Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Gloo Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends

Build Gloo Tersakit dan Terkuat – Dalam dunia Mobile Legends, kehadiran hero baru selalu dinanti-nantikan oleh para pemain. Salah satu tank terbaru yang telah menghipnotis penggemar dengan keunikan bentuknya dan kemampuan luar biasa adalah Gloo. Hero ini tidak hanya mempesona dengan tampilannya yang unik, tetapi juga mengagumkan dalam mengontrol arena pertempuran. Gloo bisa dijuluki sebagai pahlawan spesialis regenerasi dan Crowd Control. Setiap skill yang dimilikinya mampu memberikan efek Crowd Control yang sangat mengganggu bagi musuh. Dengan pemahaman yang mendalam dan penggunaan build yang tepat, Gloo bisa menjadi senjata ampuh dalam tanganmu, memastikan keberhasilan timmu di medan perang Mobile Legends.

Dalam perjalanan bermain Mobile Legends, strategi dan keputusan cerdas tentang build hero adalah kunci kesuksesan. Gloo, dengan segala keunikan yang dimilikinya, dapat menjadi aset luar biasa untuk timmu. UniPlay.id, sebagai sumber terpercaya untuk panduan Mobile Legends, hadir dengan rekomendasi build terbaik untuk Gloo di tahun 2022 ini. Kami tidak hanya memberikan informasi mengenai build terkuat Gloo, tetapi juga membahas secara mendalam setiap skill yang dimilikinya, emblem yang paling cocok, dan battle spell yang akan memaksimalkan potensinya di medan pertempuran. Dengan pengetahuan yang kami bagikan, Kamu dapat memastikan bahwa setiap langkah yang Kamu ambil di dalam game Mobile Legends adalah langkah yang membawa keuntungan.

Penting untuk diingat bahwa setiap detail dalam build Gloo yang kami rekomendasikan telah melalui riset mendalam dan pengujian ekstensif. Semua ini bertujuan untuk memastikan bahwa Gloo dapat digunakan dengan maksimal, memberikan dampak yang signifikan dalam setiap pertandingan. Jadi, tak perlu khawatir lagi tentang kebingungan memilih build yang tepat. Dengan panduan kami, Kamu akan memahami dengan jelas mengapa setiap item dipilih, setiap emblem direkomendasikan, dan setiap battle spell dianggap paling efektif. Dalam dunia kompetitif Mobile Legends, pengetahuan adalah kunci, dan kami di UniPlay.id berkomitmen untuk memberikanmu pengetahuan terbaik agar Kamu dapat meraih kemenangan dengan Gloo di Mobile Legends 2022.

Jangan biarkan dirimu ketinggalan dalam mengikuti perkembangan terbaru dalam game ini. Dengan mengikuti panduan kami, Kamu tidak hanya akan memiliki build Gloo terbaik, tetapi juga akan memiliki pemahaman mendalam tentang strategi permainan yang efektif. Kami yakin, dengan pengetahuan dan panduan yang kami berikan, Kamu akan menjadi pemain Mobile Legends yang dihormati dan ditakuti oleh lawan-lawanmu. Bersiaplah untuk meraih kemenangan gemilang dan banggakan timmu dalam pertandingan Mobile Legends bersama Gloo yang telah dioptimalkan sepenuhnya.

Gloo – Hero Tank Dengan Skill Regen Terbaik

Gloo - Hero Tank Dengan Skill Regen Terbaik

Dalam jagad Mobile Legends, keberadaan pahlawan Tank seringkali dianggap mudah untuk dimainkan. Namun, Gloo bukanlah pahlawan Tank biasa. Dia memiliki tingkat kontrol yang memerlukan pemahaman mendalam, terutama dalam menguasai mekanika setiap skill yang dimilikinya. Gloo bukan hanya sekadar pilihan hero, tapi sebuah tantangan yang membutuhkan dedikasi dan keahlian.

Untuk memiliki Gloo ini, Kamu dapat memperolehnya dengan menukarkan 32.000 Battle Points (BP) atau melalui promosi-promosi khusus yang terkadang hadir di Mobile Legends. Meskipun harganya tergolong tinggi, namun kemampuan regenerasi yang dimiliki oleh Gloo membuatnya menjadi investasi berharga bagi setiap tim. Dengan memahami kompleksitas dalam mengendalikan Gloo, Kamu dapat menjadi kekuatan tak tergoyahkan di medan perang Mobile Legends, meraih kemenangan demi kemenangan bersama hero yang satu ini.

Warta Menarik:   Simak Baik Baik, Berikut 3 Cara Berhenti RBT XL, Stop, dan Unreg Terbaru 2022

Penting untuk memahami bahwa Gloo bukanlah pahlawan Tank biasa yang dapat dimainkan dengan mudah. Dibutuhkan ketelitian dan keahlian dalam memahami setiap nuansa skill yang dimiliki oleh Gloo. Menguasai kemampuan regenerasinya adalah kunci untuk memanfaatkan potensinya sepenuhnya. Oleh karena itu, pengetahuan mendalam tentang setiap aspek Gloo, mulai dari skill hingga strategi permainan, adalah hal yang wajib dimiliki oleh setiap pemain yang ingin mendominasi pertempuran Mobile Legends.

Skill dan Kemampuan Spesial Gloo

Gloo menampilkan sejumlah kemampuan yang unik, memerlukan pemahaman mendalam untuk dimainkan dengan efektif. Berikut adalah penjelasan dan pemanfaatan dari berbagai kemampuan spesial yang dimiliki oleh Gloo yang perlu Kamu pelajari:

1. Skill Pasif: Stick, Stick

Melalui kemampuan pasifnya, Gloo mampu memberikan tumpukan Sticky kepada lawannya yang dapat bertahan hingga 6 detik, dengan maksimal tumpukan yang bisa dicapai sebanyak 5. Setiap tumpukan yang diberikan akan mengurangi Kecepatan Gerak lawan sebanyak 6% selama 6 detik. Karena tumpukan ini bisa mencapai 5, lawan dapat mengalami penurunan Kecepatan Gerak sebanyak 30%.

stick stick

Namun, manfaat dari tumpukan ini tidak berhenti di situ. Tumpukan Sticky juga mampu mengurangi kerusakan yang diterima oleh Gloo dari lawan sebanyak 8%. Dengan kemampuan pasif yang luar biasa ini, Gloo menjadi andalan yang tak tergantikan dalam pertempuran langsung (war). Keunggulan ini terutama terlihat dalam situasi pertempuran area, di mana kemampuan tersebut memberikan keuntungan signifikan bagi Gloo dalam mengontrol medan perang.

2. Skill 1: Slam, Slam

Kemampuan ini adalah serangan area yang bisa Kamu arahkan, dan ketika aktif, Gloo akan melancarkan pukulan keras sesuai arah yang ditetapkan. Setiap musuh yang terkena serangan ini akan menerima 360(+80% Total Magic Power) dan akan meninggalkan jejak jelly yang akan meledak dalam 3 detik ke depan.

slam slam

Saat meledak, jejak tersebut akan menghasilkan 270(+60% Total Magic Power) kepada musuh-musuh di sekitarnya. Menariknya, ledakan dari Gloo juga bisa diinisiasi jika Gloo mendekati pusat tumpukan jelly tersebut, dan ini akan mengakibatkan musuh-musuh yang berada di sekitar area kemampuan ini terkena efek Immobilize.

3. Skill 2: Pass, Pass

Mirip dengan kemampuan pertama yang dimiliki Gloo, namun dengan sentuhan uniknya sendiri. Dalam kemampuan ini, Gloo akan menyemburkan lendir ke arah yang telah ditentukan. Setiap musuh yang terkena serangan ini akan mengalami kerusakan sebesar 325(+50% Total Magic Power) dan mungkin mengalami efek Immobilize selama 0.5 detik.

Pass, Pass

Hal menarik dari kemampuan ini adalah kemampuannya untuk digabungkan dengan kemampuan pertama Gloo. Dengan menggabungkan keduanya, Kamu dapat memberikan efek Immobilize ganda kepada lawan, sekaligus memperoleh 3 Stack dengan cepat. Strategi ini bisa menjadi keuntungan besar dalam pertempuran, memungkinkan Gloo untuk mengendalikan musuh-musuhnya dengan lebih efektif.

4. Ultimate: Split, Split

Inilah salah satu keahlian istimewa yang membedakan Gloo dari pahlawan lainnya. Dalam kemampuan ini, Gloo akan memecah diri menjadi sejumlah gumpalan Jelly yang mengikuti gerakan induk jelly tersebut. Ketika berada dalam mode perpecahan ini, kecepatan Gloo akan meningkat sebanyak 20%, dan ia akan menyembuhkan dirinya sebanyak 4% dari HP maksimalnya setiap 1 detik.

Warta Menarik:   Cara Melihat Email di Higgs Domino Terbaru

Ultimate Split, Split

Namun, Gloo juga dapat melancarkan serangan saat berada dalam mode ini dengan menabrakkan dirinya ke musuh yang menjadi targetnya. Sebagai hasilnya, target tersebut akan menerima 120(+25% Total Magic Power) setiap 0.25 detik. Tak hanya sampai di situ, Gloo juga memiliki kemampuan untuk melekat pada musuh jika tumpukan jelly Gloo sudah penuh.

Ketika Gloo berhasil melekat pada musuh, sekitar 50% dari setiap serangan yang ditujukan pada Gloo akan dialihkan ke musuh tersebut. Dengan kata lain, jika teman dari musuh mencoba menyerang Gloo, hal itu hanya akan mempercepat kehancuran musuh yang melekat tersebut. Kombinasikan kemampuan 1 dan 2 Gloo untuk memberikan efek Immobilize kepada musuh yang berusaha melarikan diri, menciptakan kesempatan sempurna bagi tim Gloo untuk mengamankan kemenangan.

Build Gloo Tersakit dan Terbaik di Mobile Legends 2023

Build Gloo Terbaik di Mobile Legends 2023

Baiklah, setelah kita mengulas tentang kemampuan dan rincian skill yang dimiliki oleh Gloo, saatnya kita membahas rekomendasi build terbaik untuk Gloo di Mobile Legends 2023. Untuk memaksimalkan performa Gloo, penting untuk memilih item-item yang tepat. Berikut adalah build yang direkomendasikan, serta penjelasan mengenai masing-masing itemnya:

  • Warrior Boots: Item ini memberikan tambahan atribut +40% Movement Speed dan efek pasif unik, menambahkan +22 Physical Defense. Dengan boots ini, Gloo dapat bergerak lebih cepat di medan perang, sambil memperkuat pertahanannya.
  • Dominance Ice: Dominance Ice meningkatkan Physical Defense serta Movement Speed Gloo. Item ini juga memiliki kemampuan pasif yang mengurangi Shield, HP Regen, dan Attack Speed lawan di sekitarnya. Dengan item ini, Gloo akan lebih tahan terhadap serangan musuh dan memiliki keunggulan dalam pertempuran.
  • Oracle: Dengan Oracle, Gloo mendapatkan Shield Absorption dan HP Regen sebesar 30%. Selain itu, ia juga mendapat tambahan 850 HP, +42 Magical Defense, dan +10% Cooldown Reduction. Oracle memberikan ketahanan ekstra bagi Gloo dan mendukung daya tahannya di medan perang.
  • Thunder Belt: Item defense ini memungkinkan Basic Attack Gloo menghasilkan True Damage dan menyebabkan efek Slow pada musuh untuk beberapa saat. Dengan Thunder Belt, Gloo dapat memberikan serangan yang lebih mematikan dan memperlambat gerakan lawan, menciptakan peluang bagi timnya.
  • Cursed Helmet: Dengan Cursed Helmet, Gloo dapat memberikan Magic Damage sebesar 1.5% dari max HP lawan di sekitarnya setiap detik. Damage ini juga meningkat sebesar 50% terhadap minion. Cursed Helmet membuat Gloo menjadi ancaman yang sulit dihindari di dekat musuh, memberikan tekanan konstan pada lawan.
  • Immortality: Item ini memiliki kemampuan menghidupkan kembali Gloo jika ia terbunuh oleh musuh. Setelah bangkit kembali, Gloo akan mendapatkan sedikit HP dan Shield yang dapat menyerap Damage dari lawan. Immortality memberikan ketahanan ekstra, memungkinkan Gloo untuk tetap berkontribusi dalam pertempuran meskipun sudah mati sebelumnya.

Dengan memilih build ini, Gloo akan menjadi pahlawan yang tangguh dan sulit dihentikan di medan perang Mobile Legends, memberikan kontribusi besar bagi timnya dalam mencapai kemenangan.

Setting Emblem Gloo Terbaik

Setting Emblem Gloo Terbaik

Dalam upaya memaksimalkan keunggulan build Johnson yang mendominasi Mobile Legends pada tahun 2021, tak bisa dipungkiri bahwa konfigurasi emblem memiliki peran penting. Bagi para pemain yang memilih Gloo sebagai pilihan mereka, mengadaptasi emblem yang sesuai adalah kunci sukses. Salah satu pilihan yang disarankan adalah menggunakan Custom Support Emblem, yang dirancang khusus untuk meningkatkan kemampuan dan ketangguhan Gloo di medan pertempuran.

Mengapa Custom Support Emblem menjadi pilihan yang bijak? Karena emblem ini tidak hanya memberikan peningkatan statistik yang relevan, tetapi juga menyesuaikan diri dengan kebutuhan unik Gloo. Dengan memilih emblem ini, Gloo dapat memperoleh keuntungan ekstra, seperti peningkatan regenerasi HP, ketahanan yang lebih baik terhadap serangan musuh, serta kemampuan mendukung tim dalam situasi kritis. Dengan begitu, Gloo tidak hanya menjadi tank yang kuat, tetapi juga memiliki daya tahan yang luar biasa di tengah pertempuran sengit di Mobile Legends.

Warta Menarik:   Build Nana Tersakit Mobile Legends Top Global

Namun, tentu saja, penggunaan emblem ini juga membutuhkan pemahaman mendalam tentang peran Gloo dalam tim serta strategi pertempuran yang digunakan. Para pemain yang menguasai kombinasi antara build Johnson dan Custom Support Emblem ini akan mampu menghadapi tantangan dengan lebih percaya diri dan efektif. Oleh karena itu, jangan ragu untuk mengadaptasi settingan emblem ini dalam permainan Gloo kamu dan rasakan sendiri perbedaannya di arena Mobile Legends.

Rekomendasi Battle Gloo Yang Tepat

Inilah daftar Battle Spell yang sangat cocok digunakan oleh Gloo:

1. Flicker

Pilihan pertama yang direkomendasikan adalah Battle Spell Flicker. Flicker memiliki peran vital dalam strategi Gloo. Dengan Flicker, Gloo dapat dengan mudah melarikan diri dari situasi sulit atau mengejar lawan dengan lincah, memberikan fleksibilitas yang sangat dibutuhkan dalam pertempuran Mobile Legends.

Flicker

Dengan memahami kekuatan Flicker, Gloo dapat memberikan dampak signifikan dalam setiap pertandingan, menjadikannya pilihan yang sangat efektif bagi para pemain Mobile Legends.

2. Execute

Selain mempertimbangkan Flicker, Battle Spell Execute juga sangat berguna untuk Gloo. Dengan menggunakan Battle Spell ini, Gloo dapat mengurangi durasi serangan dan memberikan serangan bertahap kepada musuh.

Execute

Ini sangat efektif terutama saat musuh berusaha melarikan diri dengan kesehatan yang rendah, memberikan kontrol tambahan bagi Gloo dalam mengatur ritme pertempuran. Dengan memanfaatkan Execute dengan bijak, Gloo dapat mengubah dinamika pertarungan dan memastikan musuh-musuhnya sulit untuk melarikan diri.

3. Vengeance

Dengan memilih Battle Spell ini, pengguna bisa membalas serangan dengan magic damage kepada lawan. Vengeance umumnya dipilih oleh hero tank yang berada di tengah kerumunan musuh.

Vengeance

Besarnya magic damage yang dipantulkan tergantung pada jumlah basic attack yang diterima. Oleh karena itu, Vengeance menjadi pilihan yang menakutkan terutama untuk hero dengan speed attack tinggi, menciptakan ancaman yang signifikan di medan perang.

Penutup

Sekian rangkuman pembahasan kali ini mengenai Build Gloo Tersakit dan Terkuat beserta konfigurasi emblem dan Battle Spell yang sesuai. Penting untuk ditekankan bahwa memperkuat pertahanan Gloo merupakan kunci utama dalam meraih kemenangan. Dengan pertahanan yang optimal, Gloo dapat melindungi rekan-rekannya dengan lebih efektif, membantu tim meraih keunggulan dalam setiap pertandingan.

Jangan lupa untuk mengimplementasikan strategi-strategi ini dalam permainanmu. Semoga informasi yang disajikan bermanfaat bagi Anda, membantu meningkatkan performa dalam arena Mobile Legends. Terus pantau informasi dan tips menarik seputar Esport serta perkembangan game terkini. Selamat bermain dan raih kemenangan dalam setiap pertandingan!

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK