Web Analytics Made Easy - Statcounter

Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih Yang Benar

Wartalova.com – Banyak yang bertanya bagaimana Cara Menggunakan Krim Kelly Agar Cepat Putih Yang Benar? Mungkin banyak yang belum tahu bagaimana cara menggunakan krim wajah yang benar, sehingga hasilnya tidak maksimal.

Kebutuhan akan kosmetik saat ini sudah menjadi kebutuhan dasar bagi kebanyakan wanita, banyak cara yang bisa ditempuh guna mencerahkan wajah, seperti ke klinik kecantikan supaya mendapat penanganan yang profesional oleh ahli kulit seperti dokter kulit, atau bisa juga menggunakan produk kecantikan, seperti Kelly Pearl Cream.

Krim Kelly adalah salah satu produk kecantikan yang sudah lama kehadirannya, namun bukan menjadikan kelly jadi produk yang tidak bagus, justru sampai saat ini penggemarnya masih banyak. Hal ini karena kelly mudah dalam pengaplikasiannya dan memiliki khasiat yaitu cream yang cepat memutihkan wajah.

Nah, buat kamu yang masih bingung krim apa yang dapat memutihkan wajah, bisa coba kelly dan simak cara menggunakan krim kelly agar cepat putih berikut ini.

Cara Menggunakan Cream Kelly agar Cepat Putih

Cara Menggunakan Cream Kelly agar Cepat Putih

Bagi kamu yang belum familiar, Kelly Pearl Cream adalah produk perawatan kulit yang sangat populer. Dikenal dengan kemasan berwarna merah menyala yang khas, krim ini telah menjadi pilihan favorit bagi banyak orang yang menginginkan kulit putih cerah secara alami.

1. Bersihkan Wajah dengan Sabun Pembersih

Langkah pertama yang harus dilakukan sebelum menggunakan cream Kelly adalah membersihkan wajah dengan sabun pembersih. Pastikan wajah benar-benar bersih dari kotoran dan minyak agar cream Kelly dapat meresap dengan baik ke dalam kulit.

Pilih sabun pembersih yang cocok untuk jenis kulitmu. Jika kulitmu cenderung berminyak, gunakan sabun pembersih yang mengandung bahan anti-bakteri untuk mencegah jerawat. Jika kulitmu cenderung kering, gunakan sabun pembersih yang mengandung pelembab.

Jangan membersihkan wajah dengan terlalu keras karena dapat merusak kulit. Gunakan gerakan melingkar dan jangan lupa untuk membersihkan bagian leher dan dada juga.

Setelah membersihkan wajah dengan sabun pembersih, bilas wajah dengan air dingin untuk menutup pori-pori dan membuat kulit terasa segar.

2. Gunakan Toner dan Serum

Setelah membersihkan wajah, gunakan toner untuk menyeimbangkan pH kulit. Kemudian, gunakan serum untuk memberikan nutrisi dan kelembaban pada kulit. Penggunaan toner dan serum sebelum menggunakan cream Kelly akan membuat kulitmu lebih siap menyerap nutrisi dari cream Kelly.

Pilih toner dan serum yang cocok untuk jenis kulitmu. Jika kulitmu cenderung berminyak, pilih toner dan serum yang mengandung bahan anti-bakteri dan oil-free. Jika kulitmu cenderung kering, pilih toner dan serum yang mengandung pelembab dan nutrisi untuk membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

Gunakan toner dan serum dengan benar dan jangan terlalu banyak. Tuangkan sedikit toner dan serum pada kapas dan usapkan ke seluruh wajah dengan lembut.

3. Gunakan Sunscreen di Siang Hari

Penggunaan sunscreen sangat penting untuk mencegah kulit terbakar sinar matahari dan menghindari kerusakan kulit akibat paparan sinar UV. Gunakan sunscreen dengan kandungan SPF 30 atau lebih untuk memberikan perlindungan maksimal pada kulit.

Gunakan sunscreen setiap hari, bahkan saat cuaca mendung atau sedang berada di dalam ruangan. Sinar UV tetap dapat merusak kulit, meskipun tidak terlihat secara langsung.

Gunakan sunscreen dengan benar dan jangan terlalu banyak. Oleskan sunscreen pada wajah dan bagian tubuh yang terpapar sinar matahari dengan merata.

4. Gunakan Krim Kelly di Siang dan Malam Hari

Setelah melakukan langkah-langkah di atas, saatnya menggunakan cream Kelly agar cepat putih. Gunakan cream Kelly di pagi dan malam hari untuk hasil yang maksimal.

Pilih krim Kelly yang sesuai dengan jenis kulitmu. Jika kulitmu cenderung berminyak, pilih krim Kelly yang tidak terlalu berat dan mudah menyerap. Jika kulitmu cenderung kering, pilih krim Kelly yang mengandung pelembab untuk menjaga kelembaban kulit.

Gunakan krim Kelly dengan benar dan jangan terlalu banyak. Oleskan krim Kelly pada wajah dan bagian tubuh yang ingin diputihkan dengan merata.

5. Tambahkan dengan Bedak Padat

Jika kamu ingin tampil lebih putih, tambahkan penggunaan bedak padat setelah menggunakan cream Kelly. Bedak padat akan membantu menyempurnakan tampilanmu dan membuat kulit terasa lebih halus.

Pilih bedak padat yang cocok untuk jenis kulitmu. Jika kulitmu cenderung berminyak, pilih bedak padat yang mengandung bahan anti-bakteri dan oil-free. Jika kulitmu cenderung kering, pilih bedak padat yang mengandung pelembab dan nutrisi untuk membuat kulit terasa lebih lembut dan kenyal.

Gunakan bedak padat dengan benar dan jangan terlalu banyak. Oleskan bedak padat pada wajah dan bagian tubuh yang ingin diputihkan dengan merata.

Sekarang kamu sudah mengetahui cara menggunakan cream Kelly agar cepat putih dengan benar dan aman. Jangan lupa untuk selalu memilih produk kecantikan yang sesuai dengan jenis kulitmu dan gunakan produk kecantikan dengan benar dan tidak berlebihan.

Manfaat Cream Kelly untuk Wajah

Kini makin banyak krim kecantikan yang beredar, bahkan harganya sangat murah. Namun belum banyak yang tahu, apa saja manfaat yang diberikan krim-krim tersebut. Krim kelly meskipun sudah lama beredar, masih banyak peminatnya. Ini karena kepercayaan orang bahwa manfaat krim kelly cepat memutihkan kulit.

Warta Menarik:   Ikan Bakar Terdekat: Nikmati Kenikmatan Kuliner di Dekat Anda

Banyak pengguna yang setia pada produk satu ini, bahkan mungkin ada yang memakainya lebih dari 10 tahun. Terutama pengguna Kelly untuk wajah.

Biar tidak bingung nih buat para pengguna baru, apa saja manfaat cream Kelly untuk wajah kok banyak banget yang setia sampe memakainya bertahun-tahun tidak ganti krim?

Wartalova.com akan mengupas beberapa manfaat Kelly Pearl Cream yang dirangkum dari berbagai sumber dan ulasan pengguna Kelly Pearl Cream.

1. Mencerahkan Wajah Seketika

Manfaat Cream Kelly yang paling disukai adalah mampu mencerahkan wajah seketika dan memutihkan kulit.

Bukan hal mudah untuk memutihkan warna kulit wajah, apalagi sudah sejak lahir kulit berwarna sawo matang atau cenderung gelap. Memutihkan kulit wajah bukanlah hal yang instan, apa lagi faktor genetik yang mempunya pengaruh besar terhadap warna kulit. Meskipun bisa cara natural bisa memakan waktu cukup lama dan hasilnya hanya kisaran 1-2 tingkat.

Berbeda lagi jika bukan karena faktor genetik, misalnya karena faktor sinar matahari ataupun karena pengaruh polusi, masih ada harapan besar untuk memiliki kulit yang putih. Kulit akan lebih cepat kusam dan hitam karena pengaruh sinar matahari, yaitu sinar UV. Sinar ini mempengaruhi pembentukan pigmen pada kulit.

Nah, agar pembentukan pigmen ini lebih lambat maka dibutuhkan sebuat produk kecantikan yang mampu memberikan hambatan pada hiperpigmentasi ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan Krim Kelly.

Krim kelly memiliki kandungan yang bisa memabntu memperlambat produksi pigmen pada kulit. Meskipun prosesnya lama, maka jika di pakai dengan teratur maka cukup membantu.

2. Menjaga kelembaban kulit

Kebanyak produk kecantikan, khususnya bedak dan cream dilengkapi dengan kandungan yang mampu melembabkan kulit. Namun, jika salah memilih produk makan yang akan terjadi adalah kulit makin kering.

Formula Kelly Cream dilengkapi dengan vitamin E yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kelembapan pada kulit. Vitamin E adalah vitamin yang paling bagus untuk kulit. Selain kandungan vitamin, Kelly juga bagus buat kulit kering, karena produknya berbentuk padat.

3. Memutihkan Kulit Permanen

Informasi dari berbagai sumber dan juga para pengguna setia bedak kelly menyebutkan bawah Manfaat Bedak Kelly adalah untuk memutihkan kulit secara permanen. Dengan kandungan yang mampu menghambat malamin pada kulit.

Untuk hasil yang maksimal memang tidak bisa diperoleh secara instan, karena bedak Kelly tidak memberikan hasil instan, namun secara berlahan dan pasti memberikan efek pada wajah yang putih secara permanen.

Bedak ini ketika di gunakan memang langsung tampak putih, namun ini bukan hasil permanent pada kulit, karena ketika dibasuh dengan air otomatis akan hilang. Untuk hasil yang permanent terletak pada kulitnya, makin lama digunakan maka akan tampak lebih putih dan cerah.

4. Dapat digunakan Base Make-up

Bedak kelly juga biasa digunakan sebagai alas bedak atau Base Make-Up sebelum memakai make-up pada wajah karena bakal membuat kulit yang flawless dan glowing. Ini merupakan hal penting agar make up tahan lama dan tidak luntur. Kelly Cream cocok banget digunakan untuk wajah yang kering.

Bedak dasar atau biasa disebut foundation memiliki peran penting guna mentup kulit yang tidka merata, flek atau bintik-bintik hitam dan kulit belang.

Kandungan cream Kelly salah satunya adalah Talc yang memiliki fungsi seperti beda. Dengan Talc ini biarpun kamu tidak memakai foundation, kamu bisa menjadikan Krim Kelly sebagai foundation.

5. Menjaga kehalusan kulit wajah

Memiliki kulit wajah halus, cerah dan putih sudah menjadi impian tiap wanita, karena bakal maningkatkan kepercayaan diri. Dengan memiliki kulit putih bersih, sudah pasti jadi perhatian dan menyenangkan di pandang. Selain itu, mudah banget menggunakan make-up.

Salah satu manfaat bedak Kelly adalah menghaluskan kulit pada wajah. Meskipun hasilnya tidak instan dalam waktu beberapa minggu, namun jika rutin memakai dalam beberapa bulan hasilnya bisa dirasakan. Untuk mendukung Kelly, kamu bisa menggunakan skincare lain agar Kelly makin efektif.

6. Cocok untuk Kulit Kering

Kulit kering sangat direkomendasikan menggunakan Bedak Kelly ini, meski demikian kulit berminya juga bisa menggunakannya, namun kurang direkomendasikan. Kenapa kulit wajah tidak direkomendasikan?

Kulit berminyak ketika diaplikasikan dengan Bedak Kelly akan tampak Glossy dan megnkilap. Dengan begitu, wajah tidak tampak lebih berminyak dari pada tidak menggunakan Kelly.

Untuk wajah kering, memang cocok banget menggunakan bedak ini. Meskipun terasa tebal dan padat, namun kelly memiliki tekstur lembut mudah banget di ratakan sehingga nempel banget dengan kulit.

7. Murah di kantong

Ini salah satu manfaat yang digemari ibu-ibu pastinya, tidak berat dikantong namun mampu memberikan manfaat yang besar. Harga bedak kelly rata-rata lebih murah dari produk bedak sejenis lainnya.

Dengan harga murah menjadikan kalangan muda juga mencoba bedak ini, dari situlah mungkin makin banyak pengguna yang cocok sehingga jatuh hati pada produk ini.

Bedak Kelly dengan ukurang 15 gr dibandrol dengan harga kisaran Rp. 7000 – Rp. 15.000. Dengan harga yang murah meriah ini, kamu tetap bisa tampil cantik.

8. Membantu Mengatasi Masalah Jerawat

Masalah jerawat jadi masalah besar tiap wanita, apalagi yang ingin tampil sempurna. Bekas jerawat biasanya akan tampak bintik bahkan bisa tampak hitam, sehingga bisa menggangu penampilan.

Jika kamu juga mengalami masalah jerawat, bisa coba juga nih Kelly Pearl Cream yang bisa juga mangatasi masalah jerawat. Kelly bisa mematikan bakteri yang menjadi penyebab tumbuhnya jerawat, sehingga bekas jerawat akan hilang berlahan.

Efek Samping Bedak Kelly

Sebuah produk bisa saja memiliki efek samping yang tidak diinginkan, namun sebagai informasi dan antisipasi, ada efek samping pada bedak Kelly.

Berikut ini reaksi efek samping setelah menggunakan Kelly yang terjadi pada beberapa orang, yang tampaknya tidak cocok menggunakan produk ini.

 

1. Memunculkan Jerawat

Wanita mana yang ingin tumbuh jerawat di wajah, pasti tidak ada yang mau bukan? Jerawat sangat tidak disukai wanita, karena bisa membuat tidak PD dalam bergaul. Jika kamu ingin menggunakan krim Kelly harus hati-hati, bisa saja pada kamu akan muncul jerawat.

Membersihkan wajah sehabis menggunakan produk bedak kelly wajib dilakukan agar tidak ada sisa bedak menutup pori-pori. Jika malas membersihkan sisa bedak, ini yang bisa menyebabkan tumbuhnya jerawat.

2. Memunculkan Flek Hitam Jika Tidak Cocok

Ketika Anda menggunakan bedak Kelly di siang hari, Anda mungkin menghadapi beberapa efek samping yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah kemungkinan munculnya flek-flek hitam akibat paparan sinar UVB yang langsung menyerap ke kulit Anda. Namun, jangan khawatir! Ada langkah aman yang bisa Anda lakukan sebelum menggunakan bedak Kelly.

Satu hal yang perlu Anda lakukan sebelum menggunakan bedak Kelly adalah mengaplikasikan sunscreen terlebih dahulu. Dengan menggunakan sunscreen, Anda dapat melindungi kulit dari efek sinar UVB yang berbahaya. Ini sangat penting karena sinar UVB dapat memicu munculnya flek-flek hitam pada kulit Anda. Dengan langkah ini, Anda bisa mengurangi risiko efek samping yang mungkin timbul saat menggunakan bedak Kelly.

Selain itu, perlu diingat bahwa penggunaan bedak Kelly, terutama Kelly Pearl Cream, juga memiliki kemungkinan efek samping lainnya. Flek-flek hitam dan dampak sinar UVB yang meresap ke kulit adalah beberapa efek samping yang dapat terjadi. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk menggunakan sunscreen sebelum menggunakan bedak Kelly. Melindungi kulit dari sinar UVB adalah langkah yang sangat penting dalam mencegah efek samping yang mungkin muncul akibat pemakaian bedak Kelly.

Selalu perhatikan dan pahami efek samping yang dapat ditimbulkan oleh produk kecantikan, termasuk bedak Kelly. Dengan mengambil langkah-langkah pencegahan yang tepat, Anda dapat tetap tampil cantik tanpa khawatir akan efek samping yang mungkin timbul. Jadi, jangan lupa untuk selalu mengaplikasikan sunscreen sebelum menggunakan bedak Kelly, dan nikmati penampilan Anda dengan percaya diri!

Ciri Khas Produk Krim Kelly yang Asli

Bagi penggemar produk perawatan kulit, khususnya krim Kelly Pearl Cream, penting untuk mengetahui ciri-ciri yang membedakan produk asli dengan yang palsu. Menggunakan produk palsu tidak hanya berpotensi merusak kulit wajah, tetapi juga dapat membahayakan kesehatan secara keseluruhan. Oleh karena itu, perhatikan dengan seksama ciri kemasan Kelly Pearl Cream yang asli sebelum memutuskan untuk membelinya.

Salah satu ciri yang paling jelas dari Kelly Pearl Cream yang asli adalah pada kemasannya. Kemasan asli krim ini memiliki desain klasik dengan warna merah cerah yang menyala. Wadah krim tersebut dibuat dengan teliti, menunjukkan kualitas yang tinggi. Pada kardus luar kemasan, terdapat gambar seorang perempuan asing yang menambah daya tarik produk ini.

Jika ingin memastikan keaslian produk Kelly Pearl Cream, perhatikan bagian bawah wadah krim tersebut. Pada produk asli, tidak akan ada stiker keterangan produk seperti yang sering terdapat pada produk palsu. Sebagai gantinya, di bagian tersebut terdapat nomor BPOM, nomor batch, tanggal kedaluwarsa, dan berat bersih produk. Dengan melihat informasi ini, kamu bisa lebih yakin mengenai keaslian produk Kelly Pearl Cream yang ingin kamu beli.

Untuk memastikan keamanan dan kualitas produk, sebaiknya kamu juga melakukan pengecekan nomor BPOM melalui situs resmi Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Cek nomor BPOM yang tertera pada kemasan dengan nomor yang ada di situs resmi BPOM akan membantu memastikan bahwa produk yang kamu beli adalah produk asli yang telah terdaftar dan aman untuk digunakan.

Menggunakan produk asli seperti Kelly Pearl Cream memberikan keuntungan besar bagi kulit wajahmu. Dengan kualitas yang terjaga, kamu bisa merasa lebih percaya diri dan tenang, karena mengetahui bahwa produk yang kamu gunakan aman dan telah melalui proses pengujian yang ketat.

Jadi, ketika membeli krim Kelly Pearl Cream, pastikan untuk memperhatikan ciri khas kemasan yang telah disebutkan. Selalu periksa nomor BPOM melalui situs resmi BPOM untuk memastikan keaslian produk. Dengan melakukan langkah-langkah ini, kamu bisa merasakan manfaat nyata dari krim Kelly Pearl Cream yang asli, yaitu kulit yang lebih putih, cerah, dan bercahaya dengan aman dan terjamin.

Harga Kelly Pearl Cream

Kelly Pearl Cream telah menjadi produk perawatan kulit yang sangat populer di Indonesia. Namun, banyak orang yang meragukan keamanan produk ini karena harganya yang terjangkau. Produk ini dijual dengan harga yang sangat murah, dengan satu produk Kelly Pearl Cream berukuran 15 gram hanya dihargai Rp11.100 saja.

Meskipun harganya terjangkau, Kelly Pearl Cream tetap memberikan manfaat yang luar biasa untuk kulit wajah. Produk ini dapat membantu memutihkan dan mencerahkan kulit dengan cepat dan efektif. Dengan penggunaan yang teratur, kamu dapat merasakan perubahan yang nyata pada kulit wajahmu.

Untuk mendapatkan Kelly Pearl Cream, kamu dapat membelinya melalui online shop terpercaya atau toko kosmetik terdekat. Pastikan kamu memilih penjual yang terpercaya agar mendapatkan produk asli yang aman digunakan. Selain Kelly Pearl Cream, ada juga produk lain dari Kelly yang bisa kamu coba.

Kelly Lemon Soap, misalnya, merupakan sabun dengan ukuran 75 gram yang dijual dengan harga Rp16.200. Sabun ini mengandung lemon yang dapat membantu mencerahkan dan menyegarkan kulitmu. Dengan kombinasi penggunaan Kelly Pearl Cream dan Kelly Lemon Soap, kamu bisa merasakan hasil yang lebih optimal dan kulit yang lebih sehat.

Selain itu, Kelly juga menyediakan produk Compact Powder Original dengan harga Rp11.100. Produk ini sangat cocok digunakan sebagai penyelesai dalam rutinitas perawatan kulitmu. Compact powder dapat membantu memberikan tampilan wajah yang lebih halus dan matte, sambil melindungi kulit dari sinar matahari dan polusi.

Meskipun harganya terjangkau, produk-produk Kelly tetap menjaga kualitas dan keamanannya. Kamu tetap bisa mendapatkan manfaat yang luar biasa untuk perawatan kulit wajahmu tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Jadi, jangan ragu untuk mencoba produk-produk Kelly Pearl Cream dan produk terkait lainnya. Dengan harga yang terjangkau, kamu dapat merasakan manfaat nyata untuk kulit wajahmu. Temukan produk-produk Kelly di online shop terpercaya atau toko kosmetik terdekat, dan nikmati kulit yang putih, cerah, dan bercahaya dengan harga yang terjangkau.

Warta Menarik:   Cara Cepat Mengetik 10 Jari Untuk Pemula, Lengkap Anti Typo!

Apakah krim Kelly aman?

Banyak yang bertanya-tanya mengenai keamanan produk krim Kelly Pearl Cream, terutama mengingat harganya yang sangat terjangkau. Namun, kamu tidak perlu khawatir. dr. Richard Lee, seorang dokter spesialis kecantikan yang memiliki gelar MARS PhD, Dipl. AAAM, telah melakukan pengecekan kandungan krim ini secara teliti, bahkan sampai dua kali, dan hasilnya menunjukkan bahwa tidak terdapat kandungan hidrokuinon atau merkuri yang berbahaya.

Pemastian dari seorang ahli seperti dr. Richard Lee memberikan keyakinan bahwa Kelly Pearl Cream aman digunakan untuk perawatan kulit wajah. Keberadaan kandungan berbahaya seperti hidrokuinon dan merkuri pada produk perawatan kulit dapat menyebabkan masalah kesehatan yang serius. Oleh karena itu, penting untuk memilih produk yang aman dan teruji.

Selain itu, Kelly Pearl Cream telah menerima izin edar dan terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dengan nomor registrasi NA18190305516. Ini menunjukkan bahwa produk ini telah melalui proses penilaian dan pengujian yang ketat, dan memenuhi standar keamanan yang ditetapkan oleh BPOM. Untuk memastikan keaslian dan keamanan produk, kamu juga dapat mengecek nomor registrasi ini melalui laman resmi BPOM.

Dengan mengetahui informasi ini, kamu bisa merasa lebih yakin dalam menggunakan krim Kelly Pearl Cream untuk perawatan kulit wajahmu. Kamu bisa mengikuti cara menggunakan krim Kelly agar cepat putih dan bercahaya seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, dengan keyakinan bahwa produk ini telah teruji dan aman untuk digunakan.

Penting untuk selalu memastikan bahwa produk yang kamu gunakan adalah produk asli dan terdaftar. Hindari membeli produk dengan harga yang terlalu murah dari penjual yang tidak terpercaya, karena hal ini dapat meningkatkan risiko mendapatkan produk palsu yang tidak aman untuk kulitmu. Pilihlah penjual yang terpercaya dan pastikan keaslian produk sebelum membeli.

Demikianlah informasi mengenai keamanan krim Kelly Pearl Cream. Kamu bisa merasa lebih tenang dan percaya diri dalam menggunakan produk ini untuk perawatan kulit wajahmu. Dapatkan kulit putih, cerah, dan bercahaya dengan aman dan terpercaya dengan Kelly Pearl Cream yang telah terdaftar di BPOM.

FAQ

Bedak Kelly Aman atau Tidak?

Pertanyaan apakah bedak Kelly aman atau tidak sering muncul yang disebabkan adanya isu merkuri dalam bedak Kelly. Kandungan Bedak Kelly sudah dipastikan aman tidak menggunakan bahan berbahaya seperti merkuri. Produk kelly menggunakan bahan yang aman digunakan oleh manusia.

Cream Kelly untuk Apa?

Cream Kelly digunakan untuk melembabkan dan menghaluskan kulit serta mampu melindungi dari paparan sinar matahari (UV).

Cream Kelly dapat digunakan sebagai Foundation, sebagai krim siang dan Krim Malam. Dengan Kelly wajah akan lebih cerah dan merata serta mampu menyamarkan noda hitam.

Kapan waktu pemakaian Kelly?

Krim Kelly bisa digunakan pada waktu malam hari. Hal ini bertujuan agar keesokan harinya pada saat bangun tidur kulit akan tampak lebih cerah dan putih. Sebelum menggunakan krim kelly, sebaiknya wajah sudah dibersikan terlebih dulu dengan sabun dan dibilas sampai bersih.

Sebelum pakai Kelly pakai apa dulu?

Pertama-tama sebelum menggunakan krim kelly adalah membersihkan kulit wajah terlebih dulu. Yang paling rekomended adalah dengan menggunakan produk kelly untuk mencuci wajah, yaitu Lemon Soap. Ini bertujuan agar kotoran yang menempel di pori-pori wajah benar-benar bersih.

Bagaimana Cara Memakai Cream Siang yang Benar?

Cara memakai cream Kelly disiang hari yang benar adalah dengan membersihkan terlebih dulu kulit wajah dengan sabun ekstrak lemon yang banyak mengandung vitamin c. Kulit wajah yang sudah bersih, baru kemudian memakai cream siang.

Apa Kandungan Krim Kelly?

Kandungan Krim Kelly berdasarkan penelusuran wartalova.com dari halodoc.com adalah sebagai berikut:

White Petroleum Jelly, Isopropyl Myristate, Beeswax, Titanium Dioxide, Talc, Lanolin, Squalane, Tocopheryl Acetate, Benzophenone-3, Fragrance, Propylparaben, Ci 19140, Ci 15985.
Dosis

Cara Memakai Serum Wajah dan Krim Malam?

Cara memakai serum wajah an krim kelly dimalam hari yang benar adalah sebagai berikut.

Pertama kamu harus membersihkan wajah dengan sabun atau gunakan toner. Setelah itu, baru kemudian menggunakan  serum, beri jeda agar serum benar-benar diserap kulit. Baru kemudian gunakan Krim malam atau Krim Kelly.

Cara Memakai Cream agar Cepat Putih?

Berikut ini bagaimana cara memakai Cream agar cepat putih dan maksimal adalah:

  • Tidak perlu mengoles terlalu Banyak.
  • Usap hingga merata dari bagian luar ke dalam.
  • Pastikan bagian leher terusap
  • Gunakan krim setelah mandi
  • Gunakan krim wajah yang sesuai dengan kulit atau krim untuk segala jenis kulit seperti Kelly
  • Gunakan krim pagi yang mengandung SPF

Itulah cara menggunakan krim Kelly agar cepat putih yang benar serta sedikit informasi mengenai bedak Kelly, kelebihan dan kekurangan bedak Kelly serta efek samping bedak kelly.

Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat serta jadi wawasan bagaimana implementasi menggunakan bedak.

Ikuti terus beda wartalova.com, agar mendapatkan informasi update tips dan trik terbaru.

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK