Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Layla Tersakit di Mobile Legends – Mudah Dapat Savage!!

Build Layla Tersakit di Mobile Legends – Sebagai pemain yang mengandalkan hero Marksman, pemilihan build Layla yang tepat menjadi kunci kesuksesan dalam membawa timmu meraih kemenangan. Saatnya kita bahas lebih dalam mengenai build Layla yang optimal untuk membawa timmu menuju kemenangan gemilang.

Kami akan merekomendasikan build Layla yang memiliki tingkat kekuatan maksimal, yang sering digunakan oleh para pemain profesional di Mobile Legends. Dengan mengikuti panduan build ini, kamu akan melihat Layla mengeluarkan serangan yang sangat mematikan, dan jika beruntung, bisa meraih bonus Savage yang mengesankan.

Build Layla ini dirancang untuk memaksimalkan potensi serangan dan memungkinkan Layla untuk menghasilkan damage yang luar biasa tinggi. Dengan mengikuti panduan ini, kamu dapat membuktikan dirimu sebagai seorang pemain Layla yang mematikan.

Ketika kamu mengikuti build ini, pastikan kamu memulai dengan item seperti Swift Boots, Blade of Despair, dan Endless Battle. Item-item ini akan memberikan Layla kecepatan serangan yang tinggi, serta kemampuan untuk menyebabkan damage tambahan setelah serangan dasarnya.

Selanjutnya, item seperti Berserker’s Fury, Windtalker, dan Demon Hunter Sword akan meningkatkan kekuatan serangan Layla dan memungkinkan dia untuk menghabisi musuh dengan cepat. Dengan memilih item yang tepat dan mengikuti urutan yang disarankan, Layla akan menjadi pilihan yang sangat kuat dalam timmu.

Tersakit Dengan build Layla yang mematikan ini, kamu akan merasakan kelebihan yang signifikan dalam pertempuran. Kemampuan serangan Layla akan sangat meningkat, membuatnya mampu melumpuhkan musuh-musuhnya dengan cepat. Kecepatan serangannya yang tinggi akan memberikan dampak besar dalam pertempuran tim.

Selain itu, bonus Savage juga menjadi target yang layak untuk diperjuangkan. Savage adalah pencapaian yang membanggakan dan mengesankan dalam permainan Mobile Legends. Dengan build Layla ini, peluang untuk meraih Savage akan semakin tinggi, mengukir prestasi yang akan diingat oleh timmu.

Layla, Marksman Mematikan yang Kerap Terlupakan

Tidak dapat disangkal bahwa Layla memiliki potensi damage yang luar biasa dalam peran Marksman. Namun, menariknya, hero ini sering diabaikan oleh pemain Mobile Legends, meskipun memiliki kemampuan yang mengesankan.

Dengan menggunakan build item yang sesuai, Layla memiliki potensi besar untuk menjadi momok yang menakutkan di medan perang. Sayangnya, banyak orang masih belum menyadari potensi sebenarnya dari hero ini. Untuk meningkatkan kemampuanmu saat menggunakan Layla, simaklah beberapa tips dan trik bermain Layla berikut ini. Dengan pengetahuan ini, kamu bisa memaksimalkan peran Layla dalam timmu, menghasilkan kemenangan demi kemenangan di Mobile Legends.

Rekomendasi Build Layla Tersakit Mobile Legends

Mari kita bahas panduan build item Layla yang paling mutakhir. Di bawah ini, kamu akan menemukan rekomendasi build item Layla terbaru yang dapat diaplikasikan dalam permainan Mobile Legendsmu.

Dengan memahami build ini, kamu akan memiliki pengetahuan yang cukup untuk meningkatkan performa Layla di medan perang. Segera terapkan build ini dalam permainanmu dan rasakan perbedaannya!

1. Build Layla Paling Sakit

Menggunakan build Layla terkuat ini akan memberikan Layla kemampuan serangan yang sangat mematikan. Dengan build ini, kamu dapat dengan mudah mengalahkan lawan-lawanmu di Mobile Legends. Berikut adalah daftar item-item yang harus kamu miliki:

Build Layla Paling Sakit

  1. Swift Boots: Item ini memberikan Layla tambahan kecepatan gerak dan kecepatan serangan, memungkinkannya menghindari musuh dengan lebih efisien dan menyerang dengan cepat.
  2. Haas’s Claws: Dengan efek lifesteal setiap kali menyerang lawan, item ini memberikan Layla daya tahan yang cukup besar dalam pertempuran, memastikan dia tetap bertahan di medan perang.
  3. Scarlet Phantom: Item ini meningkatkan serangan critical Layla, serta kecepatan menyerangnya, membuatnya mampu melumpuhkan musuh dengan serangan bertubi-tubi.
  4. Berserker’s Fury: Dengan item ini, Layla mengeluarkan serangan critical yang sangat besar, memberinya kemampuan untuk menghabisi musuh dengan sangat cepat.
  5. Malefic Roar: Item ini sangat efektif dalam mengurangi armor turret musuh, memudahkan Layla dalam menghancurkan turret dan membantu timnya meraih kemenangan.
  6. Blade of Despair: Item ini meningkatkan serangan Layla secara signifikan ketika melawan musuh yang HP-nya berada di bawah 50%, memastikan Layla dapat menghabisi musuh yang sudah terluka dengan cepat dan efisien.
Warta Menarik:   Aplikasi Raja Koin, Game Penghasil Uang Terbaru 2022

Dengan menggabungkan item-item ini dalam build Layla-mu, kamu akan memiliki kekuatan yang luar biasa, menjadikan Layla pilihan yang sangat kuat dan mematikan dalam timmu. Segera terapkan build ini dan buktikan kekuatan Layla dalam menghancurkan lawan di Mobile Legends!

2. Build Layla Anti Tank Yang Mematikan

Untuk menghadapi tantangan armor tebal para Tank, gunakanlah build item Anti Tank ini. Dengan strategi ini, bahkan armor setebal apa pun bisa ditembus dengan lebih mudah. Berikut adalah daftar item-item yang harus kamu pertimbangkan:

Build Layla Anti Tank Yang Mematikan

  1. Swift Boots: Item ini memberikan Layla kecepatan gerak tambahan serta meningkatkan kecepatan serangannya, memungkinkannya menghindari serangan musuh dengan lebih lincah dan menyerang lebih cepat.
  2. Demon Hunter Strike: Item ini ideal untuk farming dan mengatasi Tank lawan. Dengan efeknya yang mematikan, Layla dapat menghadapi Tank dengan lebih percaya diri.
  3. Scarlet Phantom: Item ini tidak hanya meningkatkan serangan critical Layla, tapi juga mempercepat kecepatan serangannya. Ini memungkinkannya untuk menghasilkan serangan bertubi-tubi yang efisien melawan musuh, termasuk Tank.
  4. Berserker’s Fury: Dengan item ini, Layla bisa menghasilkan serangan critical yang sangat besar, memungkinkannya menghabisi Tank dengan cepat dan efisien.
  5. Windtalker: Item ini tidak hanya meningkatkan Movement Speed Layla, tetapi juga kecepatan serangannya. Ini membuatnya sulit ditangkap oleh musuh dan memberinya keunggulan saat melawan Tank yang cenderung lebih lambat.
  6. Blade of Despair: Item ini memberikan Layla peningkatan serangan yang signifikan ketika melawan musuh yang HP-nya berada di bawah 50%, memastikan bahwa Layla dapat memanfaatkan kelemahan musuh dengan maksimal.

Dengan mengandalkan build ini, Layla akan menjadi pilihan yang sangat kuat dalam menghadapi Tank, membawa timmu meraih kemenangan di medan perang Mobile Legends. Terapkan strategi ini dengan bijak dan saksikan bagaimana Layla menghancurkan para musuhnya dengan kekuatan yang mematikan!

3. Build Layla Cepat Farming dan Mematikan

Jika kamu menginginkan Layla memiliki kemampuan farming yang cepat, sambil tetap mempertahankan kehebatannya dalam menghadapi musuh, maka gunakanlah build item ini dengan bijak. Namun, perlu diingat, menjaga jarak dengan musuh adalah kunci kesuksesan Layla. Berikut adalah daftar item-item yang direkomendasikan:

Build Layla Cepat Farming

  1. Raptor Machete: Item ini sangat cocok untuk farming dengan efisiensi maksimal. Selain itu, jika kamu menggunakan Retribution, efek Retribution dapat memperlambat gerakan lawan, memberimu keunggulan dalam pertempuran.
  2. Swift Boots: Memberikan Layla tambahan kecepatan gerak dan kecepatan serangan, memungkinkannya bergerak dengan cepat di sekitar peta dan menjauhi ancaman musuh.
  3. Demon Hunter Strike: Item ini tidak hanya bagus untuk farming, tetapi juga efektif dalam mengalahkan hero Tank. Kemampuannya dalam memberikan lifesteal memastikan Layla tetap berada dalam kondisi terbaik saat berada di medan perang.
  4. Scarlet Phantom: Item ini meningkatkan kemungkinan serangan critical Layla dan kecepatan menyerangnya. Kombinasi ini memungkinkannya melumpuhkan musuh dengan serangan bertubi-tubi yang mematikan.
  5. Berserker’s Fury: Membuat Layla menghasilkan serangan critical yang sangat besar, memungkinkannya menghancurkan musuh-musuhnya dengan cepat dan efisien.
  6. Blade of Despair: Item ini memberikan peningkatan serangan Layla saat melawan musuh yang HP-nya berada di bawah 50%, memastikan bahwa Layla dapat memanfaatkan peluang ini untuk menghabisi musuh dengan cepat.

Inilah beberapa build item Layla yang kami rekomendasikan untukmu. Pilihlah item sesuai dengan kebutuhan timmu dan rasakan kekuatan Layla yang mematikan dalam menghadapi berbagai situasi di Mobile Legends!

Penjelasan Skill dan Cara Menggunakan Layla

Layla, sang hero di Mobile Legends, mengusung serangkaian skill mematikan yang dapat mengubah arah pertempuran.

Skill Pasif Malefic Gun

Pertama-tama, ada Skill Pasif: Malefic Gun, di mana setiap serangan dasar atau skill yang dikeluarkan Layla memberikan kerusakan lebih besar kepada musuh yang berjarak lebih jauh. Tingkat kerusakan ini berkisar dari 100% hingga 130%, menunjukkan potensinya dalam jarak jauh.

Warta Menarik:   Build Hilda Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends 2022

Malefic Gun

Skill 1 Malefic Bomb

Malefic Bomb

Kemudian, Skill 1 Malefic Bomb mengizinkan Layla menembakkan Malefic Energy Bomb ke arah yang dituju, menyebabkan 200 (+80% Total Physical ATK) Physical Damage kepada musuh yang terkena. Ini adalah senjata ampuh untuk menghabisi lawan dari kejauhan dengan kekuatan serangan fisiknya yang luar biasa.

Skill 2 Void Projectile

Skill 2 adalah Void Projectile membawa Layla menembakkan Energy Ball yang meledak saat mengenai lawan, menyebabkan 170 (+65% Total Physical ATK) Physical Damage kepada target dan musuh yang berada di sekitarnya.

Void Projectile

Tidak hanya itu, musuh yang terkena skill ini akan mengalami efek slow sebesar 60% selama 2 detik, memberikan peluang lebih besar untuk memenangkan pertempuran. Jangkauan skill ini juga bertambah seiring dengan naiknya level Layla, menambah daya jangkau Layla dalam mengenai target.

Skill 3 Destruction Rush

Skill 3 yaitu Destruction Rush memperlihatkan Layla menembakkan Energy Canon ke arah yang diinginkan. Skill ini memberikan 500 (+150% Total Physical ATK) Physical Damage kepada musuh yang berada di sepanjang jalur tembakan. Tidak hanya itu, skill ini juga meningkatkan jangkauan serangan dasar Layla sebesar 0.4, memperluas daerah pukulan dan memberikan kontrol yang lebih besar atas medan pertempuran.

Destruction Rush

Dengan memahami seluk-beluk skill-skill ini, pemain dapat mengoptimalkan potensi Layla dalam setiap pertempuran, menciptakan dampak yang signifikan dalam tim mereka di Mobile Legends.

Cara Combo Menggunakan Layla Tersakit

Dalam menguasai Layla, menguasai kombinasi skillnya adalah kunci sukses. Pertama, perlambat musuh menggunakan skill Void Projectile (Skill 2). Lanjutkan serangan dengan Malefic Bomb (Skill 1). Perkecil kesehatan musuh dengan serangan dasar, dan akhiri dengan kekuatan penuh melalui Destruction Rush (Skill 3).

Jadi, rangkaian kombinasi skill yang efektif adalah: Skill 2 > Skill 1 > Serangan Dasar > Skill 3. Dengan menguasai urutan ini, Layla dapat menjadi pahlawan yang mematikan di Mobile Legends. Terapkan kombinasi ini dengan bijak dan saksikan bagaimana Layla menggempur musuh-musuhnya dengan kekuatan yang memukau.

Harga Hero Layla Tersakit

NAMA HERO BATTLE POINT DIAMOND TICKET
Layla

Note: Harga Layla Belum terupdate

Rekomendasi Set Emblem yang Optimal untuk Layla

Untuk meningkatkan kinerja Layla, kami sarankan menggunakan Custom Marksman Emblem dengan talent yang disesuaikan, seperti yang ditunjukkan dalam gambar.

Rekomendasi Set Emblem yang Optimal untuk Layla

Spell yang Tepat Digunakan untuk Layla

1. Flicker

Salah satu spell yang sangat direkomendasikan untuk Layla adalah Flicker. Mengapa demikian? Karena Layla merupakan hero yang sulit untuk melarikan diri, penggunaan Flicker menjadi pilihan yang bijak untuk meningkatkan kemampuan escape-nya.

Flicker

Cara Mudah Menggunakan Layla

Jika kamu masih belum familiar dengan cara menggunakan Layla atau panduan penggunaannya, berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu agar kamu tidak bingung saat bermain menggunakan Layla.

1. Serang Lawan dari Jarak Jauh

Serang Lawan dari Jarak Jauh

Seperti yang telah kita bahas sebelumnya, keunggulan Layla terletak pada kemampuannya menyerang dari jarak jauh. Skill pasifnya meningkatkan serangan ketika menyerang musuh dari kejauhan. Oleh karena itu, penting untuk selalu memperhatikan jarak aman ketika menyerang, memungkinkan Layla untuk memaksimalkan potensi serangannya tanpa mengorbankan keselamatan dirinya.

2. Mengoptimalkan Farming

Mengoptimalkan Farming

Sebagai Marksman yang sering menghuni mid lane, rajinlah melakukan farming untuk meningkatkan level dan koin emasmu. Namun, saat fokus farming, penting juga untuk memperhatikan kondisi turret lane. Jangan biarkan lawan merusak turret hanya karena kamu terlalu fokus pada farming.

3. Jaga Jarak Aman saat Berperang

Jaga Jarak Aman saat Berperang

Dalam perang, Marksman seperti Layla menjadi target utama karena serangan tinggi yang dimilikinya. Oleh karena itu, saat menggunakan Layla, penting untuk memilih lokasi serangan dengan bijak. Menjaga jarak yang aman bisa memberimu keuntungan dalam menghindari serangan langsung dari musuh dan tetap memaksimalkan dampak seranganmu.

Tips dan Trik Rahasia Mengalahkan Layla dengan Mudah

Layla adalah hero marksman yang mengandalkan serangan jarak jauh. Jika kamu telah memahami build item, kemampuan, dan cara bermain Layla, langkah berikutnya adalah mengenali kelemahan serta kelebihannya dengan cermat.

Kamu perlu memahami setiap aspek dari hero ini, Sahabat Pintar. Kita akan membagikan informasi tentang kelemahan dan kelebihan Layla, serta beberapa hero yang dapat mengalahkannya dengan mudah. Dengan pengetahuan ini, kamu dapat meraih kemenangan dalam menghadapi Layla di medan perang Mobile Legends.

Warta Menarik:   Cara mendapatkan Diamond FF Gratis 2022, Download APK ini Terbukti Asli 100%

1. Kelebihan dan Keunggulan Hero Layla

Layla, sang hero dengan jangkauan serangan terjauh di Mobile Legends, menawarkan kemudahan penggunaan. Dia dapat dengan cepat menjatuhkan musuh jika ditempatkan dengan strategis.

2. Kelemahan Hero Layla

Meskipun Layla mempunyai serangkaian keunggulan, dia rentan terhadap serangan hero lawan, terutama dalam situasi gank, karena dia tidak memiliki skill pelarian. Selain itu, kemampuan Crowd Control lawan juga dapat membuatnya terjebak.

3. Hero yang dapat Membunuh Layla dengan Mudah

Hero Penakluk Layla Sekarang, setelah mengetahui kelemahan Layla, penting untuk tahu hero mana yang efektif melawannya. Beberapa pilihan hero yang mampu mengalahkan Layla dengan cepat dan mudah termasuk Hero Marksman – Hanabi, Hero Selena, Hero Martis dan Hero Assassin Lancelot. Dengan memahami kelemahan Layla, kamu dapat memilih hero yang tepat untuk menghadapinya dalam pertempuran Mobile Legends.

1. Hero Assassin: Lancelot

Hero Lancelot

Lancelot merupakan salah satu hero Assassin yang mampu mengatasi Layla. Saat menghadapi Layla, manfaatkan skill Thorned Rose (Skill 2) untuk mereduksi kesehatan Layla.

Mulailah dengan serangan dasar dan tunggu hingga skill pasif Lancelot aktif. Gunakan kemudian skill Phantom Execution (Skill 3) untuk mengakhiri nyawa Layla. Selesaikan serangan dengan skill Puncture (Skill 1).

Oleh karena itu, urutannya adalah:

Skill 2 > Serangan Dasar > Skill 3 > Skill 1

2. Hero Fighter: Martis

hero fighter martis

Martis adalah salah satu hero Fighter yang mampu mengalahkan Layla dengan lancar. Saat menghadapi Layla, pertama-tama gunakan skill Ashura Aura (Skill 1) untuk mengepungnya.

Setelah itu, lanjutkan dengan serangan menggunakan skill Mortal Coil (Skill 2), diikuti oleh serangan dasar. Jika darah Layla sudah hampir habis, akhiri dengan memanfaatkan skill Decimate (Skill 3).

Dengan urutan serangan yang tepat, kamu dapat mengatasi Layla dengan efisien:

Skill 1 > Skill 2 > Serangan Dasar > Skill 3

3. Hero Mage: Selena

Hero Mage Selena

Selena adalah salah satu hero Mage yang memiliki keunggulan melawan Layla. Ketika berada dalam mode Elven (Mage), gunakan skill Abyssal Trap (Skill 1 Mode Elven) dan arahkan ke arah Layla.

Selanjutnya, aktifkan skill Abyssal Arrow (Skill 1 Mode Elven) untuk menyerang Layla dan membuatnya terkena efek stun. Segera beralih ke mode Abyss dengan menggunakan skill Primal Darkness (Skill 3 Mode Elven).

Lakukan serangan kepada Layla dengan skill Garotte (Skill 2 Mode Abyss). Akhiri pertarungan melawan Layla dengan memanfaatkan skill Soul Eater (Skill 1 Mode Abyss).

Dengan urutan serangan yang tepat, Selena dapat menghadapi Layla secara efektif:

Skill 1 (Mode Elven) > Skill 2 (Mode Elven) > Skill 3 (Mode Elven) > Skill 2 (Mode Abyss) > Skill 1 (Mode Abyss)

4. Hero Marksman: Hanabi

Hero Marksman Hanabi

Hanabi merupakan salah satu Marksman paling kuat yang mampu mengatasi Layla. Ketika berhadapan dengan Layla, langkah pertama adalah mengaktifkan skill Ninjutsu: Petal Barrage (Skill 1) dan kemudian melancarkan serangan dengan basic attack.

Saat Layla telah terluka, gunakan skill Forbidden Jutsu: Higanbana (Skill 3) untuk melumpuhkannya, lalu lanjutkan serangan dengan basic attack. Terakhir, gunakan skill Ninjutsu: Soul Scroll (Skill 2) untuk mengakhiri nyawa Layla, sekaligus mengembalikan energi mana.

Dengan urutan serangan yang tepat, Hanabi mampu mengatasi Layla dengan efisien:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2

Penutup

Itulah Cara Build Hero Layla Tersakit yang mudah dan efektik. Tentu, kami sangat senang membagikan strategi terbaru untuk membentuk Layla sebagai hero yang mematikan di Mobile Legends. Bukan hanya sekadar rekomendasi build terkuat, tetapi juga tips eksklusif dan trik mahir untuk mengoptimalkan potensi hero ini.

Dengan informasi ini, kamu akan bisa menguasai Layla dengan lebih efektif. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-temanmu yang juga menggemari penggunaan Layla dalam pertarungan Mobile Legends. Bersama-sama, kita bisa menciptakan tim yang tak terkalahkan di dalam game ini!

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK