Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih Yang Benar

Wartalova.com – Banyak yang bertanya bagaimana Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih Yang Benar? Mungkin banyak yang belum tahu bagaimana cara menggunakan krim wajah yang benar, sehingga hasilnya tidak maksimal.

Kebutuhan akan kosmetik saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar bagi kebanyakan wanita, banyak cara yang bisa ditempuh guna mencerahkan wajah, seperti ke klinik kecantikan supaya mendapat penanganan yang profesional oleh ahli kulit seperti dokter kulit, atau bisa juga menggunakan produk kecantikan, seperti Kelly Pearl Cream.

Krim Kelly adalah salah satu produk kecantikan yang sudah lama kehadirannya, namun bukan menjadikan kelly jadi produk yang tidak bagus, justru sampai saat ini penggemarnya masih banyak. Hal ini karena kelly mudah dalam pengaplikasiannya dan memiliki khasiat yaitu cream yang cepat memutihkan wajah.

Nah, buat kamu yang masih bingung krim apa yang dapat memutihkan wajah, bisa coba kelly dan simak cara menggunakan krim kelly agar cepat putih berikut ini.

Cara Menggunakan Cream Kelly agar Cepat Putih

Krim kelly hampir tidak banyak mengalami perubahan secara, memiliki ciri khas tekstur yang padat, tebal dan berwarna putih cream. Secara umum tidak banyak perbedaan antara kelly dengan krim lainnya.

Penggunaan Kelly Pearl Cream Whitening paling bagus dan direkomendasikan di pagi hari, ini waktu paling ideal menggunakan Kelly agar hasilnya cepat putih. Namun bedak legend ini, bisa juga krim Kelly dipakai malam hari dengan catatan sisa cream dibersihkan sebelum tidur. Hal ini dilakukan agar sisa-sisa krim tidak menyumbat pori-pori yang menggangu metabolisme.

Dengan mengetahui bagaimana cara memakai cream malam yang benar dengan secara otomatis akan lebih terasa manfaat cream cepat memutihkan wajah dan lebih cerah. Jadi, Kelly untuk krim malam juga bisa, dan ini dapat membantu mempercepat proses memutihkan kulit.

Untuk hasil yang lebih maksimal dan cepat putih, pemakaian Krim Kelly adalah setelah mencuci wajah menggunakan Kelly Lemon Soap. Sabun ini adalah sabun ekstrak lemon yang banyak mengandung vitamin c bagus untuk kulit.

Vitamin C memiliki manfaat yang cukup banyak salah satunya adalah untuk menghambat produksi melanin, selain itu vitamin c juga berguna untuk mengatasi kulit yang kusam.

Bedak kelly tidak bisa menghasilkan wajah yang putih dalam waktu singkat, namun butuh waktu agar hasilnya maksimal. Sebaiknya gunakan secara rutin dalam waktu yang lama, untuk memaksimalkan hasil.

Hasil instan tidak menjamin produk itu bagus, karena ketika di kasih krim tampak putih, bisa jadi setelah krim dibersihkan wajah akan tampak kusam.

Manfaat dan Efek Samping Kelly

Buat kamu yang belum menggunakan produk kelly ataupun pemakai produk ini, alangkah baiknya jika mengetahui apa saja manfaat dan efek samping Kelly Pearl Cream ini.

Berikut ringkasan dari manfaat dan efek samping produk krim Kelly:

Manfaat Cream Kelly untuk Wajah

Kini makin banyak krim kecantikan yang beredar, bahkan harganya sangat murah. Namun belum banyak yang tahu, apa saja manfaat yang diberikan krim-krim tersebut. Krim kelly meskipun sudah lama beredar, masih banyak peminatnya. Ini karena kepercayaan orang bahwa manfaat krim kelly cepat memutihkan kulit.

Banyak pengguna yang setia pada produk satu ini, bahkan mungkin ada yang memakainya lebih dari 10 tahun. Terutama pengguna Kelly untuk wajah.

Biar tidak bingung nih buat para pengguna baru, apa saja manfaat cream Kelly untuk wajah kok banyak banget yang setia sampe memakainya bertahun-tahun tidak ganti krim?

Wartalova.com akan mengupas beberapa manfaat Kelly Pearl Cream yang dirangkum dari berbagai sumber dan ulasan pengguna Kelly Pearl Cream.

1. Mencerahkan Wajah Seketika dan Memutihkan kulit

Manfaat Cream Kelly yang paling disukai adalah mampu mencerahkan wajah seketika dan memutihkan kulit.

Bukan hal mudah untuk memutihkan warna kulit wajah, apalagi sudah sejak lahir kulit berwarna sawo matang atau cenderung gelap. Memutihkan kulit wajah bukanlah hal yang instan, apa lagi faktor genetik yang mempunya pengaruh besar terhadap warna kulit. Meskipun bisa cara natural bisa memakan waktu cukup lama dan hasilnya hanya kisaran 1-2 tingkat.

Berbeda lagi jika bukan karena faktor genetik, misalnya karena faktor sinar matahari ataupun karena pengaruh polusi, masih ada harapan besar untuk memiliki kulit yang putih. Kulit akan lebih cepat kusam dan hitam karena pengaruh sinar matahari, yaitu sinar UV. Sinar ini mempengaruhi pembentukan pigmen pada kulit.

Nah, agar pembentukan pigmen ini lebih lambat maka dibutuhkan sebuat produk kecantikan yang mampu memberikan hambatan pada hiperpigmentasi ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan Krim Kelly.

Krim kelly memiliki kandungan yang bisa memabntu memperlambat produksi pigmen pada kulit. Meskipun prosesnya lama, maka jika di pakai dengan teratur maka cukup membantu.

2. Menjaga kelembaban kulit

Kebanyak produk kecantikan, khususnya bedak dan cream dilengkapi dengan kandungan yang mampu melembabkan kulit. Namun, jika salah memilih produk makan yang akan terjadi adalah kulit makin kering.

Formula Kelly Cream dilengkapi dengan vitamin E yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kelembapan pada kulit. Vitamin E adalah vitamin yang paling bagus untuk kulit. Selain kandungan vitamin, Kelly juga bagus buat kulit kering, karena produknya berbentuk padat.

3. Menjadi Base Make-up

Manfaat Kelly yang ketiga adalah bsia menjadi Base Make-Up sebab bakal membuat kulit yang flawless dan glowing. bahkan, jika tidak menggunakan foundation, kulit kamu akan terlihat sudah menggunakan foundation.

Kandungan cream Kelly salah satunya adalah Talc yang memiliki fungsi seperti beda. Dengan Talc ini biarpun kamu tidak memakai foundation, kamu bisa menjadikan Krim Kelly sebagai foundation.

Efek Samping Bedak Kelly

Sebuah produk bisa saja memiliki efek samping yang tidak diinginkan, namun sebagai informasi dan antisipasi, ada efek samping pad bedak Kelly.

Berikut ini reaksi efek samping setelah menggunakan Kelly yang terjadi pada beberapa orang, yang tampaknya tidak cocok menggunakan produk ini.

1. Memunculkan Jerawat

Wanita mana yang ingin tumbuh jerawat di wajah, pasti tidak ada yang mau bukan? Jerawat sangat tidak disukai wanita, karena bisa membuat tidak PD dalam bergaul. Jika kamu ingin menggunakan krim Kelly harus hati-hati, bisa saja pada kamu akan muncul jerawat.

Membersihkan wajah sehabis menggunakan produk bedak kelly wajib dilakukan agar tidak ada sisa bedak menutup pori-pori. Jika malas membersihkan sisa bedak, ini yang bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat.

Selengkapnya : Manfaat dan Efek Samping Bedak Kelly Yang Harus Kamu Tahu

FAQ Seputar Produk Kelly

Bedak Kelly Aman atau Tidak?

Pertanyaan apakah bedak Kelly aman atau tidak sering muncul yang disebabkan adanya isu merkuri dalam bedak Kelly. Kandungan Bedak Kelly sudah dipastikan aman tidak menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri. Produk kelly menggunakan bahan yang aman digunakan oleh manusia.

Cream Kelly untuk Apa?

Cream Kelly digunakan untuk melembabkan dan menghaluskan kulit serta mampu melindungi dari paparan sinar matahari (UV).

Cream Kelly dapat digunakan sebagai Foundation, sebagai krim siang dan Krim Malam. Dengan Kelly wajah akan lebih cerah dan merata serta mampu menyamarkan noda hitam.

Bagaimana Cara Memakai Cream Siang yang Benar?

Cara memakai cream Kelly disiang hari yang benar adalah dengan membersihkan terlebih dulu kulit wajah dengan sabun ekstrak lemon yang banyak mengandung vitamin c. Kulit wajah yang sudah bersih, baru kemudian memakai cream siang.

Apa Kandungan Krim Kelly?

Kandungan Krim Kelly berdasarkan penelusuran wartalova.com dari halodoc.com adalah sebagai berikut:

White Petroleum Jelly, Isopropyl Myristate, Beeswax, Titanium Dioxide, Talc, Lanolin, Squalane, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Fragrance, Propylparaben, Ci 19140, Ci 15985.
Dosis

Cara Memakai Serum Wajah dan Krim Malam?

Cara memakai serum wajah an krim kelly dimalam hari yang benar adalah sebagai berikut.

Pertama kamu harus membersihkan wajah dengan sabun atau gunakan toner. Setelah itu, baru kemudian menggunakan serum, beri jeda agar serum benar-benar diserap kulit. Baru kemudian gunakan Krim malam atau Krim Kelly.

Cara Memakai Cream agar Cepat Putih?

Berikut ini bagaimana cara memakai Cream agar cepat putih dan maksimal adalah:

  • Tidak perlu mengoles terlalu Banyak.
  • Usap hingga merata dari bagian luar ke dalam.
  • Pastikan bagian leher terusap
  • Gunakan krim setelah mandi
  • Gunakan krim wajah yang sesuai dengan kulit atau krim untuk segala jenis kulit seperti Kelly
  • Gunakan krim pagi yang mengandung SPF

Kesimpulan

Itulah cara menggunakan krim Kelly agar cepat putih yang benar serta sedikit informasi mengenai bedak Kelly, kelebihan dan kekurangan bedak Kelly serta efek samping bedak kelly.

Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat serta jadi wawasan bagaimana implementasi menggunakan bedak.

Ikuti terus beda wartalova.com, agar mendapatkan informasi update tips dan trik terbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *