Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Hilda Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends 2022

Hilda merupakan salah satu hero dengan role Fighter sekaligus Tank di Mobile Legends, yang ia lebih dikenal sebagai wanita kekar berotot. Hero ini selain kuat, juga memiliki damage yang besar sehingga sampai saat ini masih banyak penggunanya di Ranked ataupun Classic.

Hilda juga memiliki berbagai kelebihan, seperti memiliki mobilitas yang baik, crowd control yang mengerikan, durabilitas tinggi, memiliki kemampuan regen Hp, serta yang paling inti hero ini sangat mudah dikuasai, bahkan oleh pengguna baru sekalipun, karena Hilda memiliki tingkat kesulitan yang rendah.

Movement speed Hilda yang tinggi sangat mendukung mobilitasnya, dimana kemampuan ini didapatkan dari Combat Ritual. Ketika Combat Ritual ini diaktifkan, Hilda akan memperoleh tambahan movement speed dalam beberapa detik yang memudahkannya mengejar atau bahkan lari dari serangan musuh.

Selain itu, Hilda memiliki crowd control yang mengerikan, karena dengan kekuatannya dia bisa dengan mudah mengunci pergerakan lawan yang menyerang atau melarikan diri. Ditambah lagi, Hilda memiliki Power of Wildness yang dapat memberikan efek stun kepada hero lawan. Disamping itu, Hilda biasanya digunakan di Land of Dawn dengan gaya permainan yang bar-bar, karena ia memiliki durabilitas yang tinggi.

Dan satu kelebihan yang bisa membuat musuh resah menghadapi Hilda adalah, adanya kemampuan untuk melakukan regenerasi Hp saat Hilda bersembunyi di semak-semak atau bush. Kemampuannya ini biasanya digunakan Hilda di early game untuk mengganggu core lawan.

Meskipun demikian, ada hal yang harus diperhatikan oleh player Hilda, yaitu terkait penggunaan build. Dimana penggunaan build ini nantinya akan membuat Hilda menjadi hero tersakit dan terkuat di Land of Dawn. Serta, kamu juga harus memahami semua kemampuan yang dimilikinya untuk bisa menguasai hero Hilda dengan baik.

Kisah Tentang Hero Hilda Mobile Legends

Sebelum lanjut ke pembahasan utama kita, alangkah baiknya jika kamu mengetahui terlebih dahulu kisah tentang hero Hilda Mobile Legends Bang Bang, agar kamu lebih bisa memahami hero tersebut, serta kamu juga akan tahu latar belakang hero Hilda Mobile Legends.

Di suatu tempat di mana daratan es Northern Vale bertemu dengan padang rumput Moniyan, terdapat suatu area unik bernama Megalith Westeland, dinamakan demikian karena sebuah Lingkaran sihir Megalith, sebuah peninggalan dari masa-masa kuni. Orang-orang harus melewatinya untuk bisa masuk ke Northern Vale – tempat tinggal Hilda.

Di Northern Vale, di mana sumber daya alam sangat langka, pertarungan antar suku ada di mana-mana, sama seperti es dan salju yang tidak pernah mencair. Semakin kuat suatu suku, semakin banyak lahan berburu yang mereka dapat miliki. Ini sangat penting untuk suku Garland dari Megalith Westerland. Lokasi geografis yang berbahaya dan Megalith Wasteland yang gersang membuat orang-orang sulit bertahan hidup di sana. Tetapi di bawah perlindungan kekuatan Megalith, suku ini terus bertahan di sana tahun demi tahun.

Lingkaran sihir Megalith kuno telah berada di sana selama beribu-ribu tahun, pembuatnya berharap bahwa lingkaran sihir tersebut akan memerangkap para Iceland Golem di sebelah utara dataran utama dan mencegah mereka dari berpergian ke selatan.

Dengan punahnya Iceland Golem, lingkaran sihir tersebut telah kehilangan fungsi aslinya, hanya meninggalkna reruntuhan kuno di dalamnya untuk mengedarkan kekuatan Megalith yang telah diturunkan selama bertahun-tahun.

Legenda berkata bahwa hanya anggota suku Garland paling murni yang mampu mengangkat piringan batu di lingkaran sihir tersebut dan memperoleh warisan kekuatan yang berlimpah. Maka dari itu, setiap kali penerus suku berusia 20 tahun, dia dapat menjadi Megalith Power yang baru dan memasuki lingkaran sihir, di mana dia dapat mewarisi kekuatan yang luar biasa ini dan memimpin sukunya untuk melawan musuh dari luar.

Sejak dia masih kanak-kana, Hilda memiliki harapan tinggi karena ibunya, Megalith Power terakhir, meninggal di sebuah pertarungan untuk melindungi sukunya 10 tahun sebelumnya. Suku Garland, kehilangan perlindungan dari Megalith Power, memasuki masa krisis dan menjadi korban serangan dan pelecehan. Maka dari itu, seluruh suku meletakkan harapan pada Hilda untuk tumbuh besar dengan sehat dan kuat serta memiliki kemampuan untuk melindungi sukunya secepat mungkin.

Hilda memenuhi ekspektasi ini. Sejak dini, dia menunjukkan bakat bertarung dan kekuatan yang jauh melampaui teman-temannya, dan seiring bergantinya tahun, dia menjadi pertarung terkuat di sukunya.

Ulang tahun Hilda yang ke-20 akhirnya tiba, dan suku Garland yang telah lama menderita menyambut ulang tahun Hilda dengan sebuah upacara mewah. Megalith Power yang telah lama mereka nantikan akan terlahir dan dapat memimpin suku mereka pada kebangkitan.

Tetapi, di depan seluruh anggota suku, meskipun dia telah mengerahkan seluruh tenaganya, Hilda tidak dapat mengangkat piringan batu tersebut. Dalam keheranan yang menyusul, seorang tetua suku mengungkapkan kebenaran: Hilda bukanlah putri kandung dari Megalith Power sebelumnya, melainkan seorang bayi terlantar yang ditemukan ibunya di alam liar dan mengasuhnya layaknya anak sendiri.

Warta Menarik:   GRATIS!!! 4 Game Kartu Penghasil Uang Tanpa Modal, Kamu Wajib Coba

Seluruh anggota suku telah kehilangan seluruh harapan mereka pada saat ini, dan kepercayaan yang telah memberikan harapan kepada mereka seakan-akan lenyap tak berbekas dalam sekejap mata. Kekecewaan yang sangat besar perlahan-lahan berubah menjadi amarah dan prasangka buruk. Mereka mengucilkan Hilda dan terus-menerus menghinanya, mencegahnya dari memperoleh keudukan di kelompok tersebut.

Dalam kekecewaannya, Hilda mengingat apa yang pernah ibunya katakan di akhir hidupnya: “Megalith Power bukanlah kekuatan yang diwariskan, melainkan pengertian akan arti sebenarnya. Setiap generasi Megalith Power memiliki makna tersendiri. Untuk seorang ibu, Megalith Power adalah suatu hari yang gigih dan tidak dapat dihancurkan, seperti sebuah batu.”

Segera setelah itu, Hilda yang telah mengalami kemunduran yang luar biasa, meninggalkan Megalith Wasteland di mana dia telah tinggal selama bertahun-tahun dan memulai masa pengembaraan tanpa henti. Dalam tahun-tahun berikutnya, dia menjadi seorang prajurit bayaran tanpa tempat tinggal tetap, dan jejaknya dapat ditelusuri dari Northern Vale hingga Moniyan Empire, dan pada akhirnya di seluruh Land of Dawn.

Selama waktu ini, perkataan ibu Hilda melekat padanya, maka apa pun kesulitan yang dia hadapi, dia tidak pernah menyerah. Bahaya dan kesulitan tersebut meningkatkan kekuatan Hilda dan menempanya menjadi seorang pejuang yang hebat.

Dan meskipun dia telah meninggalkan Megalith Wasteland, suatu kaitan dengan tempat tersebut selalu ada di hati Hilda. Beberapa tahun kemudian Hilda menyelamatkan seorang budak yang sedang dipukuli, dan mengenalnya sebagai seorang anggota suku Garland. Dia memberi tahu Hilda tentang apa yang terjadi pada sukunya: Setelah Hilda pergi, suku Garland memilih seorang Megalith Power baru yang memiliki hubungan darah dengan pemimpin mereka.

Tetapi Megalith Power ini bukanlah seorang pemimpin yang baik. Keputusan yang naif dan operasi yang berbahaya kian melemahkan suku mereka hari demi hari, dan akhirnya berujung pada suku Garland yang dijajah dan diperbudak oleh suku lain.

Meskipun pernah diragukan sebelumnya, Hilda tidak ragu untuk kembali ke Megalith Wasteland setelah mengetahui hal ini. Hilda menyerang lawan-lawannya tanpa keraguan, mengalahkan suku lain untuk membebaskan suku Garland, memimpin mereka untuk membangun kembali negeri mereka. Para anggota suku akhirnya mengerti bahwa syarat seorang agar dapat menjadi pemimpin bukanlah garis keturunan. Karena suku Garland telah memperoleh pencerahan, mereka menerima Hilda dan berharap bahwa dia dapat tinggal dan melanjutkan warisan Megalith Power.

Tetapi kali ini, Hilda menolak undangan mereka, dan memilih untuk pergi ke daerah asing sekali lagi karena perkataan ibunya masih ada dalam pikirannya: Megalith Power dari setiap generasi memiliki makna mereka sendiri. Hati yang gigih tersebut diberikan oleh ibunya, dan walaupun dia mungkin menemukan maknanya sendiri. Ya, suatu hari dia pasti akan menemukannya ~ Tamat.

Build Hilda Mobile Legends Tersakit dan Terkuat

Berikut ini kami telah menyiapkan build Hilda tersakit dan terkuat yang bisa kamu coba untuk mendapatkan Savage dan MVP dengan hero ini. Selain itu, di bawah kami juga memberikan susuan Emblem untuk hero Hilda serta Battle Spell yang harus digunakannya.

Warrior Boots

Equipment pertama yang harus kamu beli terlebih dahulu tentunya adalah sepatu. Nah, sepatu atau item movement yang sangat cocok dengan Hilda adalah Warrior Boots atau sepatu defense physical attack. Sepatu ini berguna untuk menambahkan defense untuk Hilda di awal game berjalan, karena Warrior Boots memiliki pasif utama menambahkan stack physical defense.

Atribut Warrior Boots:

  • + 40 Movement Speed
  • + 22 Physical Defense

Pasif Unik – Valor: Meningkatkan physical defense Hilda sebanyak 5 dan maksimal 25 setiap kali ia menerima basic attack. Pasif ini berlangsung selama 3 detik. Pasif ini khusus untuk Warrior Boots tanpa tambahan item jungle atau roam. Dan jika kamu menambahkan jungle atau roam pada sepatu ini, maka akan mendapatkan pasif tambahan lainnya.

Blade of Hepaseas

Di awal game, biasanya Hilda sering mengganggu hero core lawan, dan rata-rata hero core memiliki damage per second tinggi. Untuk itulah, silakan kamu beli equipment Blade of the Heptaseas untuk mendapatkan pasif Pembunuh DPS, yang mana ini memang berguna untuk melawan hero-hero yang punya damage per second (DPS) tinggi seperti Claude, Hanabi dan sebagainya.

Atribut Blade of Heptaseas:

  • + 70 Physical Attack
  • + 250 HP
  • + 15 Physical PEN

Pasif Unik – Ambush: Jika tidak ada Damage yang diterima dan diberikan selama 5 detik, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan tambahan Physical Damage yang setara dengan 160 ditambah 40% Physical Attack dan menyebabkan efek slow sebesar 40% pada target atau lawan selama 1.5 detik.

Blade of Despair

Di early game, Hilda membutuhkan equipment attack Blade of Despair, yang akan membuatnya menjadi hero paling sakit, dan bisa akan ditakuti lawan, terutama oleh lawan yang memiliki Hp tipis, seperti hero Mage.

Atribut Blade Of Despair:

  • + 160 Physical Attack
  • + 5% Movement Speed

Pasif Unik – Despair: Ketika Hilda menyerang unit lawan atau hero musuh yang memiliki HP di bawah 50% maka akan meningkatkan Physical Attack-nya sebesar 25%. Efek ini akan aktif sebelum Damage diberikan ke hero atau unit lawan dan efek ini berlangsung selama 2 detik.

Malefic Roar

Karena Hilda merupakan hero yang dimainkan secara barbar, tentunya dia selalu berada di posisi depan ketika team fight. Dan biasanya lawan yang di depan memiliki defense yang tinggi, seperti halnya hero Tank. Untuk itu, Hilda harus membeli equipment attack Malefic Roar untuk mendapatkan pasif Armor Buster dan tambahan penetration (PEN), yang membuatnya menjadi hero paling sakit di Land of Dawn.

Atribut Malefic Roar:

  • + 60 Physical Attack
  • + 35% Physical Penetration

Pasif Unik – Armor Buster: Setiap physical defense yang dimiliki oleh lawan akan meningkatkan physical penetration Hilda sebesar 0.05% saat memberikan damage kepadanya, dibatasi hingga maksimal 20%.

Warta Menarik:   Cara Mengusir Lalat Paling Ampuh, Mudah, dan Praktis

Immortality

Menjadi hero Fighter sekaligus Tank membuat Hilda harus berani fight di depan dan menjadi pelindung bagi hero core team. Nah, karena inilah Hilda mungkin akan lebih sering mati atau tereliminasi oleh lawan, dan agar kamu bisa hidup kembali setelah dieliminasi, maka silakan beli equipment Immortality. Item ini memberikan Hp 16% ke Hilda setelah ia bangkit dari kematiannya.

Atribut Immortality:

  • + 800 HP
  • + 30 Physical Defense

Pasif Unik Immortal: Memberikan resurrect 2,5 detik setelah teriminasi dan memperoleh 16% HP dan sheild yang dapat menyerap 220-1200 damage (berskala dengan level hero). Sheild ini bertahan selama 3 detik, dan efek ini memiliki cooldown 210 detik.

Queen’s Wings

Equipment terakhir yang bisa kamu beli adalah item defense lagi, karena di late game, Hilda harus menjadi hero yang paling kuat dan juga sakit. Untuk itu, silakan kamu beli equipment defense Queen’s Wings, yang akan menambahkan physical attack, HP, dan cooldown.

Atribut Queen’s Wings:

  • + 25 Physical Attack
  • + 900 HP
  • + 10% Cooldown Reduction

Pasif Unik – Demonize: Mengurangi Damage yang diterima Hilda sebesar 20% saat HP kurang dari 40% dan meningkatkan Spell Vamp Hilda sebesar 25% selama 5 detik. Efek ini memiliki Cooldown selama 60 detik.

Spare Equipment

Selain menyiapkan equipment build seperti gambar di atas, kamu juga harus menyiapkan equipment cadangan yang nantinya dibutuhkan Hilda. Seperti halnya equipment attack Hunter strike, dan equipment defense Brute Force Breastplate.

Hunter Strike

Equipment pertama yang bisa kamu isi pada slot spare equipment adalah Hunter Strike. Item ini memberikan Hilda tambahan cooldown agar ia bisa menggunakan skill-nya dengan lebih sering, dan juga tambahan physical damage serta penetration. Equipment ini juga memberikan Hilda speed up secara singkat sebesar 50%.

Jika kamu ingin menggunakan Hunter Strike ini, bisa kamu jadikan pengganti dari Queen’s Wings.

Atribut Hunter Strike:

  • + 80 Physical Attack
  • + 10% Cooldown Reduction
  • + 15 Physical Penetration

Pasif Unik – Retribution: Memberikan peningkatan movement speed sebesar 50% ke hero Hilda, setelah ia memberikan damage kepada hero lawan atau creep 5 kali berturut-turut. Efek movement speed akan berkurang dengan cepat seiring waktu dalam 3 detik dan memiliki cooldown 8 detik, dan setelah itu efek atau pasif unik yang tadi akan muncul lagi.

Brute Force Breastplate

Jika equipment Immortal di atas tidak begitu dibutuhkan, kamu bisa menggantinya dengan equipment Brute Force Breastplate. Item ini memberikan stack defense ke Hilda yang membuatnya menjadi hero terkuat di Land of Dawn, serta memberikan tambahan physical defense yang akan membuat Hilda makin mudah bertahan di dalam war.

Atribut Brute Force Breastplate:

  • + 770 HP
  • + 45 Physical Defense

Pasif Unik – Brute Force: Ketika menggunakan skill atau basic attack akan menambahkan movement speed sebesar 2%, physical & magic defense sebesar 4. Pasif ini akan berlangsung selama 4 detik dan bisa di stack hingga 5 kali.

Custom Emblem Untuk Hero Hilda

Ketika bermain hero Hilda, maka kami memberikan dua rekomendasi Emblem yang bisa kamu gunakan. Pertama tentunya adalah Emblem Fighter, dan yang kedua adalah Emblem Tank, tetapi Emblem Tank ini lebih baik digunakan ketika kamu memakai Hilda dengan item defense dan berperan sebagai Tank.

Jika Hilda diperankan sebagai offlaner, maka silakan gunakan Emblem Fighter, dengan Custom Emblem-nya: 3/3 Bravery, 3/3 Invasion, dan Talent ketinganya adalah Talent Unbending Will. Kemudian untuk Custom Emblem Tank, silakan gunakan susunanya 3/3 Agility, 3/3 Recovery, dan Talent Focusing Mark.

Oh iya, selain kedua Emblem tersebut, kamu bisa kok menggunakan Custom Emblem Assassin dengan Talent Killing Spree, jika ingin menjadikan Hilda sebagai hero full damage.

Battle Spell Hilda

Battle Spell yang digunakan Hilda sebenarnya tidak ada yang pasti, karena kamu bisa menyesuaikan dengan gaya permainan dan Battle Spell yang dirasa cocok untuk kamu gunakan. Namun, untuk rekomendasi kami ada 3, yaitu sebagai berikut:

  1. Execute: Untuk membantu kamu dalam membunuh Hero musuh
  2. Purify: Menghilangkan efek Debuff
  3. Revitalize: Untuk Healing Spring yang memulihkan Hp

Alternatif Build Hilda

Build di atas merupakan build Hilda tersakit dan terkuat di Mobile Legends, yang mana cocok digunakan Hilda sebagai Fighter dengan damage yang besar. Namun, jika kamu ingin menggunakan Hilda sebagai Tank atau Hyper Carry, maka cobalah gunakan altenatif build di bawah yang datang dari Top Global, dan Pro Player Hilda.

Build by Top Global Hilda

Alternatif build pertama ini adalah build yang dipakai salah satu Top Global Hilda saat ini di Mobile Legends. Dia menggunakan Hilda dengan build Tank, namun menggunakan Emblem Fighter, serta Battle Spell Revitalize. Bisa kamu lihat pada gambar di atas untuk mengetahui semuanya, dan untuk detail equipment build-nya adalah sebagai berikut:

  • Tough Bots – Encourage: + 40 Movement Speed, + 22 Magical Defense (Mengurangi Durasi Efek Crowd Control)
  • Oracle: + 850 HP, + 42 Magical Defense, + 10% Cooldown Reduction (Memperkuat Efek Regen)
  • Dominance Ice: + 500 Mana, + 70 Physical Defense, + 5% Movement Speed, + 10% Cooldown Reduction (Mengurangi Efek Heal dan Attack Speed Lawan)
  • Brute Force Breastplate: + 770 HP, + 45 Physical Defense (Stack Defense)
  • Athena’s Shield: + 900 HP, + 62 Magical Defense, + 2 HP Regen (Menahan Burst Magic Damage)
  • Immortality: + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)
  • Guardian Helmet (Spare Equipment): + 1550 HP, + 20 HP Regen (Memulihkan HP Saat Meninggalkan Pertarungan)
  • Antique Cuirass (Spare Equipment): + 920 HP, + 54 Physical Defense, + 4 HP Regen (Mengurangi Physical Attack Lawan)
Warta Menarik:   5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Gratis

Build by Pro Player Hilda

Kemudian pada alternatif build yang kedua ini sebenarnya hampir mirip dengan build Top Global karena menggunakan item Tank, hanya saja pada build Pro Player ini menggunakan Battle Spell Execute dan susunan Emblem Fighter yang berbeda.

Nah, untuk detail equipment build Hilda by Pro Player adalah sebagai berikut:

  • Tough Bots – Encourage: + 40 Movement Speed, + 22 Magical Defense (Mengurangi Durasi Efek Crowd Control)
  • Dominance Ice: + 500 Mana, + 70 Physical Defense, + 5% Movement Speed, + 10% Cooldown Reduction (Mengurangi Efek Heal dan Attack Speed Lawan)
  • Athena’s Shield: + 900 HP, + 62 Magical Defense, + 2 HP Regen (Menahan Burst Magic Damage)
  • Antique Cuirass: + 920 HP, + 54 Physical Defense, + 4 HP Regen (Mengurangi Physical Attack Lawan)
  • Immortality: + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)
  • Blade Armor: + 90 Physical Defense, + 20% Crical Damage Reduction (Mengelakkan Basic Attack)
  • Brute Force Breastplate (Spare Equipment): + 770 HP, + 45 Physical Defense (Stack Defense)
  • Oracle (Spare Equipment): + 850 HP, + 42 Magical Defense, + 10% Cooldown Reduction (Memperkuat Efek Regen)

Build Hilda Hyper Carry

Bermain Hilda sebagai Hyper Carry agaknya sudah jarang, namun karena Hilda memiliki damage yang besar, maka menjadi Hyper Carry masih sah-sah saja dan tetap akan menjadi over power. Untuk itu, silakan gunakan Custom Emblem, Battle Spell, dan build seperti pada gambar di atas. Dan untuk detail equipment build Hilda Hyper Carry adalah sebagai berikut:

  • Flame Hunter’s Warrior Boots: + 40 Movement Speed, + 22 Physical Defense (Stack Physical Defense)
  • Hunter Strike: + 80 Physical Attack, + 10% Cooldown Reduction, + 15 Physical PEN (Speed Up Secara Singkat)
  • Blade of the Heptaseas: + 70 Physical Attack, + 250 HP (Pembunuh DPS)
  • Malefic Roar: + 60 Physical Attack, + 35% Physical PEN (Physical Penetration)
  • Blade of Despair: + 160 Physical Attack, + 5% Movement SPD (Physical Attack Tertinggi)
  • Brute Force Breastplate: + 770 HP, + 45 Physical Defense (Stack Defense)
  • Immortality (Spare Equipment): + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)
  • Queen’s Wings (Spare Equipment): + 25 Physical Attack, + 900 HP, + 10% Cooldown Reduction (Damage Reduction)

Penjelasan Skill & Cara Combo Skill Hilda

Nah, agar kamu bisa menggunakan Hilda dengan baik, maka silakan pahami semua skill yang dimilikinya, dan juga pahami bagaimana cara melakukan combo skill Hilda. Untuk itu, silakan simak ulasan di bawah sampai selesai!

Skill Pasif – Blessing of Wilderness

Hilda meregenerasi 2% dari Max Hp-nya setiap detik, ketika ia berada di dalam semak-semak. ketika memasuki semak-semak, dia memperoleh Sheild yang setara dengan 15% dari Max Hp-nya. Setelah meninggalkan semak-semak, Sheild tersebut bertahan selama 5 detik. Efek ini memiliki cooldown selama 10 detik.

Skill 1 – Combat Ritual

Hilda akan meningkatkan kemampuan movement speed-nya dan kemudian memperkuat serangan basic attack berikutnya. Memperkuat basic attack sebesar 200 (+100% dari total physical attack) dan menyebabkan efek slow 40% kepada lawan.

Efek ini berlangsung selama 3 detik, dan selain itu, Hilda memberikan 120 physical damage (+60% dari total physical attack) kepada lawan di belakang target.

Skill 2 – Art of hunting

Hilda akan mengunci ke target pada lawan, kemudian memberikan physical damage sebesar 220 (+100% dari total physical attack) pada target, serta kemampuan skill bisa digunakan hingga 3 kali. Pada serangan kedua akan memberikan damage kepada sekitar target, dan pada serangan ketiga akan memberikan efek knockback.

Skill 3 – Power of Wildness

Hilda mengeluarkan serangan yang kuat kepada target lawan yang telah ditentukan, kemudian Hilda melompat dan memukul pada targetnya yang memberikan total 600 physical damage (+250% dari physical attack tambahan) dan menyebabkan efek Stun kepada mereka selama 0,2 detik. Lawan di sekitar juga akan menerima damage 60%.

Basic Attack dan skill Hilda meninggalkan Mark saat melakukan Hit, setiap Mark berlangsung selama 4 detik dan memungkinkan Power of Wildness untuk memberikan damage tambahan sebesar 2,5% dari Max Hp target (hingga 6 stack). Saat stack penuh, ultimate Hilda memberikan damage tambahan sebesar 40% dari Max Hp target dan mengabaikan 20% physical defense mereka.

Combo Skill Hilda

Selanjutnya untuk melakukan combo skill Hilda kamu bisa dengan menggunakan skill 1 > skill 2 > skill ultimate > kemudian akhiri dengan Battle Spell Execute.

Intinya kamu bisa menggunakan skill pertama untuk meningkatkan movement speed Hilda. Kemudian serangan lawan dengan menggunakan skill kedua. Skill kedua ini bisa kalian gunakan sebanyak tiga kali, setiap serangan akan memberikan damage yang tinggi. Kemudian gunakan ultimate untuk menyerang dalam satu serangan yang mematikan.

Biasanya, dengan serangan ultimate, lawan akan langsung kalah, namun bisa saja masih tersisa sedikit Hp, sehingga kamu harus menggunakan Execute untuk mengalahkannya.

Combo tersebut juga bisa kamu gunakan secara terbalik. Misalnya ultimate terlebih dahulu kemudian kejar lawan dan serang menggunakan skill kedua dan Execute. Intinya, untuk menggunakan skill dengan tepat, maka kamu harus menyesuaikan dengan kondisi permainan, ya.

Akhir Kata

Demikianlah pembahasan mengenai build Hilda tersakit dan terkuat di Mobile Legends, lengkap dengan kisah hero Hilda, Emblem, Spell, alternatif build, penjelasan skill dan cara combo skill Hilda. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menambah wawasan kita seputar Mobile Legends Bang Bang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK