyerang yang Mematikan

Untuk memiliki Melissa sebagai hero, kamu dapat membelinya dengan menggunakan 32.000 BP atau setara dengan 599 Diamond. Oleh karena itu, pastikan bahwa kamu telah melakukan top-up Diamond Mobile Legends untuk dapat memilikinya.

Sebelum kita memasuki pembahasan seputar build terbaik untuk Melissa di Mobile Legends, mari kita telaah terlebih dahulu setiap skill yang dimilikinya. Dengan pemahaman yang lebih mendalam tentang kemampuan-kemampuannya, kamu akan dapat mengoptimalkan permainanmu bersama sang Marksman yang mematikan ini.

Skill Melissa Tersakit Mobile Legend

Melissa memiliki kemampuan-kemampuan unggulan, termasuk: Doll Buster, Falling!, Eyes on You!, serta Go Away! Dalam pertempuran Mobile Legends, skill-skill ini memainkan peran kunci untuk mendominasi medan perang.

Warta Menarik:   Build Item Mematikan Lancelot Versi RRQ Albert

Skill Pasif Doll Buster

Dengan keahlian pasif yang dimilikinya, Melissa mampu memberikan tambahan kerusakan sebesar 150% kepada Minion dan unit yang dipanggil. Keistimewaan ini menjadikan Melissa sebagai pilihan Marksman yang sangat efektif dalam mengatasi lawan di medan pertempuran Mobile Legends.

Skill 1 Falling!

Dengan keahlian ini, Melissa akan melompat ke depan, meningkatkan kecepatan serangnya selama 3 detik, serta mengurangi Cooldown setiap kemampuannya sebesar 1.2 detik ketika dia memberikan kerusakan kepada musuh. Kemampuan ini memberikan fleksibilitas taktis, memungkinkan Melissa untuk mengontrol medan pertempuran Mobile Legends dengan efisiensi dan kecepatan serangan yang luar biasa.

Skill 2  Eyes on You!

Dengan keterampilan ini, Melissa akan meluncurkan Muddles miliknya untuk menghalangi lawan-lawan yang mencoba mendekatinya. Muddles ini akan memberikan tambahan kerusakan sebesar 250 (+80% Total Physical ATK) pada setiap serangan pertama dan akan mengikat musuh-musuh di sekitarnya selama 6 detik. Musuh yang terikat juga akan merasakan efek perlambatan sebesar 60%, yang akan berkurang secara perlahan selama 1.5 detik, dan mereka dapat memutuskan ikatan tersebut dengan keluar dari jangkauan Muddles.

Selain itu, waktu pemulihan kemampuan ini cukup singkat, memungkinkan Melissa untuk menggunakan serangan ini secara berulang terhadap musuh-musuhnya. Salah satu keuntungan lainnya adalah serangan ini dapat diintegrasikan dengan kemampuan pertama Melissa. Ketika Melissa menggunakan kemampuan pertamanya untuk bergerak, Muddles akan secara otomatis mengikuti perpindahan tersebut, memungkinkan Melissa untuk mempertahankan tekanan terhadap lawan dengan lebih efektif. Kombinasi kemampuan ini dapat menjadi kunci keberhasilan dalam mengendalikan permainan Mobile Legends bersama Melissa.

Skill Ultimate  Go Away

Melissa tidak hanya dikenal dengan keahliannya dalam serangan, tetapi juga dengan kemampuan Ultimate-nya yang sangat spesial. Dalam skill Ultimate-nya, Melissa mampu menciptakan sebuah dinding pelindung yang mengitarinya selama 4-5 detik. Keunikan dari dinding ini terletak pada sifatnya yang mampu memantulkan lawan yang mencoba mendekatinya, membuat mereka terpental mundur. Dalam periode pelindungan ini, lawan tidak memiliki kesempatan untuk menyentuhnya, memberikan Melissa keunggulan taktis yang signifikan dalam pertempuran.

Satu hal yang perlu diperhatikan adalah kemampuan Ultimate ini dapat dikombinasikan dengan skill pertamanya. Dengan menggunakan skill 1, Melissa tidak hanya berpindah tempat, tetapi juga memindahkan dinding pelindung Cuddles miliknya. Dengan strategi ini, Melissa bisa memanfaatkan pergerakan dinamisnya untuk melindungi diri dengan lebih efektif. Penggunaan taktis ini menciptakan lapisan pertahanan yang kuat, memberi Melissa kesempatan untuk mengontrol situasi pertempuran dengan lebih baik.

Dalam permainan Mobile Legends, kehadiran dinding pelindung ini seringkali menjadi penentu kemenangan. Sangat penting bagi pemain untuk memahami cara mengoptimalkan penggunaan kemampuan Ultimate Melissa. Dengan memanfaatkan pelindung ini secara cerdas, pemain dapat menciptakan ruang aman untuk melancarkan serangan, mengatur strategi pertahanan, dan mengambil inisiatif dalam pertempuran. Kesempatan ini merupakan langkah strategis yang sangat efektif, membuat Melissa menjadi sosok yang sulit dihadapi dalam pertarungan Mobile Legends.

Serangan Combo Melissa

Strategi serangan Melissa melibatkan urutan langkah yang terencana. Pertama-tama, Kamu dapat menggulirkan kemampuan skill 2 Melissa, yang tidak hanya memberikan Damage Hit ekstra kepada musuh tetapi juga membingungkan mereka. Selanjutnya, aktifkan kemampuan Ultimate Melissa untuk menciptakan lapisan pertahanan yang solid terhadap serangan lawan.

Setelah itu, manfaatkan skill 1 Melissa untuk berpindah posisi ke area yang lebih aman dan strategis. Dengan melakukan perpindahan cerdas ini, Melissa dapat memaksimalkan serangannya sambil menjaga diri dari bahaya. Dalam kombinasi serangan ini, urutan yang optimal adalah menggunakan skill 2 terlebih dahulu, diikuti oleh kemampuan Ultimate, dan terakhir memanfaatkan skill 1.

Warta Menarik:   Build Joy Tersakit di Mobile Legends, 10.0000 Magic Damage!

Dengan mengikuti urutan serangan ini, Melissa dapat menjadi lebih efektif dalam menghadapi musuh-musuhnya. Penggunaan yang bijak dari kemampuan-kemampuan ini adalah kunci untuk memenangkan pertempuran di Mobile Legends. Dalam pertarungan sengit, pemain yang menguasai kombinasi serangan seperti ini memiliki keunggulan yang signifikan dan dapat mengendalikan arah pertempuran sesuai dengan keinginan mereka. Mengintegrasikan skill 2, Ultimate, dan skill 1 dalam satu serangan merupakan strategi yang cerdas dan taktis untuk memenangkan pertempuran Mobile Legends.

Jadi kalau di urutkan seperti urutan skillnya adalah sebagai berikut:

Skill 2 > Skill 3 (Ultimate) > Skill 1

Build Melissa Tersakit di Mobile Legends

Terlihat dalam ilustrasi di atas adalah susunan build terkuat Melissa yang dapat dimanfaatkan dalam pertandingan. Untuk rincian mengenai item-item ini, berikut penjelasannya:

1. Swift Boots

Dengan menggunakan sepatu ini, Melissa akan memperoleh tambahan atribut sebesar +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed. Kecepatan dan serangannya akan meningkat secara signifikan, memungkinkan Melissa untuk manuver dengan lebih lincah dan memberikan pukulan lebih cepat kepada lawan-lawannya.

2. Windtalker

Pilihan item ini akan memberikan peningkatan pada Movement Speed dan kecepatan serangan Melissa. Dengan item ini, Melissa akan mendapatkan tambahan +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, dan +10% Crit.Chance. Hal ini tidak hanya meningkatkan daya serangnya, tetapi juga memperkuat kemampuan kritikal, membuat serangannya lebih mematikan.

3. Demon Hunter Sword

Dengan menggunakan item ini, Melissa akan memiliki tambahan +35 physical attack dan +35% movement speed. Efek pasifnya juga sangat bermanfaat; dengan efek pasif Demon Hunter Sword, Melissa akan menambahkan 60 damage kepada monster hutan dan memberikan 9% Damage dari sisa HP musuh. Ini berarti, semakin rendah HP musuh, semakin besar kerusakan yang bisa ia berikan, membuatnya sangat efektif dalam menghadapi musuh-musuh tangguh.

4. Scarlet Phantom

Item ini dirancang untuk meningkatkan serangan kritis Melissa, sementara juga meningkatkan kecepatan menyerangnya. Dengan Scarlet Phantom, Melissa akan mendapatkan tambahan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Crit.Chance. Dengan peningkatan ini, peluang serangan kritis Melissa akan lebih tinggi, memberinya keunggulan dalam setiap pertempuran.

5. Blade of Despair (BOD)

Dengan memakai Blade of Despair, Melissa akan memiliki penambahan +160 Physical Attack dan +5% Movement Speed. Pasif uniknya memberi keuntungan besar; setiap kali lawan memiliki HP di bawah 50%, serangan fisik Melissa akan meningkat sebesar 25%. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk mengatasi lawan yang memiliki HP tinggi, membuat Melissa sangat mematikan dalam pertempuran jarak dekat.

6. Wind of Nature

Dengan menggunakan item ini, Melissa akan mendapatkan tambahan +10 Physical Attack serta peningkatan atribut lainnya sebesar +25% Movement Speed dan +15% Physical Lifesteal. Pasif uniknya memungkinkan Melissa untuk menahan segala jenis serangan fisik selama 2 detik, menjadikannya sangat tangguh dalam menghadapi situasi yang sulit. Kombinasi pasif ini dengan skill Ultimate Melissa memberi dia keunggulan dalam bertahan dan menyerang dalam waktu yang bersamaan.

Sebagai alternatif, Kamu juga dapat mempertimbangkan penggunaan item Rose Gold Meteor atau Immortal sesuai dengan kebutuhan dan strategi dalam pertandingan. Pilihan ini memberikan fleksibilitas dalam penyesuaian taktik permainan Melissa sesuai dengan situasi pertempuran yang dihadapi.

Setting Emblem yang Tepat untuk Melissa Terbaik

Setting Emblem yang Tepat untuk Melissa Terbaik

Agar dapat memaksimalkan kekuatan build Melissa yang paling efektif tahun 2022, penting untuk menggunakan emblem yang sesuai. Salah satu pilihan yang direkomendasikan adalah Custom Marksman Emblem. Emblem ini dirancang khusus untuk mendukung kemampuan Marksman dalam permainan Mobile Legends.

Dengan emblem ini, Kamu dapat mengoptimalkan atribut dan keahlian Melissa sesuai dengan gaya permainanmu. Pengaturan khusus pada emblem ini memberi keunggulan tambahan, seperti peningkatan serangan dan kecepatan gerak, yang sangat vital dalam pertempuran sengit. Dengan menggunakan emblem yang sesuai, Melissa dapat menjadi lebih tangguh dan mematikan di medan perang, memberikan Kamu keuntungan yang signifikan melawan lawan-lawanmu. Jadi, pastikan untuk menggunakan Custom Marksman Emblem untuk meningkatkan performa Melissa dan membawamu menuju kemenangan di Mobile Legends!

Warta Menarik:   Cara Upgrade DANA Premium Supaya Bisa Transaksi Lebih Puas

Battle Spell yang Cocok untuk Melissa Paling Rekomended

Pemilihan build dan emblem yang optimal akan menjadi kurang efektif tanpa penggunaan Battle Spell yang tepat untuk Melissa. Oleh karena itu, penting untuk memilih Battle Spell yang sesuai dengan peran dan gaya permainan Melissa. Berikut adalah beberapa rekomendasi Battle Spell yang sangat cocok untuk meningkatkan kinerja Melissa di medan pertempuran Mobile Legends.

1. Inspire

Inspire

Inspire menjadi pilihan utama battle spell untuk Melissa. Kekuatan serangan Melissa bergantung pada kemampuan Critical dan Attack Speed. Battle spell Inspire memberikan tambahan khusus dalam aspek-aspek tersebut.

Kombinasi kritikal dan kecepatan serang yang ditingkatkan membuat Inspire menjadi pilihan yang sangat sesuai untuk meningkatkan daya serang Melissa. Dengan memanfaatkan battle spell ini, Melissa dapat memaksimalkan potensi serangannya, menjadikannya ancaman serius di medan pertempuran Mobile Legends.

2. Flicker

Flicker

Flicker merupakan opsi selanjutnya yang patut dipertimbangkan. Dengan menggunakan Battle Spell ini, Kamu dapat mengatur serangan mendadak atau melarikan diri dari kejaran lawan dengan mudah. Meskipun Melissa memiliki skill Ultimate, namun kemampuan melompatnya memiliki jangkauan yang terbatas.

Oleh karena itu, Flicker menjadi solusi ideal untuk memperluas kemampuan gerak Melissa, memungkinkannya untuk beraksi secara lebih strategis di medan pertempuran Mobile Legends. Dengan kemampuan pemindahan yang lebih fleksibel, Melissa dapat menghadapi situasi sulit dengan lebih percaya diri dan mengoptimalkan potensi serangannya.

Penutup

Melissa memiliki kelebihan dalam kemampuan Critical dan Attack Speed. Oleh karena itu, Swift Boots, Windtalker, dan Demon Hunter Sword menjadi pilihan yang logis untuk meningkatkan serangannya. Kombinasi ini memberi kecepatan serang tinggi sekaligus memaksimalkan kerusakan kritikal yang dihasilkan. Kekuatan ini makin diperkuat dengan Scarlet Phantom dan Blade of Despair, memastikan Melissa menjadi ancaman mematikan di setiap pertempuran.

Selain build, pemilihan Battle Spell juga memiliki peran vital dalam strategi Melissa. Inspire memberi keunggulan tambahan pada serangannya, sementara Flicker memungkinkan manuver fleksibel di medan perang. Menggabungkan kemampuan skill hero dengan Battle Spell yang tepat adalah kunci kesuksesan. Dengan demikian, Melissa dapat mengontrol pertempuran sesuai keinginannya, menghadirkan kemenangan bagi timnya.

Dari Swift Boots hingga Flicker, setiap elemen build Melissa dan Battle Spell yang telah dibahas adalah langkah konkret menuju kemenangan. Pastikan untuk membagikan pengetahuan ini kepada teman-temanmu agar mereka juga dapat memperoleh keuntungan dalam pertempuran Mobile Legends. Dengan strategi dan pengetahuan yang tepat, tidak ada lawan yang tidak dapat diatasi. Segera terapkan build terkuat ini, dan jadilah yang terdepan di medan pertempuran Mobile Legends!

 

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK