Web Analytics Made Easy - Statcounter

Cara Memasukkan Kode Undangan Hago, Hanya Begini lho!

Wartalova.com – Bingung bagaimana cara memasukkan kode undangan Hago? Tenang saja, karena wartalova bakal membahasnya dengan jelas dan mudah dimengerti disini.

Banyak yang masih belum tau bagaimana memasukkan kode undangan Hago, padahal dengan kode undangan ini kamu bakal memperoleh keuntungan instant. Bahkan bonus bisa langsung Kamu dapatkan setelah selesai mendaftar dengan memasukkan kode Undangan.

Apa itu Aplikasi Hago?

Buat Kamu yang belum mengerti apa itu Hago, ternyata Hago adalah salah satu aplikasi media social yang dikhususkan untuk para pecinta game, yaitu gamers. Dengan Hago, para gamers yang menggunakan Hago bisa berinteraksi dan saling berkomunikasi satu sama lainnya.

Hago menjadi salah satu aplikasi yang cukup popular di Indonesia. Bukan hanya asyik saat digunakan bermain game, namun ternyata Hago adalah salah satu aplikasi penghasil uang. Maka dari situlah pengguna Smartphone di Indonesia berbondong-bondong menggunakan aplikasi ini karena bisa menghasilkan uang dengan cepat.

Untuk  bisa menggunakan Hago pastinya Kamu harus mendaftar dan memiliki akun. Setelah memiliki akun, Kamu bisa bermain berbagai macam permainan yang menarik.

Buat Kamu yang belum tau bagaimana cara menggunakan aplikasi Hago tidak perlu kawatir, karena wartalova bakal memandu Kamu membuat akun Hago.

Untuk membuat akun Hago, caranya cukup mudah, bisa menggunakan berbagai macam alternative mendaftar Hago, mulai dari menggunakan akun Google, WhatsApp, Nomor telephone, Line, ataupun menggunakan Facebook.

Cara mendaftar akun Aplikasi Hago

Untuk menftarkan diri pada aplikasi Hago tidaklah sulit. Namun, pertama sebelum melakukan penfataran akun, download terlebih dulu aplikasi hago dari Google Play Store, Jadi aplikasi ini Original ya bukan aplikasi MOD.

Ukuran aplikasi Hago tidak terlalu besar, yaitu hanya sekitar 24MB saja untuk smartphone Android dan 59 MB untuk iOS. Berikut ini cara mendaftar akun Hago:

  • Pertama silahkan download terlebih dulu aplikasi Hago baik android atau iOs.
  • Setelah terinstall, silahkan login atau klik tombol “bantuan”.
  • Setelah diklik, maka akan muncul pop-up di layar, dengan keterangan “Beri makan dan dapatkan uang”.
  • Kemudian, Kamu dapat otomatis diarahkan untuk mendownlaod aplikasi Hago melalui Google play Store, lalu Klik Install.
  • Setelah selesai install, silahkan di buka aplikasi Hago.
  • Silahkan untuk mendaftarkan diri menggunakan metode yang Kamu Inginkan. Bisa menggunakan Akun Facebook, Akun Google, Line, WhatsApp atau nomor telephone. Agar lebih mudah wartalova menyarankan untuk menggunakan akun Google. Pilih opsi Google untuk daftar aplikasi Hugo.
  • Setelah itu, silahkan masukkan tanggal lahir kamu.
  • Lalu, klik “izinkan” untuk memberi akses Hago mengakses lokasi kamu.
  • Selesai, kini Kamu sudah memiliki akun Hago.
Warta Menarik:   Aplikasi TV: Menonton Acara Favorit di Mana Saja

Cara Daftar Aplikasi Hago Dengan Menggunakan Nomor Telepon

Setelah mengetahui cara daftar aplikasi Hago dengan gmail, untuk kamu yang tidak memiliki akun media social, bisa juga daftar hago dengan menggunakan nomor telepon.

Untuk daftar menggunakan nomor hp tidak sulit, berikut cara lengkapnya:

  • Setelah menginstall aplikasi Hago, silahkan buka.
  • Lalu klik masuk dengan
  • Pilih icon Telepon atau seluler
  • Masukkan nomor telepon yang ingin kamu gunakan.
  • Lalu klik next atau berikutnya.
  • Silahkan tunggu SMS konfirmasi yang dikirimkan ke nomor telepon sebagai kode OTP verifikasi. Setelah kode OTP masuk, salin dan masukkan ke form verifikasi aplikasi Hago.
  • Kemudian, isi data sesuai dengan data profile kamu.
  • Selesai, kini kamu sudah berhasil daftar akun Hago dengan menggunakan nomor telepon.

Setelah berhasil membuat akun, kamu bisa langsung bermain game di Hago. Semakin sering bermain, makin banyak keuntungan yang akan kamu peroleh.

Cara memasukkan Kode Undangan Hago

Sebagaimana pokok pembahasan artikel ini, bahwa banyak yang belum tau bagaimana cara memasukkan kode undangan Aplikasi Hago, oleh karena itu kita bakal membahasnya dengan jelas.

Simak berikut ini cara memasukkan kode undangan dalam aplikasi Hago:

  • Buka aplikasi Hago dan masuk ke halaman utama aplikasi Hago >> Klik Pada “HAGO Pohon uang”.
  • Jika sudah masuk ke pohon uang, kamu bisa langsung Masukkan Kode Undangan yang kamu miliki pada menu “Kode” dibagian atas kanan.
  • Setelah kode berhasil diverifikasi, maka otomatis kamu akan mendapatkan uang sebesar Rp. 20.000 sehingga total saldo Rp. 30.000.

Begitu mudah bukan memasukkan kode undangan Hago agar mendapatkan bonus sebesar Rp. 20.000.

Cara menyelesaikan Misi Aplikasi Hago

Untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi hago, tentunya kamu harus menyelesaikan misi. Dengan menyelesaikan misi, kamu bakal mendapatkan uang ratusan ribu bahkan bisa sampai jutaan lho. Misi apa saja yang bisa Kamu selesaikan, tentu hal ini hanya bisa dilihat melalui akun masing-masing, dengn cara checkin frame.

Setelah berapda di Frame, kamu bakal menemukan berbagai macam misi yang bisa kamu selesaikan, dengan menyelesaikan misi maka kamu akan memperoleh uang. Sebagai contoh misi dalam Hago adalah member makan ayam atau pohon uang yang sudah ditanam.

Cara Penarikan Uang dari Aplikasi Hago

Setelah Kamu berhasil mengumpulkan uang dari aplikasi Hago, tentunya ingin menariknya agar bisa digunakan berbelanja dan lain sebagainya. Bagaimana cara mencairkan saldo Hago? Untuk menarik saldo Hago ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi, yaitu mengundang teman minimal 2 orang.

Setelah persyaratan terpenuhi, maka kamu bisa melakukan penarikan saldo Hago, berikut caranya:

  • Silahkan masuk ke aplikasi Hago dan check-in frame.
  • Pada halaman penarikan, silahkan langsung melakukan penarikan sesuai dengan yang tertera diatas profile chicken Frame yang kamu miliki.
  • Kemudian masukkan nomor Dompet DANA dan lakukan verifikasi OTP.
  • Langkah terakhir, silahkan tunggu konfirmasi yang masuk.
  • Pencairan Saldo Hago akan segera di proses.
  • Periksa pada akun DANA apakah saldo sudah masuk atau belum.

Bagaimana apakah sudah jelas cara memasukkan kode undangan Hago? Selain itu, dalam artikel ini sudah dijelaskan bagaimana cara mendaftar, menyelesaikan misi, mencairkan saldo Hago ke Dana. Semoga informasi ini bisa memberikan manfaat buat Kamu. Ikuti terus wartalova.com agar mendapatkan info terbaru seputar tips dan teknologi.

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK