Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Miya Tersakit 2023, Auto Savage!

Build Miya Tersakit – Miya, salah satu Marksman yang mematikan, telah menjadi icon sejak awal Mobile Legends Bang-Bang. Sebagai hero pertama yang dirilis, perubahan tampilan dan skill Miya terus terjadi, menjadikannya pilihan utama bagi banyak pemain untuk push rank. Dengan rentang serangan luas dan kekuatan mematikan, Miya adalah ancaman bahkan di fase awal permainan.

Namun, keberadaan Marksman seperti Miya selalu mengundang bahaya. Musuh selalu berusaha membunuh Marksman terlebih dahulu untuk mencegah pertumbuhan di late game. Oleh karena itu, untuk memaksimalkan potensi Miya, sebuah build yang tepat sangat penting.

Di UniPlay.id, kami telah menggali tips terbaik dari para Pro Player di luar sana untuk menciptakan rangkaian build Miya tersakit pada tahun 2023. Dengan ini, kamu dapat menghancurkan lawan dengan mudah dan efisien. Rangkaian build ini bukan hanya sekedar strategi biasa, tetapi kombinasi keterampilan dan item yang mengesankan, memastikan keunggulanmu di medan perang Mobile Legends.

Untuk memulai, pastikan kamu memperhatikan setiap aspek dari build ini. Mulai dari item yang tepat hingga pengaturan taktis dalam pertempuran. Dalam pertempuran Mobile Legends yang intens, memahami peran Miya dan kemampuannya sangat penting. Jadilah yang terdepan dalam setiap tim pertempuran, dan gunakan build ini untuk menguasai lawan.

Dengan mengetahui rahasia dibalik build Miya tersakit ini, kamu akan memiliki keuntungan di atas lawan-lawanmu. Jadi, jika kamu berniat untuk top up demi membeli skin hero ini, pastikan kamu juga menguasai cara terbaik untuk memainkannya. Jangan biarkan kesalahan dalam build menghalangi pencapaianmu. Gunakan panduan ini sebagai senjata rahasiamu untuk mendominasi Mobile Legends Bang-Bang dan mengukir namamu di puncak leaderboard.

Jadi, jangan ragu lagi! Segera pelajari rahasia dibalik build Miya tersakit ini dan mulai mendominasi permainan Mobile Legends Bang-Bang sekarang juga. Dapatkan kemenangan dengan kepiawaianmu dalam menggunakan hero ini, dan jadilah legenda di Mobile Legends Bang-Bang!

Miya, Hero Dengan Kemampuan Mematikan

Miya, Hero Dengan Kemampuan Mematikan

Sebagaimana disampaikan sebelumnya, Miya memiliki kemampuan menyerang dengan area yang sangat luas. Tidak hanya itu, Miya juga memiliki Damage dan Critical Damage yang sangat besar.

Kelebihan ini menjadikan Miya sangat efektif digunakan dalam situasi perang maupun saat melakukan Split Push. Sebelum membahas topik utama hari ini, penting bagi kita untuk lebih memahami secara mendalam tentang kehebatan Miya.

Kemampuan dan Skill Miya Mobile Legends

Sebagai seorang Marksman yang mematikan, Miya tentu dilengkapi dengan beberapa keahlian hebat, seperti Moon Blessing, Moon Arrow, Arrow of Eclipse, dan Hidden Moonlight. Keempat skill ini membuatnya menjadi pilihan utama dalam pertempuran Mobile Legends.

Warta Menarik:   Simak Baik Baik, Berikut 3 Cara Berhenti RBT XL, Stop, dan Unreg Terbaru 2022

1. Skill Pasif: Moon Blessing

Dengan kemampuan ini, Miya akan meningkatkan Kecepatan Geraknya sebesar 5% setiap kali ia mengenai musuh dengan Basic Attack-nya. Efek ini dapat bertambah hingga mencapai 5 Stack dan berlangsung selama 4 detik.

Moon Blessing

Apabila Miya telah mengumpulkan Stack penuh, ia dapat memanggil (Moonlight Shadow) untuk membantunya melancarkan serangan Basic Attack. Serangan ini mampu menghasilkan 30 (+30% dari Total Physical ATK), memberikan keuntungan strategis dalam pertempuran Mobile Legends.

2. Skill #1: Moon Arrow

Kemampuan Skill 1 dari Miya, yang dikenal sebagai Moon Arrow, adalah senjata andalannya dalam menghabisi musuh. Dengan keahlian ini, Miya dapat mengiris HP lawan dengan sangat efektif. Miya akan membagi serangannya menjadi dua panah yang mengarah pada musuh-musuhnya.

Moon Arrow

Setiap panah ini memiliki efek yang berbeda. Panah pertama memberikan 10 poin tambahan pada serangan dasar Miya, yang diperkuat dengan total Physical ATK-nya sebesar 100%. Panah kedua, sementara itu, memberikan kerusakan fisik sebesar 30% kepada target sekunder. Dengan kombinasi ini, Miya mampu memberikan serangan yang mematikan dan efisien kepada musuhnya dalam sekejap, membuatnya menjadi salah satu Marksman yang paling menakutkan di Mobile Legends.

3. Skill #2: Arrow of Eclipse

Miya menguasai kekuatan misterius dengan skill keduanya, Arrow of Eclipse. Dalam serangan ini, Miya memanggil energi Moon Eclipse yang memungkinkannya menembakkan Empowered Arrows ke area yang telah ditargetkan. Setelah serangannya berhasil mendarat, Empowered Arrow menghasilkan kerusakan sebesar 90 (+45% dari Total Physical ATK) kepada musuh yang berada dalam area tersebut.

Arrow of Eclipse

Namun, kekuatan ini tidak berhenti di situ. Serangan Arrow of Eclipse juga memberikan efek Immobilize, membuat musuh tidak dapat bergerak selama 1,2 detik. Selain itu, serangan ini merambat menjadi 8 Minor Arrow ke area sekitarnya. Setiap Minor Arrow memberikan kerusakan sebesar 30 (+15% dari Total Physical ATK) dan menyebabkan efek Slow sebesar 30% kepada lawan selama 2 detik. Dengan skill ini, Miya bukan hanya mematikan, tetapi juga menghambat gerak lawannya, memberikan keunggulan strategis yang besar dalam pertempuran Mobile Legends.

4. Skill Ultimate: Hidden Moonlight

Miya mempersembahkan keahlian terakhirnya, Hidden Moonlight. Dalam serangan hebat ini, Miya tidak hanya menghapus semua Debuff yang menempel padanya, tetapi juga memasuki Mode Conceal. Dalam mode ini, kecepatan geraknya meningkat pesat sebesar 35% selama 2,0 detik, memberinya keunggulan luar biasa dalam pertempuran.

Hidden Moonlight

Tidak hanya itu, ketika Mode Conceal berakhir, Miya juga mendapatkan Stack penuh dari Moon Blessing-nya, memberinya tambahan kekuatan dalam pertempuran. Ini adalah momen krusial yang memungkinkan pemain membalikkan keadaan dalam pertandingan. Dengan kombinasi keterampilan ini, Miya dapat dengan cepat meluncurkan serangan kombo yang mematikan kepada musuhnya.

Mengenali serangan kombo Miya adalah kunci untuk mengoptimalkan potensinya di medan perang. Seranglah dengan Basic Attack untuk mencicil, lalu lanjutkan dengan Skill 1 untuk memberikan kerusakan yang signifikan. Ketika musuh mulai terdesak, aktifkan Skill 2 untuk menghambat pergerakan mereka. Jika musuh mencoba melarikan diri atau mengelabui, saat itulah saat yang tepat untuk menggunakan Skill Ultimate dan mengakhiri pertarungan dengan gemilang.

Warta Menarik:   Cara Upgrade DANA Premium Supaya Bisa Transaksi Lebih Puas

Menguasai serangkaian kombinasi keterampilan ini akan membuat Miya menjadi ancaman yang tidak terduga di Mobile Legends, membuka peluang untuk meraih kemenangan dengan strategi yang cerdas dan efektif.

Dalam urutan serangan, kombinasi Miya adalah sebagai berikut:

Basic Attack (Untuk Mengurangi HP) > Skill 1 (Memberikan Kerusakan) > Skill 2 > Skill Ultimate (Jika lawan mengejar/ mengelabuli lawan).

Build Miya Tersakit 2023

Build Miya Tersakit 2021

Untuk memastikan keunggulan dalam pertempuran Mobile Legends, penting bagi kamu untuk mengikuti rekomendasi build Miya tersakit tahun 2023 ini. Dalam gambar di atas, terdapat settingan build yang telah terbukti efektif. Mari kita kupas lebih dalam mengenai setiap item dari build Miya ini.

1. Swift Boots: Swift Boots memberikan tambahan +40 Movement Speed dan +15% Attack Speed untuk Miya. Dengan kecepatan ini, Miya dapat menghindari serangan musuh dan meningkatkan serangannya.

2. Demon Hunter Sword: Demon Hunter Sword menambahkan +35 Physical Attack dan +35% Movement Speed pada Miya. Efek pasifnya membuat Miya mampu memberikan 60 damage ekstra kepada monster hutan dan 9% Damage dari HP sisa musuh, memastikan setiap serangan tetap mematikan.

3. Windtalker: Item ini meningkatkan Movement Speed dan kecepatan serangan Miya dengan +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, dan +10% Crit. Chance. Keunggulan ini memungkinkan serangan Miya menjadi lebih cepat dan mematikan.

4. Scarlet Phantom: Scarlet Phantom meningkatkan serangan critical Miya dengan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Crit. Chance. Kecepatan serangan yang ditingkatkan membuat Miya sulit dihentikan.

5. Berserker’s Fury: Berserker’s Fury meningkatkan Critical Attack Miya dengan +65 Physical Attack dan +25% Crit. Chance. Efek uniknya memberikan tambahan Physical Attack sebesar 5% selama 2 detik, memastikan serangan Miya semakin mematikan.

6. Wind of Nature: Dengan Wind of Nature, Miya mendapat tambahan +10 Physical Attack, +25% Movement Speed, dan +15% Physical Lifesteal. Pasif Uniknya memungkinkan Miya menahan semua jenis serangan fisik selama 2 detik, memberi kesempatan bagi Miya untuk mengatasi situasi sulit.

Dengan mengikuti build ini, kamu akan meningkatkan performa bermain Miya secara signifikan. Apakah kamu sudah mencoba build ini? Jika ya, itu berarti kamu telah mengambil langkah besar menuju keahlian Pro dalam memainkan Miya di Mobile Legends. Teruslah berlatih dan raih kemenangan!

Setting Emblem Paling Tepat untuk Miya

Setting Emblem Paling Tepat untuk Miya

Agar build Miya tersakit 2023 benar-benar efektif, penting bagi kamu memilih emblem yang sesuai. Pilihan emblem yang tepat akan memaksimalkan potensi Miya dalam pertempuran. Kamu bisa memilih Custom Marksman Emblem untuk mencapai hasil terbaik.

Pastikan emblem ini sesuai dengan gaya permainan dan strategi kamu dalam memainkan Miya di Mobile Legends. Dengan emblem yang pas, Miya akan menjadi lebih mematikan di medan perang!

Warta Menarik:   Zupa Zupa Terdekat: Mencicipi Kelezatan Kuliner Korea di Dekat Anda

Battle Spell Paling Cocok untuk Miya

1. Retribution

Salah satu Battle Spell yang sangat penting untuk Miya adalah Retribution. Dengan menggunakan Retribution, Miya dapat membersihkan hutan dengan cepat, mempercepat proses farming secara signifikan. Spell ini sangat krusial terutama jika Miya berperan sebagai hero Hyper/Core dalam tim.

Penggunaan yang bijak dari Retribution akan memastikan Miya mempertahankan keunggulannya di medan pertempuran Mobile Legends. Dengan menggunakan Battle Spell ini secara efisien, Miya dapat memastikan pertumbuhan dan kekuatannya di setiap tahapan permainan.

2. Flicker

Flicker menjadi pilihan berikutnya yang sangat vital. Dengan Battle Spell ini, kamu memiliki kemampuan untuk melakukan serangan kejutan secara taktis atau bahkan melarikan diri dari kejaran musuh dengan cepat. Meskipun Miya memiliki skill Ultimate, namun kemampuan ini terkadang kurang efektif karena hanya memberikan peningkatan Movement Speed yang terbatas dan tidak berlangsung lama.

Oleh karena itu, Flicker menjadi solusi taktis untuk situasi-situasi genting di medan perang Mobile Legends. Dengan menggunakan Flicker dengan bijak, Miya dapat mengubah dinamika pertempuran dan mengambil kendali atas situasi dengan cepat dan efisien.

3. Arrival

Battle Spell terakhir yang perlu kamu pertimbangkan adalah Arrival. Dengan menggunakan Arrival, Miya bisa melakukan pergerakan bebas dengan mudah, terutama saat memainkannya sebagai Offlane. Battle Spell ini memberi kemudahan dalam melakukan roam, memungkinkan Miya berada di tempat yang dibutuhkan dengan cepat.

Nah, itulah beberapa pilihan Battle Spell yang sangat berguna ketika menggunakan hero Miya. Dari tiga opsi tersebut, apakah ada satu yang menjadi pilihan andalanmu? Tentukan Battle Spell yang paling cocok dengan gaya permainanmu dan manfaatkan strateginya untuk meraih kemenangan di Mobile Legends!

Penutup

Dalam penutup ini, kami telah memberikan wawasan mendalam mengenai tips dan rekomendasi build Miya tersakit 2023 Mobile Legends. Dengan mengikuti panduan ini, kamu dapat meningkatkan kemampuan bermain Miya dan mendominasi medan pertempuran.

Jangan lupa untuk mendukung komunitas gaming dengan menyebarkan informasi ini kepada teman-teman mu. Saling berbagi adalah kunci menuju kesuksesan dalam dunia Mobile Legends. Jadi, selamat bermain dan semoga artikel ini membantu kamu mencapai kemenangan di Mobile Legends!

Semoga artikel ini bermanfaat untuk kemajuan permainanmu. Teruslah berlatih dan eksplorasi strategi baru untuk mempertajam kemampuanmu di Mobile Legends. Selamat bermain dan jadilah legenda di medan pertempuran! 🎮

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK