Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Brody Tersakit Mobile Legends

Build Brody Tersakit – Brody tetap menjadi salah satu Hero Marksman paling tangguh di Mobile Legends. Dibandingkan dengan Marksman lainnya, Brody memiliki kekuatan yang sangat kuat. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menggunakan build Brody Mobile Legends yang sesuai.

Biasanya Marksman mematikan seperti Karrie atau Claude mengandalkan item Attack Speed. Namun, hal tersebut tidak berlaku untuk Brody; Attack Speed tidak berpengaruh terhadap performa Brody.

Bagi Anda yang merasa kebingungan menentukan item yang cocok untuk Brody, kali ini UniPlay ingin memberikan rekomendasi mengenai build Brody Mobile Legends tersakit yang bisa Anda gunakan dalam pertempuran.

Hero Brody Mobile Legend (ML)

Dikarenakan Attack Speed tidak mempengaruhi performa Brody, hero ini mengandalkan Physical Damage yang sangat tinggi. Critical dari hero ini dapat dikatakan mencapai level yang sangat tinggi.

Karena itu, di fase akhir permainan, Brody mampu mengakhiri musuh hanya dengan 2 serangan saja!

Pada kesempatan kali ini, UniPlay akan mengulas tentang build Brody, menjelaskan kemampuan-kemampuannya, teknik combo, serta memberikan tips untuk mengatasi hero Marksman yang satu ini.

Rekomendasi Build Brody Tersakit Mobile Legends

Rekomendasi Build Brody Tersakit Mobile Legends

Agar skill-skill Brody dapat dioptimalkan, diperlukan sebuah build Brody yang sesuai untuk meningkatkan kekuatannya.

Berikut adalah rekomendasi build Brody yang dapat Anda gunakan. Build ini telah diuji coba dan terbukti sangat efektif untuk mengalahkan lawan.

1. Build Brody Tersakit

Build Brody Tersakit
Build Brody Tersakit

Menghasilkan serangan kritis yang menghancurkan, build Brody Mobile Legends ini membuktikan kekuatannya. Bahkan, hero Tank sekalipun tidak berdaya dihadapannya.

  • Magic Shoes – Tak hanya memberikan kecepatan, tapi juga mengurangi waktu istirahat Brody, memungkinkannya menggempur musuh secara terus menerus.
  • Berserker’s Fury – Dengan item ini, serangan Brody beralih menjadi kritikal, menciptakan kepanikan di barisan musuh.
  • Blade of Despair – Begitu HP lawan menyusut di bawah 50%, Brody melancarkan serangan mematikan, mengakhiri pertarungan dengan cepat.
  • Endless Battle – Setelah melepaskan skill, serangan Brody selanjutnya meluluhlantakkan musuh dengan kekuatan luar biasa.
  • Blade of the Heptaseas – Meningkatkan kemampuan Brody dalam mengurangi pertahanan fisik musuh, menjadikannya ancaman yang sulit diatasi.
  • Immortality – Kematian bukan akhir bagi Brody. Dengan ini, ia bisa kembali ke pertempuran, menghadirkan ancaman yang tidak pernah berakhir.

Dengan build ini, Brody bukan sekadar hero. Dia adalah kekuatan yang tak terbendung, mengguncang Mobile Legends dan menjadikan setiap pertandingan menegangkan.

2. Build Brody Semi Defense

Build Brody Semi Defensebuild brody

Dalam pertarungan Mobile Legends, strategi adalah kunci, dan build Brody Semi Defense adalah jawaban untuk ketahanan yang tak tergoyahkan. Dengan kombinasi item yang tepat, Brody mampu menghadapi musuh dengan kepercayaan diri yang tinggi.

  • Warrior Boots – Selain memberikan kecepatan gerak tambahan, item ini memperkuat pertahanan Brody, memberinya keunggulan dalam mobilitas dan ketahanan.
  • Berserker’s Fury – Serangan kritis memang senjata utama Brody, dan Berserker’s Fury membuatnya menghancurkan musuh dengan serangan kritis yang mengguncang bumi.
  • Blade of Despair – Saat musuh berada dalam keadaan rentan, Blade of Despair memastikan setiap serangan Brody menyisakan bekas yang tak terlupakan.
  • Endless Battle – Setiap skill yang dikeluarkan oleh Brody menciptakan kekacauan di medan perang. Endless Battle memastikan setiap serangannya menghasilkan kerusakan luar biasa.
  • Athena’s Shield – Kunci ketahanan Brody terletak pada Athena’s Shield, perisai tangguh yang muncul setiap 30 detik, melindungi Brody dari ancaman musuh.
  • Immortality – Kematian bukan akhir, setidaknya bagi Brody. Dengan Immortality, ia bangkit kembali, membalaskan dendam dengan lebih kuat.
Warta Menarik:   Cara Mengusir Lalat Paling Ampuh, Mudah, dan Praktis

Dengan build ini, Brody bukan hanya hero biasa. Dia adalah benteng hidup yang menghadang musuh-musuhnya dengan keberanian dan keuletan. Tak hanya menghadapi, Brody merajai pertempuran dengan ketenangan dan kebijaksanaan.

3. Build Brody Gampang Farming

Build Brody Gampang Farming

Untuk memudahkan proses farming, perlu mencoba build Brody yang telah teruji dalam pertandingan. Ini bukan sekadar kombinasi item, tetapi kunci untuk memastikan Brody menjadi petarung tangguh dan petani yang efisien di dalam permainan.

  • Raptor Machete – Sebuah senjata rahasia dalam dunia farming. Meskipun semua build membutuhkannya, di fase akhir permainan, item ini dapat diganti dengan yang lain.
  • Magic Shoes – Tak hanya memberikan kecepatan, tapi juga mengurangi waktu istirahat Brody, memungkinkannya bergerak lincah di sekitar medan perang.
  • Berserker’s Fury – Dengan ini, setiap serangan Brody terasa menghantam keras, menciptakan kerugian besar bagi musuh.
  • Blade of Despair – Mengincar musuh yang lemah, item ini memastikan serangan Brody menjadi senjata mematikan saat HP musuh di bawah 50%.
  • Endless Battle – Setiap keterampilan yang Brody gunakan menghasilkan serangan berikutnya yang mematikan, memungkinkannya menghancurkan musuh dengan cepat.
  • Malefic Roar – Melumpuhkan pertahanan turret musuh, menjadikannya jalan pintas untuk menghancurkan turret dan mendapatkan keunggulan bagi tim.

Inilah rekomendasi build Brody terbaik yang siap menggebrak dalam pertempuran. Penggunaannya harus cerdas, sesuaikan dengan taktik tim dan kekuatan lawan. Dengan build ini, Brody bukan hanya memudahkan farming, tapi juga merajai medan perang Mobile Legends!

Kemamuan dan Skill Brody Serta Cara Menggunakanya

Brody, sang Marksman, membawa senjata-senjata mematikan: Abyss Corrosion, Abyss Impact, Corrosive Strike, dan Torn-Apart Memory. Inilah kekuatan yang membedakan Brody di medan pertempuran Mobile Legends.

Kemamuan dan Skill Brody Serta Cara Menggunakanya

1. Skill Pasif Brody (Abyss Corrosion)

Dalam Skill Pasif Abyss Corrosion-nya, Brody memanfaatkan kekuatan Abyss Power yang ada dalam dirinya. Dengan serangan dasarnya yang beresonansi dengan energi Abyss ini, Brody mampu bergerak sekaligus melancarkan serangan dasarnya. Setiap kali Brody menggunakan serangan dasarnya, musuh yang terkena serangan akan ditandai dan Brody akan memulai proses channeling.

Saat proses channeling selesai, Brody akan melepaskan serangan dasarnya yang menyebabkan Physical Damage sebesar (+200 Total Physical ATK) dan memberikan efek Slow kepada musuh sebesar 25% selama 0.5 detik. Tidak hanya itu, Brody juga akan meninggalkan 1 Stack Abyss Mark pada musuh yang terkena serangan, dengan batas maksimal mencapai 4 Stack.

Setiap Stack Abyss Mark yang ditinggalkan oleh Brody akan meningkatkan peluang serangan kritis Brody kepada musuh sebesar 12.5%. Selain itu, setelah memberikan serangan kritis, Brody akan mendapatkan peningkatan Movement Speed sebesar 50% selama 1 detik, memungkinkannya untuk menghindar dengan cepat atau mengejar musuh yang melarikan diri.

2. Skill 1 Brody: Abyss Impact

Dalam Skill 1 Brody yang disebut Abyss Impact, Brody memancarkan Gelombang Guncangan ke arah yang ditentukan. Gelombang ini memberikan Physical Damage sebesar 250 (+100% Total Physical ATK) dan menandai lawan dengan 1 Stack Abyss Mark.

Selama Gelombang Guncangan bergerak, setiap lawan yang terkena serangannya akan menerima Damage tambahan sebesar 33% dan menambah Stack Abyss Mark. Damage tambahan dapat mencapai 200% dan Stack Abyss Mark maksimal adalah 4. Skill ini menciptakan efek serangan bertingkat, memberikan Brody keunggulan strategis dalam pertempuran Mobile Legends.

3. Skill 2 Brody: Corrosive Strike

Dalam Skill 2, yang dikenal sebagai Serangan Korosif, Brody menghentikan serangan dasarnya dan dengan cepat meluncur menuju lawan. Serangannya ini menghasilkan Physical Damage sebesar 200 (+70% Total Physical ATK) dan menyebabkan efek Stun pada lawan selama 1.2 detik. Selain itu, setiap Serangan Korosif meninggalkan 1 Stack Abyss Mark pada musuh.

Setelah berhasil membuat lawannya terkena Stun, Brody akan segera bergerak lagi sesuai dengan pergerakannya sebelumnya. Skill ini tidak hanya memberikan kerusakan yang signifikan, tetapi juga menciptakan peluang strategis untuk Brody dan timnya dalam pertempuran Mobile Legends.

4. Skill 3 Brody: Torn-Apart Memory

Dalam Skill 3, yang dikenal sebagai Kenangan Terpisah, Brody dapat mengunci semua target dalam jarak 8 Yard. Serangan ini menghasilkan Physical Damage sebesar 400 (+100% Ekstra Physical ATK) kepada semua target yang terkena. Jika target sudah memiliki Abyss Mark sebelumnya, semua tanda Abyss akan di-reset.

Brody juga memberikan kerusakan tambahan yang sebanding dengan 200 (+50% Ekstra Physical ATK) ditambah 8% dari HP target yang telah hilang untuk setiap Stack yang dimiliki oleh target. Skill ini memberi Brody keunggulan dalam pertarungan, memastikan setiap serangannya memberikan dampak maksimal terhadap lawan-lawannya di medan Mobile Legends.

Warta Menarik:   Gringo XP 5.6 APK: Cara Terbaik untuk Menikmati Game Favorit Anda

Cara Combo Brody

Dalam menggabungkan keterampilan Brody, langkah awal adalah menyerang lawan dengan Basic Attack untuk memberikan Abyss Mark kepada mereka.

Selanjutnya, manfaatkan skill Corrosive Strike (Skill 3) untuk membius lawan dengan efek Stun. Setelah itu, lanjutkan dengan menggunakan skill Abyss Compact (Skill 1) untuk mereduksi kesehatan lawan secara bertahap. Terakhir, habisi lawan dengan menggunakan skill Torn-Apart Memory (Skill 3) untuk serangan pamungkas.

Dengan demikian, urutan combo yang efektif adalah:

Basic Attack > Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Dengan mengikuti urutan ini, Brody dapat memaksimalkan potensi serangannya, membuatnya menjadi ancaman yang sulit diatasi di dalam pertandingan Mobile Legends.

Harga Hero Brody

Set Emblem Terbaik Brody Mobile Legend

Set Emblem Terbaik Brody Mobile Legend

Dikarenakan memiliki tingkat Critical Damage yang tinggi, Brody memerlukan set emblem yang sesuai. Pilihan terbaik adalah Custom Marksman Emblem, yang dapat meningkatkan performa serangan kritis Brody dengan efektivitas optimal. Dengan emblem ini, Brody dapat mengoptimalkan kemampuan damage critical-nya di medan pertempuran Mobile Legends.

Rekomendasi Battle Spell Brody ML

Berikut ini pilihan rekomendasi Battle Speel terbaik untuk Brody Mobile Legend (ML) terbaru yang bisa Anda gunakan agar Brody semakin maksimal kemampuannya.

1. Retribution

Retribution

Dalam Mobile Legends, pemilihan battle spell yang sesuai adalah langkah penting untuk memaksimalkan peran hero. Untuk Brody, ada beberapa pilihan yang cocok, tetapi satu yang sangat disarankan adalah Retribution.

Retribution adalah pilihan yang bijak karena Brody terkadang kesulitan dalam hal farming. Dengan Retribution, ia dapat lebih efisien mengumpulkan sumber daya seperti gold dan experience points, serta dapat dengan cepat mengambil buff yang diperlukan. Namun, saat menggunakan Retribution, penting untuk tetap berhati-hati dan menjaga jarak dengan musuh.

Selain membantu dalam farming, Retribution juga dapat digunakan dalam kombinasi dengan build item untuk Gampang Farming, memberikan Brody keunggulan dalam pengumpulan sumber daya yang diperlukan untuk memenangkan pertandingan. Dengan battle spell yang tepat, Brody dapat menjadi lebih kuat dan efisien di medan perang Mobile Legends.

2. Flicker

Flicker

Battle spell Flicker sangat penting untuk Brody mengingat dia tidak memiliki kemampuan melarikan diri bawaan. Dengan menggunakan Flicker, Brody dapat dengan cepat berpindah posisi atau melarikan diri dari situasi berbahaya, meningkatkan ketahanan dan kelangsungan hidupnya di medan pertempuran. Kombinasi strategis antara skill-skill Brody dan Flicker dapat menciptakan peluang menentukan dan membantu dia mengatasi ancaman dengan lebih efektif.

Tips Meningkantkan Kemampuan Brody Agar Makin Damage

Brody, sang Marksman, memang bukan hero yang mudah digunakan. Namun, dengan tips yang tepat, Kamu bisa mengasah keahlianmu dan meningkatkan performa saat bermain dengan hero Marksman yang satu ini. Berikut adalah beberapa saran untuk membantu Kamu menguasai Brody dengan lebih baik.

1. Perhatikan Stack

Salah satu hal penting yang perlu diperhatikan saat bermain Brody adalah jumlah Stack Abyss Mark yang diberikan kepada lawan melalui Basic Attack atau Skill.

Ketika jumlah Stack Abyss Mark sudah mencapai batas maksimal, Brody akan memberikan Critical Damage yang signifikan kepada lawan. Oleh karena itu, sangat penting bagi Kamu untuk memanfaatkan dengan baik jumlah Stack Abyss Mark ini dalam setiap pertempuran.

2. Stun Lawan Kemudian Kabur

Skill Corrosive Strike (Skill 2) milik Brody memungkinkannya mendekati lawan untuk memberikan efek Stun, kemudian dengan cepat menghindar ke arah yang ditentukan.

Kamu dapat menggunakan skill ini untuk mereduksi kesehatan lawan secara bertahap atau menghentikan gerak lawan dalam pertempuran. Dengan kombinasi Stun dan kemampuan menghindar, Brody dapat menciptakan keunggulan strategis di medan perang Mobile Legends.

3. Habisi Lawan Menggunakan Ultimate

Dalam kemampuan utamanya, Torn-Apart Memory (Skill 3), Brody memiliki kemampuan untuk mengunci lawan dalam jarak 8 yard. Lawan yang berada dekat dengannya akan menerima Damage sesuai dengan jumlah Abyss Mark yang telah diberikan oleh Brody.

Semakin banyak Abyss Mark yang dimiliki lawan, semakin tinggi Damage yang akan mereka terima. Oleh karena itu, Kamu bisa memanfaatkan skill ultimate ini dengan bijaksana untuk menghancurkan lawan dengan mudah, terutama jika lawan memiliki banyak Abyss Mark.

Cara Mengalahkan Hero Brody

Meskipun Brody sangat kuat, dia bukanlah lawan yang tak terkalahkan. Penting untuk memahami kelebihan dan kelemahan hero Marksman ini agar bisa menghadapinya dengan efektif. Temukan strategi terbaik untuk mengatasi Brody dan raih kemenangan di medan pertempuran Mobile Legends.

Warta Menarik:   Brain Out Game Peningkatan Kognitif yang Seru dan Menantang

1. Kelebihan Brody

    • Serangan Dasar Brody sangat akurat dan mengincar lawan.
    • Skill miliknya memiliki cooldown yang singkat, memungkinkan untuk serangan berulang dengan cepat.
    • Brody memiliki tingkat Physical Damage yang sangat tinggi, membuatnya mampu memberikan kerusakan signifikan kepada lawan.
    • Kemampuan menggunakan Basic Attack sambil bergerak memberikan mobilitas yang tinggi, memberi keunggulan taktikal dalam pertempuran.

2. Kelemahan Hero Brody

    • Rentan terhadap Crowd Control, membuatnya rentan terhadap serangan bertubi-tubi dari lawan.
    • Serangan Dasar yang lambat sulit untuk mendapatkan Last Hit atau saat melakukan farming, menghambat akumulasi sumber daya.
    • Kesalahan dalam posisi dapat membuat Brody menjadi sasaran empuk lawan, memperbesar risiko serangan dari musuh.

3. Hero yang Bisa Mengalahkan Brody dengan Mudah

Berikut adalah beberapa hero yang memiliki keunggulan saat melawan Brody, sesuai dengan peran masing-masing di dalam pertandingan.

Moskov: Hero Marksman

Moskov: Hero Marksman

Moskov adalah hero Marksman yang andal untuk mengatasi Brody. Saat berhadapan dengan Brody, tunggu hingga dia mendekati tembok.

Manfaatkan skill Abyss Walker (Skill 1) untuk bermanuver dan meningkatkan kecepatan serangan. Segera gunakan skill Spear of Death (Skill 2) untuk menancapkan Brody ke tembok dan mematikannya dengan efek Stun.

Kurangi kesehatan Brody dengan serangan dasar, lalu akhiri pertarungan dengan menggunakan skill Spear of Destruction (Skill 3).

Urutan yang efektif adalah sebagai berikut:

Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Gusion: Hero Assassin

Gusion: Hero Assassin
Gusion: Hero Assassin

Gusion adalah salah satu hero Assassin yang sangat efektif melawan Brody. Saat menghadapi Brody, aktifkan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) menuju Brody.

Selanjutnya, gunakan skill Incandescence (Skill 3) untuk mereset semua cooldown skill. Gunakan kembali skill Shadowblade Slaughter (Skill 2), lalu sambung dengan skill Sword Spike ke arah Brody.

Gunakan secara cepat skill Sword Spike (Skill 1) dan skill Shadowblade Slaughter (Skill 2) secara berurutan untuk menghabisi Brody. Gunakan skill Incandescence (Skill 3) untuk bergerak ke lokasi yang lebih aman.

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Skill 2 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 3

Martis: Hero Fighter

Martis: Hero Fighter
Martis: Hero Fighter

Martis adalah seorang hero Fighter yang sangat efektif melawan Brody. Saat menghadapi Brody, gunakan skill Ashura Aura (Skill 1) untuk menangkapnya.

Selanjutnya, lanjutkan serangan dengan skill Mortal Coil (Skill 2) dan serangan dasar. Ketika kesehatan Brody sudah hampir habis, selesaikan dengan menggunakan skill Decimate (Skill 3).

Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

Skill 1 > Skill 2 > Serangan Dasar > Skill 3

Penutup

Dalam pertempuran sengit Mobile Legends, keberhasilan dalam memilih build sangat krusial. Untuk menghadapi tantangan dengan sukses, pilihan build Brody yang tepat adalah kunci kemenangan. Build Brody terkuat ini dirancang untuk memastikan kamu tidak hanya menang, tetapi juga meraih prestasi Savage yang sangat diinginkan. Bagaimana membangun Brody agar tak tertandingi? Simak strategi ini dengan seksama.

Brody, dengan serangannya yang mematikan, membutuhkan build yang dirancang secara khusus untuk memaksimalkan potensinya. Dalam pertempuran Mobile Legends, tiap item dan setelan emblem dapat mengubah alur permainan. Pilihan build yang tepat dapat meningkatkan serangan Brody, menjadikannya pilar utama dalam setiap tim.

Dengan build Brody yang tepat, kamu memiliki peluang besar untuk menghancurkan lawan, bahkan mencapai Savage. Skill dan item yang dipilih dengan bijak membuat Brody sulit dihentikan. Saat menggunakan build ini, Brody bisa mendominasi medan perang, mengalahkan musuh-musuhnya dengan kecepatan dan presisi yang luar biasa.

Sekarang kamu telah mengetahui rahasia build Brody terkuat di Mobile Legends. Bagikan pengetahuan ini kepada teman-temanmu sehingga mereka juga dapat merasakan sensasi kemenangan. Dengan strategi yang tepat, bukan hanya kemenangan yang kamu dapatkan, tetapi juga kehormatan memperoleh predikat Savage yang langka. Ayo, tunjukkan kekuatanmu di Mobile Legends bersama build Brody yang tak tertandingi!

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK