Manfaat dan Efek Samping Bedak Kelly Yang Harus Kamu Tahu!

Wartalova.com – Simak nih apa saja Manfaat dan Efek Samping Bedak Kelly yang harus kamu tahu. Meskipun bedak ini sudah aja sejak dulu namun keberadaannya sampai saat masih eksis dan mampu bersaing dengan pendatang baru.

Bedak Kelly Memiliki nama brand yang cukup menarik yaitu Kelly Pearl Cream masih menjadi salah satu pilihan meskipun banyak brand lain yang mengklaim memiliki kandungan manfaat memutihkan wajah lebih lengkap.

Pengguna Kelly rata-rata adalah pengguna lama yang sudah menggunakan produk ini puluhan tahun, sehingga rata-rata usia mereka sudah 30an tahun. Untuk Wanita muda kebanyak memilih produk yang lebih komplek kandungannya seperti mengandung SPF yang mampu melindungi kulit dari sinar UV.

Namun demikian, banyak juga wanita muda yang menggunakan bedak Kelly sebagai perawatan harian untuk memutihkan wajah secara permanen. Sebenarnya apa saja ya manfaat dan efek samoing bedak kelly ini? Apa benar bedak Kelly bisa memutihkan wajah secara permanen?

Apa Saja Manfaat Bedak Kelly?

Apa saja sebenarnya manfaat dan efek samping bedak kelly sehingga meskipun produk lama tetapi masih diminati sampai saat ini?

Buat kamu yang masih penasaran apa saja menfaat dan efek samping Kelly, bisa simak nih informasinya dibawah ini:

1. Memutihkan Kulit Permanen

Informasi dari berbagai sumber dan juga para pengguna setia bedak kelly menyebutkan bawah Manfaat Bedak Kelly adalah untuk memutihkan kulit secara permanen. Dengan kandungan yang mampu menghambat malamin pada kulit.

Untuk hasil yang maksimal memang tidak bisa diperoleh secara instan, karena bedak Kelly tidak memberikan hasil instan, namun secara berlahan dan pasti memberikan efek pada wajah yang putih secara permanen.

Bedak ini ketika di gunakan memang langsung tampak putih, namun ini bukan hasil permanent pada kulit, karena ketika dibasuh dengan air otomatis akan hilang. Untuk hasil yang permanent terletak pada kulitnya, makin lama digunakan maka akan tampak lebih putih dan cerah.

2. Dapat digunakan sebagai alas bedak

Bedak kelly juga biasa digunakan sebagai alas bedak sebelum memakai make-up pada wajah. Ini merupakan hal penting agar make up tahan lama dan tidak luntur. Kelly Cream cocok banget digunakan untuk wajah yang kering.

Bedak dasar atau biasa disebut doundation memiliki peran penting guna mentup kulit yang tidka merata, flek atau bintik-bintik hitam dan kulit belang.

Nah kamu sudha cukup menggunakan Kelly Cream sebagai foundation, sehingga tidak perlu repot menggunakan bedal lainnya.

3. Menjaga kehalusan kulit wajah

Memiliki kulit wajah halus, cerah dan putih sudah menjadi impian tiap wanita, karena bakal maningkatkan kepercayaan diri. Dengan memiliki kulit putih bersih, sudah pasti jadi perhatian dan menyenangkan di pandang. Selain itu, mudah banget menggunakan make-up.

Salah satu manfaat bedak Kelly adalah menghaluskan kulit pada wajah. Meskipun hasilnya tidak instan dalam waktu beberapa minggu, namun jika rutin memakai dalam beberapa bulan hasilnya bisa dirasakan. Untuk mendukung Kelly, kamu bisa menggunakan skincare lain agar Kelly makin efektif.

4. Cocok untuk Kulit Kering

Kulit kering sangat direkomendasikan menggunakan Bedak Kelly ini, meski demikian kulit berminya juga bisa menggunakannya, namun kurang direkomendasikan. Kenapa kulit wajah tidak direkomendasikan?

Kulit berminyak ketika diaplikasikan dengan Bedak Kelly akan tampak Glossy dan megnkilap. Dengan begitu, wajah tidak tampak lebih berminyak dari pada tidak menggunakan Kelly.

Untuk wajah kering, memang cocok banget menggunakan bedak ini. Meskipun terasa tebal dan padat, namun kelly memiliki tekstur lembut mudah banget di ratakan sehingga nempel banget dengan kulit.

5. Murah di kantong

Ini salah satu manfaat yang digemari ibu-ibu pastinya, tidak berat dikantong namun mampu memberikan manfaat yang besar. Harga bedak kelly rata-rata lebih murah dari produk bedak sejenis lainnya.

Dengan harga murah menjadikan kalangan muda juga mencoba bedak ini, dari situlah mungkin makin banyak pengguna yang cocok sehingga jatuh hati pada produk ini.

Bedak Kelly dengan ukurang 15 gr dibandrol dengan harga kisaran Rp. 7000 – Rp. 15.000. Dengan harga yang murah meriah ini, kamu tetap bisa tampil cantik.

6ز Membantu Mengatasi Masalah Jerawat

Masalah jerawat jadi masalah besar tiap wanita, apalagi yang ingin tampil sempurna. Bekas jerawat biasanya akan tampak bintik bahkan bisa tampak hitam, sehingga bisa menggangu penampilan.

Jika kamu juga mengalami masalah jerawat, bisa coba juga nih Kelly Pearl Cream yang bisa juga mangatasi masalah jerawat. Kelly bisa mematikan bakteri yang menjadi penyebab tumbuhnya jerawat, sehingga bekas jerawat akan hilang berlahan.

Efek Samping Bedak Kelly

Memiliki harga yang murah menjadikan banyak orang bertanya, apa efek samping menggunakan Bedak ini, selain itu adanya isu yang mengatakan Kelly mengandung Merkuri.

Keterkaitan Antara Harga Cream Kelly yang Murah dengan Efek Samping

Harga mudah dan Efek samping apa yang ditimbulkan Kelly sebenarya dia sudah lolos uji BPOM, atau Kelly Pearl Cream sudah terdaftar di BPOM.

Kelly Pearl Cream Terdaftar di BPOM dengan Nomor NA18190305516 yang terdaftar atas nama PT. Kelly International Cosmetic.

Jadi produk ini sudah resmi dan telah lolos uji dari BPOM. Jadi aman ya digunakan untuk kulit dan lolos uji dan bisa dipasarkan dengan bebas.

Menanggapi harga yang murah, bisa saja memang bahan yang digunakan oleh Kelly ini tidak mahal, diperoleh dari dalam negeri semua. Dan mungkin kandungannya tidak sekomplek dengan bedak sejenis yang lebih mahal.

Isu Kandungan Merkuri pada Cream Kelly, Bahaya?

Merkuri adalah salah satu bahan yang sering digunakan untuk cream pemutih wajah, karena kemampuan merkuri menghambat pembentukan melanin, sehingga kulit lebih cepat putih.

Namun, Merkuri adalah kandungan yang sangat berbahaya bagi tubuh manusia, apalagi digunakan bertahun-tahun.

Merkuri dapat menjadi penyebab kerusakan pada sistem saraf, mengganggu organ tubuh dan lain-lain. Paparan pada kulit yang sering dapat menyebabkan kulit menipis sehigga kulit makin sensitif.

Jadi hati-hati jika menemukan produk yang mampu memutihkan kulit secara instan, bisa saja mengandung merkuri berbahaya.

Apakah Kelly mengandung Merkuri?

Seperti informasi diatas, bahwa Kelly sudah resmi terdaftar di BPOM, jadi bisa dipastikan tidak mengandung bahan yang berbahaya, seperti merkuri.

Bisa jadi jika memang ada kelly yang mengandung merkuri adalah bedak kelly yang palsu. Atau ada okmun yang mengubah isi kandungannya, menambahkan kandungan merkuri. Oleh karena itu, jelilah dalam memilih dan membeli produk bedak yang asli.

Bagaimana membeli produk yang asli? Salah satu yang bisa dilakukan adalah dengan membli produk di toko terpercaya, memiliki ulasan yang positif dan pembeli.

Selain itu, harga juga jadi perhatian, biasanya jika ada produk dijual dibawah harga pasaran, itu bisa saja produk palsu.

Ciri-ciri Bedak Kelly Asli

Biar tidak salah memilih produk palsu, bisa simak nih ciri-ciri bedak Kelly Asli.

Pertama Bedak kelly memiliki warna kuning natural. Jika mendapati bedak kelly kuning terang, itu adalah produk palsu, hindari untuk menggunakannya.

Kedua Jika pertama kali digunakan merasakan efek yang aneh, seperti panas, gatal maka kamu harus mengecek produk tersebut. Bedak kelly tidak memiliki efek pemakaian yang panas atau gatal. Gatal-gatal dan panas adalah efek merkuri atau bahan berbahaya sejenisnya.

Jika mendapati kosmetik yang menimbulkan gatal dan panas, maka segera bersihkan dengan air bersih. Segera hentikan pemakaian karena sudah dipastikan mengandung bahan yang berbahaya.

Penutup

Itulah manfaat dan efek samoing bedak kelly yang harus kamu tahu. Banyak manfaat yang tawarkan bedak ini, sekaligus apa saja efek samping bedak kelly ini.

Jika kamu tertarik, bisa mencoba dan membaca cara memakai bedak Kelly yang benar agar cepat putih dan Glowup.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *