Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Nana Tersakit Mobile Legends Top Global

Build Nana Tersakit – Dalam ranah Mobile Legends, Nana muncul sebagai sosok hero Mage yang memikat. Meski terlihat imut dengan bentuk tubuh kecilnya dan telinga serupa rakun, jangan remehkan kekuatannya. Nana memiliki keahlian yang tak hanya merepotkan, tapi juga mematikan. Keistimewaannya terletak pada kemampuan Crowd Control yang sangat tinggi, terutama pada skill 2 yang mampu menonaktifkan lawan serta Ultimate-nya yang mempesona dengan efek Stun yang mematikan.

Namun, tidak berhenti di situ, pasif yang dimiliki oleh Nana semakin menambah kesulitan bagi lawannya. Saat terdesak, Nana mampu bertransformasi menjadi Molina, situasi yang membuatnya sangat sulit dikalahkan. Penggunaan Nana memerlukan strategi dan pengaturan Build yang tepat. Tujuannya? Bukan sekadar membuat Nana Kamu kuat, melainkan juga mematikan. Nah, inilah saatnya UniPlay.id memperkenalkan rekomendasi Build Nana yang paling mematikan di Mobile Legends, tidak hanya untuk tahun 2021, tapi juga relevan untuk pemain masa kini.

Sebelum kami membawa Kamu lebih dalam ke dalam inti pembahasan ini, mari kita kenali terlebih dahulu seluk-beluk dari skill-skill yang dimiliki oleh Nana. Setiap nuansa kemampuan adalah kunci untuk memahami potensi penuh dari hero ini. Yuk, simak dengan baik penjelasan berikut ini!

Profile Nana Hero Imut Mobile Legend

Profile Nana Hero Imut Mobile Legend

Nana dalam Mobile Legends merupakan seorang peri gadis kecil yang menghuni hutan lebat bernama Enchanted Forest. Dalam penampilannya yang menggemaskan, Nana tidak hanya menjadi hiasan semata. Diketahui bahwa kecilnya tubuhnya menyimpan kekuatan sihir dahsyat, terutama saat ia kehilangan kendali. Saat insiden kehilangan kendali terjadi, Nana tanpa sengaja melepaskan sihir yang sangat kuat, melukai semua penduduk yang berada di sekitarnya.

Merasa bersalah dan ingin menghindari menyebabkan kerusakan lebih lanjut, Nana memilih menjauhi manusia. Namun, dalam perjalanannya, ia bertemu dengan seorang pahlawan bernama Miya, yang bersedia membantunya. Miya, dengan kebaikannya, menceritakan apa yang terjadi dan membimbing Nana untuk mengendalikan kekuatannya. Keduanya bersatu dalam mencari perdamaian sejati.

Setelah Nana berhasil menguasai kemampuannya, ia memutuskan untuk bergabung dengan Miya dalam perjalanan mencari kedamaian. Nana setia mendampingi Miya ke mana pun ia pergi. Sekarang, Nana dan Miya membentuk tim yang solid, saling mendukung satu sama lain dalam pencarian mereka untuk menemukan Raja Kedamaian di Land of Dawn. Kebersamaan mereka menjadi pilar kekuatan, mengilhami banyak orang di sepanjang perjalanan mereka. Dalam pertempuran Mobile Legends, kehadiran Nana dan Miya menjadi cerminan dari kekuatan persahabatan yang mengatasi segala rintangan, membuktikan bahwa dengan tekad yang kuat, perdamaian sejati dapat dicapai.

Kemampuan dan Skill Nana dan Gabungan Combo yang Tepat

Nana memiliki kemampuan yang sangat menguntungkan dalam pertempuran. Beberapa dari kemampuan unggulannya meliputi Molina’s Gift, Magic Boomerang, Moline Smooch, dan Moline Blitz. Kombinasi sempurna dari keempat skill ini dapat menciptakan serangan yang tak terduga, memberikan tekanan maksimal pada lawan.

Dengan memahami secara mendalam cara menggabungkan skill-skill tersebut, pemain dapat mengoptimalkan potensi Nana dalam setiap pertandingan, menjadikannya ancaman yang sulit diatasi di Land of Dawn.

1. Skill Passive (Molina’s Gift)

Kemampuan pasif yang dimiliki oleh Nana memiliki keunikan tersendiri. Dengan kehadiran Berkah Molina, Nana dapat bertransformasi dalam waktu singkat ketika nyawanya hampir habis, hanya dalam 2 detik. Saat berada dalam keadaan ini, Nana akan menjadi kebal terhadap segala jenis serangan dan mendapatkan peningkatan Kecepatan Gerak sebesar 70%. Selain itu, ia juga akan pulih dengan tambahan 10% dari total HP-nya.

Molina’s Gift

Skill ini menjadi keunggulan utama Nana saat harus menghindar dari serangan lawan. Transformasi cepatnya dan ketahanan yang diberikan Berkah Molina memberi Nana peluang untuk bertahan hidup dan membalas serangan dengan lebih efektif. Keberanian dan ketangguhan Nana tercermin dalam kemampuan pasifnya yang mengesankan.

Warta Menarik:   Cheat APK Hack Chip Higgs Domino (Tanpa Root) Terbaru 2023 Permanent

2. Skill #1 (Magic Boomerang)

Dalam skill pertama ini, Nana akan melemparkan Magic Boomerang ke arah yang telah ditentukan sebelumnya. Serangan dari Magic Boomerang ini akan menyebabkan 220 (+100% Total Magic Power) kerusakan dan mengakibatkan efek Slow pada lawan sebesar 40% selama 1 detik.

Magic Boomerang

Pada lawan pertama yang terkena serangan ini, kerusakan yang diterima akan mencapai penuh. Namun, untuk lawan yang berikutnya, mereka akan menerima kerusakan 20% hingga 60% lebih sedikit.

3. Skill #2 (Moolina Smooch)

Dengan menggunakan skill 2 ini, Nana mampu memanggil Molina ke lokasi yang telah ditentukan sebelumnya. Jika ada pahlawan yang berada di dekat area yang dipanggil tersebut, Molina akan mengunci targetnya dan mengejar pahlawan tersebut.

Moolina Smooch

Setelah berhasil menangkap lawan, Molina akan berubah wujud menjadi lawan tersebut dan memberikan serangan sebesar 250 (+50% Total Magic Power), dilengkapi dengan efek Slow sebesar 50% selama 1,5 detik. Selain itu, pertahanan magic dari pahlawan lawan juga akan berkurang sebesar 25%.

4. Skill Ultimate (Molina Blitz)

Dengan keahlian Nana ini, dia mampu memanggil Molina untuk menyerang area yang telah ditetapkan sebanyak 3 kali. Setiap serangan akan memberikan 400 (+180% Total Magic Power) kepada lawan yang berada di dalam jangkauan serangan tersebut.

 

Selain itu, lawan juga akan terkena efek Slow sebesar 50%, yang berlangsung selama 2 detik. Jika serangan Molina Blitz terus-menerus mengenai lawan yang sama, lawan akan mengalami efek Stun selama 1 detik.

Dengan penjelasan tersebut, kita dapat menyusun serangan kombo yang efektif untuk hero Nana. Jika diurutkan dengan benar, kombo yang optimal adalah:

Skill 2 > Skill 3 (Ultimate) > Skill 1

Build Nana Tersakit Top Global

Jadi, dalam dunia Mobile Legends, memilih build yang tepat untuk hero adalah kunci keberhasilan dalam pertempuran. Berikut adalah rekomendasi build Nana terkuat yang dapat meningkatkan kinerja hero Kamu di medan pertempuran:

1. Demon Shoes

Dengan menggunakan item Demon Shoes ini, Nana akan meraih peningkatan Kecepatan Gerak sebesar 40% serta penambahan Regenerasi Mana sebesar +6.

Keunggulan pasif yang dimiliki oleh item ini sangat menguntungkan bagi Nana. Ketika ia berhasil membunuh minion, ia akan mendapatkan tambahan 4% Mana, dan jika ia berhasil mengalahkan lawan, ia akan memperoleh 10% Mana.

Spesifikasi Demon Shoes:

  • Harga: 720 gold
  • Waktu Pembelian: Awal permainan
  • Manfaat: Meningkatkan regenerasi mana dan kecepatan gerak
  • Cocok Melawan: Hero dan minion
  • Efek Khusus: Memulihkan mana setelah mengalahkan lawan

2. Clock of Destiny

Berikutnya, ada item Clock of Destiny. Dengan menggunakan item ini, Nana akan mendapatkan 60 Kekuatan Sihir, +615 HP, dan +600 Mana.

Keunggulan pasif dari item ini akan memberikan Nana tambahan +25 HP dan +4 Kekuatan Sihir setiap 20 detik dengan maksimal 12 Stack. Apabila Stack sudah mencapai kapasitas penuh, maka Nana akan mendapatkan tambahan 5% Serangan Sihir dan +300 Mana.

Spesifikasi Clock of Destiny:

  • Harga: 1950 gold
  • Waktu Pembelian: Awal permainan
  • Manfaat: Meningkatkan kerusakan sihir dan ketahanan
  • Cocok Melawan: Hero dengan pertahanan sihir rendah
  • Efek Khusus: Memberikan Stack HP dan serangan sihir

3. Lightning Truncheon

Di urutan berikutnya, ada senjata ajaib yang dikenal sebagai Lightning Truncheon. Dengan item ini, Magic Damage yang dimiliki Nana akan meningkat sebesar +75, ditambah +300 Mana, dan memberikan 10% pengurangan Cooldown.

Dengan keunikan pasif dari item ini, Nana mampu menghasilkan tambahan Magic Damage sebesar 20-100 setiap 6 detik. Kerusakan ini juga dapat menyebar hingga ke 3 musuh terdekat.

Spesifikasi Lightning Truncheon:

  • Harga: 2250 gold
  • Waktu Pembelian: Pertengahan pertandingan
  • Manfaat: Memberikan pengurangan cooldown sebesar 10% dan kekuatan sihir
  • Cocok Melawan: Hero yang berada dalam jarak dekat
  • Cooldown: 6 detik
  • Efek Khusus: Beresonansi

4. Holy Cristal

Item berikutnya yang patut diperhatikan adalah Holy Crystal. Item ini sangat cocok jika digunakan bersama dengan Lightning Truncheon. Dengan item ini, Nana akan mendapatkan tambahan +100 Magic Power. Selain itu, berkat pasif uniknya, Nana dapat melancarkan serangan Magic sebesar 21-25%.

Spesifikasi Holy Crystal:

  • Harga: 2180 gold
  • Waktu Pembelian: Pertengahan pertandingan
  • Manfaat: Memberikan kekuatan sihir yang besar
  • Cocok Melawan: Hero dan minion
  • Efek Khusus: Meningkatkan serangan sihir hingga 35 persen

5. Divine Glaive

Item selanjutnya yang layak diperhatikan adalah Divine Glaive. Dengan menggunakan item ini, Nana akan meningkatkan Magic Power sebanyak +65 dan mendapatkan Atribut +40% Magical Penetration.

Warta Menarik:   Simak 10 Aplikasi Penghasil Saldo Dana Terpercaya dan Tercepat Membayar

Yang lebih menarik, pasif uniknya memberikan tambahan sebanyak 0,1% Magic Penetration dari setiap Magic Defense yang dimiliki oleh lawan. Karena itu, build ini sangat sesuai untuk strategi pertahanan terkuat Nana.

6. Genius Wand

Kini kita sampai pada item terakhir, yaitu Genius Wand. Dengan menggunakan item ini, Nana akan meningkatkan Magic Power sebanyak +75, Movement Speed sebesar +5%, dan mendapatkan Atribut +15 Magical Penetration. Pasif unik dari item ini juga mampu memberikan kerusakan kepada musuh dan mengurangi Magic Defense mereka sebanyak 3-10.

Sebagai alternatif, berikut beberapa opsi item yang bisa kamu pertimbangkan:

1. Necklace of Durance

Apakah kamu mengenal Necklace of Durance atau yang akrab disapa NOD? Item ini adalah pilihan pertama yang sangat penting, terutama untuk para hero tipe Mage. Ketika Nana mengenakan item ini, dia akan merasakan peningkatan +60 Magic Power, +5% Cooldown Reduction, dan +10% Magical Lifesteal.

Namun, yang membuatnya begitu mematikan adalah pasif uniknya. Setiap serangannya dapat merobek perisai lawan dan mengurangi regenerasi HP mereka selama 3 detik. Inilah mengapa NOD menjadi ancaman serius bagi hero atau item dengan kemampuan regenerasi. Menghadapi NOD, pertahananmu benar-benar akan diuji.

2. Enchanted Talisman

Ayo kita bahas item terakhir, Enchanted Talisman, yang dapat memberikan Nana kekuatan tambahan yang luar biasa. Dengan mengenakan item ini, Nana akan merasakan peningkatan +50 Magic Power, +250 HP, dan +20% Cooldown Reduction. Namun, kehebatan item ini tidak berhenti di situ.

Pasif uniknya memberikan keistimewaan berupa regenerasi Mana sebanyak 15% setiap 10 detik, dan bahkan meningkatkan Cooldown Reduction hingga 5%. Ini berarti Nana dapat melancarkan serangan-serangan mematikan dengan lebih sering tanpa harus khawatir kehabisan energi.

Dalam kesimpulannya, pilihan build ini memberikan fleksibilitas yang luar biasa. Kamu bisa menyesuaikan strategi permainanmu dengan baik, mengoptimalkan kekuatan Nana sesuai kebutuhan pertempuran yang kamu hadapi. Dengan Enchanted Talisman, Nana akan menjadi ancaman yang sulit diatasi di medan pertempuran. Selamat bermain!

Set Emblem Nana Paling Tepat

Set Emblem Nana Paling Tepat

Dalam pencarian set emblem yang paling cocok untuk Nana, Wartalova.com telah menyusun rekomendasi terbaik. Set Emblem yang sesuai untuk Nana adalah Magic Emblem. Mengingat Nana adalah seorang Mage, set emblem ini memberikan tambahan efek khusus yang sangat bermanfaat dalam setiap serangannya.

Dengan menggunakan Magic Emblem, Nana dapat meningkatkan kemampuan sihirnya dengan efisien. Set emblem ini tidak hanya memberikan peningkatan statistik yang penting, tetapi juga memungkinkan Nana untuk mengoptimalkan potensinya sebagai penyihir hKamul. Dalam pertempuran, penggunaan set emblem yang tepat bisa membuat perbedaan yang signifikan, membantu Nana meraih kemenangan dalam pertempuran di Land of Dawn.

Spell Nana Mobile Legend Paling Efektif

Selanjutnya, kita akan membahas pilihan spell yang sesuai untuk digunakan oleh Nana. Wartalova.com akan memberikan panduan lengkap mengenai spell-spell yang paling efektif untuk mendukung kemampuan Nana dalam pertempuran.

Spell Nana Mobile Legend Paling Efektif

1. Flicker

Mari kita bahas spell pertama, yaitu Flicker. Spell ini bukan hanya sekadar manuver cepat, tetapi juga senjata penting baik untuk pertahanan maupun penyerangan. Misalnya, saat kamu perlu melarikan diri dari gempuran lawan, Flicker memungkinkanmu untuk dengan cepat menjauh dari bahaya dan mempertahankan diri.

Namun, Flicker juga bisa menjadi senjata maut saat kamu ingin menyerang secara tiba-tiba, mengambil lawan dengan kejutan kilat. Dalam pertempuran yang cepat berubah, Flicker adalah kunci keselamatan dan strategi yang harus dimiliki setiap pemain yang cerdas.

2. Flameshot

Selanjutnya, mari bahas spell yang kedua, Flameshot. Spell ini bukan hanya sekadar alat menembak biasa; Flameshot adalah kekuatan yang bisa membakar musuh. Dengan menggunakan Flameshot, Nana mampu meluncurkan serangan dahsyat yang sepadan dengan kekuatan Magic Damage miliknya.

Tak hanya untuk menyerang, Flameshot juga berguna sebagai perisai pertahanan. Ketika lawan mendekati posisimu, spell ini dapat mengirim mereka menjauh dengan efek dorong yang kuat.

Selain itu, Flameshot juga mampu melambatkan gerakan lawan, memberimu kesempatan untuk mengambil alih situasi dalam pertempuran. Kombinasi serangan hebat dan perlindungan kokoh membuat Flameshot menjadi senjata yang tak boleh dianggap enteng dalam tangan Nana.

Tips Memainkan Hero Nana

Bagi pemain yang merasa bingung dalam menguasai Nana, berikut ini adalah beberapa tips praktis yang bisa diterapkan ketika menggunakan hero ini.

Dengan mengikuti saran-saran ini, Kamu dapat memaksimalkan potensi Nana dalam pertempuran dan menjadi pemain yang lebih efektif di Land of Dawn. Yuk, tingkatkan keahlianmu dan raih kemenangan bersama Nana!

1. Memposisikan Nana di Area Mid Lane

Menempatkan Nana di Mid Lane memiliki kepentingan yang sangat signifikan. Di sinilah Nana bisa memberikan dukungan kepada Core Hero untuk mengumpulkan sebanyak mungkin gold dan exp tanpa harus khawatir menjaga lane tengah (Mid Lane).

Warta Menarik:   Dijamin Aman!! Berikut 11 Aplikasi Penghasil Uang yang Resmi dan Halal

Dalam posisi ini, Nana dapat dengan efisien memberikan bantuan kepada timnya sambil memastikan pertumbuhan ekonomi tim tetap stabil. Keberadaannya di Mid Lane bukan hanya tentang menjaga lane, tetapi juga memberikan kontribusi besar dalam memenangkan pertandingan dengan strategi yang cerdas dan efektif.

2. Ganggu Pergerakan Lawan dengan Nana

Nana adalah pilihan hero yang ideal untuk memecah konsentrasi lawan. Dengan keahlian yang dimilikinya, lawan mungkin akan merasa sulit untuk berkonsentrasi atau nyaman berada di jalur yang sama denganmu.

Kemampuan Nana dalam mengacaukan pergerakan lawan bisa menjadi kunci untuk menciptakan peluang dan memenangkan pertempuran dengan strategi yang efektif. Dalam pertarungan tim, menjadi pembeda dan mengganggu pergerakan lawan adalah kelebihan besar yang dimiliki oleh Nana. Selamat bermain dengan taktik mengganggu yang mematikan!

3. Perhatikan Posisi dan Timing yang Tepat untuk Menyerang

Selain mengganggu pergerakan lawan, penting juga untuk memperhatikan posisi dan timing yang tepat dalam penyerangan. Menentukan saat yang pas untuk melancarkan serangan adalah kunci strategi yang tidak boleh diabaikan. Selalu pertimbangkan posisi Kamu agar tidak terlalu agresif mendekati lawan, namun cukup memberikan dukungan kepada Core dan hero lainnya untuk menggempur lawan.

Dalam permainan tim, koordinasi posisi dan waktu penyerangan dapat menciptakan peluang besar untuk mengambil keuntungan atas lawan. Sebuah serangan yang terencana dengan baik, didukung oleh posisi yang tepat, bisa menjadi pukulan telak bagi lawan. Oleh karena itu, selalu waspada terhadap situasi di medan pertempuran dan pilih posisi serta timing yang memberikan keuntungan terbaik bagi timmu. Dengan begitu, kemenangan akan lebih dekat di genggaman. Selamat bermain dan jadilah pemenang!

Kelebihan dan Kelemahan Nana di Mobile Legends

Nana, sang hero mage support yang penuh keunikan, memiliki berbagai kelebihan dan kekurangan yang memengaruhi dinamika permainan di Mobile Legends. Berikut adalah gambaran mendalam mengenai kelebihan dan kekurangan Nana yang perlu dipertimbangkan oleh para pemain.

Kelebihan Nana

  1. Skill Pasif Unik: Nana dibekali dengan skill pasif yang unik, memberikan dimensi taktis tersendiri dalam permainan.
  2. Crowd Control Efektif: Kemampuan Crowd Control-nya sangat mengganggu, mampu memperlambat gerakan lawan dan membuka peluang untuk serangan tim.
  3. Cooldown Skill Cepat: Waktu pemulihan skill yang cepat memungkinkan Nana untuk sering meluncurkan kemampuan-kemampuan hebatnya.
  4. Mobilitas Tinggi: Kemampuan bergerak yang cepat memungkinkan Nana untuk menghindari bahaya dan mengubah dinamika pertempuran.
  5. Kemudahan Bermain: Nana merupakan hero yang relatif mudah dimainkan, cocok untuk pemain pemula dan berpengalaman.

Kekurangan Nana

  1. Ketahanan Rendah: HP yang tipis membuat Nana rentan terhadap serangan lawan, memerlukan kehati-hatian dalam posisi dan taktik.
  2. Damage Follow Up Terbatas: Tidak begitu efektif sebagai Follow Up Damage, memerlukan kerjasama tim untuk mengoptimalkan dampak serangannya.
  3. Damage yang Terbatas: Meskipun mengganggu, damage yang dihasilkan Nana tidak sebesar hero mage lainnya, memerlukan strategi serangan yang cermat.
  4. Skill Area Terbatas: Tidak memiliki kemampuan serangan area yang luas, membutuhkan presisi dalam mengenai lawan.
  5. Tidak Memiliki Kemampuan Escape: Kekurangan skill escape membuat Nana rentan saat berada di tengah pertempuran, membutuhkan perencanaan posisi yang matang.

Dengan memahami dengan baik kelebihan dan kekurangan Nana, pemain dapat memaksimalkan potensinya serta mengatasi tantangan yang dihadapi. Selalu pertimbangkan taktik dan kerjasama tim dalam memanfaatkan keunikannya di Mobile Legends.

Penutup

Tadi, kami telah memberikan beberapa tips serta saran build Nana paling kuat untuk digunakan dalam gameplay. Jika Kamu memiliki saran atau kritik, jangan ragu untuk mengisi kolom komentar di bawah ini!

Bagi Kamu yang ingin melakukan top up Diamond Mobile Legends dengan cara yang mudah, cepat, dan aman, Kamu dapat menggunakan layanan top up di Wartalova.com. Semoga pengalaman bermain game Kamu semakin menyenangkan!

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK