Web Analytics Made Easy - Statcounter

Terbaru! Build Zilong Tersakit 2023, Damage 5000

Build Zilong Tersakit Zilong, salah satu hero Fighter/Assassin mematikan dalam Mobile Legends Bang Bang, menawarkan kemampuan luar biasa untuk pemain yang suka memainkan strategi Split Push dan menculik Core lawan. Dengan tingkat keberanian dan serangan yang tinggi, Zilong mampu menghabisi lawan atau meruntuhkan menara dengan cepat.

Sejak perilisannya, Zilong telah menjadi pilihan favorit bagi banyak pemain, terutama bagi mereka yang suka memainkan peran Assassin. Keandalan dan kekuatan serangannya membuatnya menjadi ancaman serius di medan perang. Namun, keefektifan Zilong tidak hanya bergantung pada kemampuannya sendiri, tetapi juga pada build yang digunakan.

Meskipun Zilong memiliki kemampuan dasar yang kuat, namun pemilihan build yang tepat sangat penting. Dalam kesempatan ini, Wartalova.com bakal memberikan rekomendasi build Zilong tersakit 2023 di Mobile Legends. Dengan adanya panduan ini, kamu akan dapat meningkatkan performa Zilongmu dan menghancurkan lawan dengan lebih mudah.

Untuk memastikan Zilongmu menjadi yang terkuat, ada beberapa item yang perlu dipertimbangkan. Pertama, fokuslah pada meningkatkan serangan dan kecepatan serangan Zilong. Item seperti Endless Battle dan Blade of Despair dapat meningkatkan kekuatan serangan Zilong secara signifikan, membuatnya lebih mematikan dalam pertempuran.

Selanjutnya, pertimbangkan juga item untuk meningkatkan daya tahan dan ketahanan Zilong. Haas’s Claws dan Queen’s Wings adalah pilihan yang baik untuk meningkatkan durabilitas Zilong, memungkinkannya bertahan lebih lama di medan perang dan memberikan kontribusi lebih besar dalam tim.

Selain memilih item dengan bijak, penting juga untuk menggabungkan kemampuan Zilong dengan build yang efektif. Gunakan skillnya dengan bijak, terutama Ultimate skillnya, Dragon Flurry, untuk melumpuhkan lawan dan melarikan diri dengan cepat. Kombinasikan itu dengan build yang meningkatkan serangan dan daya tahan, maka kamu akan memiliki Zilong yang tak terhentikan di medan perang Mobile Legends.

Sekilas Tentang Zilong Hero Fighter/ Assassin MBB

Sebagai hero Fighter/Assassin di Mobile Legends Bang Bang, Zilong dikenal dengan kecepatan menyerang (Attack Speed) dan kecepatan gerak (Movement Speed) yang tinggi. Sifat-sifat ini membuatnya sangat cocok untuk peran split push dan menculik Core lawan.

Namun, sebelum kita membahas topik utama lebih lanjut, penting untuk memahami lebih dalam mengenai kemampuan dan skill yang dimiliki oleh Zilong ini. Dengan pemahaman yang mendalam mengenai karakteristiknya, pemain dapat mengoptimalkan strategi dan memaksimalkan potensi Zilong dalam pertempuran.

Kemampuan dan  Skill Zilong Mobile Legends

Kemampuan dan  Skill Zilong Mobile Legends

Dengan skill pasif ini, Zilong akan memperoleh (Dragon Flurry) pada setiap 3 Basic Attack yang ia lontarkan kelawan. Pada Basic Attack selanjutnya, Zilong akan menyerang target secara berulang-ulang kali, serangan ini akan memberikan 150% Damage Basic dan memulihkan HP Zilong setara dengan 50% dari Physical Attack-nya.

1. Skill Pasif: Dragon Flurry

Kemampuan pasif unik Zilong, yang dikenal sebagai Dragon Flurry, memungkinkannya untuk memperoleh kekuatan ekstra setiap tiga Serangan Dasar yang dilancarkannya kepada lawan. Pada Serangan Dasar berikutnya, Zilong melancarkan serangan berulang kali, memberikan kerusakan sebesar 150% dari Serangan Dasar dan menyembuhkan dirinya sebesar 50% dari Serangan Fisik yang ia miliki.

Zilong memanfaatkan keahlian tak tertandingi dalam Dragon Flurry untuk mengejutkan musuh. Dengan mengenali momen yang tepat, Zilong dapat merasakan setiap tiga Serangan Dasar dan menggempur lawan dengan serangan beruntun, menghasilkan kerusakan luar biasa sambil menyembuhkan dirinya sendiri. Keunikan ini memberi Zilong keunggulan yang sulit diatasi dalam pertempuran Mobile Legends.

2. Skill #1: Spear Flip

Kemampuan pertama Zilong, dikenal sebagai Spear Flip, memungkinkannya menyerang lawan dengan mengangkat mereka menggunakan Dragon Spear dari depan ke belakang. Serangan ini tak hanya memukul lawan dengan kekuatan 250(+80% Total Physical ATK), tetapi juga sangat efektif untuk menghentikan upaya pelarian lawan. Dalam situasi yang mengharuskan kontrol dan mobilitas cepat, kemampuan ini menjadi senjata ampuh Zilong untuk mendominasi medan pertempuran.

Warta Menarik:   Berikut 7 Aplikasi Menulis Menghasilkan Uang, Bisa Dikerjakan di Rumah

3. Skill #2: Spear Strike

Sementara Spear Strike memungkinkan Zilong mengangkat lawan dari depan ke belakang, kemampuan kedua, Serangan Tombak, memungkinkannya mengejar lawan dengan Dragon Spear-nya. Serangan ini tidak hanya memberikan kerusakan sebesar 250(+60% Total Physical ATK) kepada target, tetapi juga mengurangi Pertahanan Fisik lawan sebanyak 15 poin selama 2 detik.

Tidak hanya itu, Spear Strike juga memicu serangan Dasar Zilong dengan cepat, menciptakan kombinasi serangan yang menghancurkan. Keistimewaan dari kemampuan ini terletak pada pengaturan ulang Cooldown yang terjadi secara otomatis ketika Zilong berhasil menghapus musuhnya dari pertempuran, memberikan peluang tak terbatas untuk mengeksploitasi kelemahan lawan. Dalam pertarungan Mobile Legends, kecepatan dan ketepatan serangan bisa menjadi perbedaan antara kemenangan dan kekalahan, dan Serangan Tombak Zilong memberinya keunggulan yang sangat diinginkan.

4. Skill Ultimate: Supreme Warrior

Dalam kemampuan terakhirnya, Zilong mendapatkan peningkatan kecepatan gerak sebesar 40%, kecepatan serangan sebesar 45%, dan kekebalan terhadap efek Slow selama 7.5 detik. Ini berarti Zilong dapat menghindari segala serangan yang memperlambat geraknya, memberikan fleksibilitas yang luar biasa dalam pertempuran.

Tidak hanya itu, ketika Supreme Warrior diaktifkan, pemain juga dapat menggabungkannya dengan Dragon Flurry setelah melancarkan 2 Serangan Dasar. Perubahan ini signifikan, sebelumnya diperlukan 3 Serangan Dasar untuk mengaktifkan keahlian ini, namun dengan pengaturan baru ini, hanya 2 Serangan Dasar diperlukan.

Dengan pengetahuan tentang kemampuan ini, pemain dapat merencanakan serangan yang efektif. Pola serangan yang direkomendasikan adalah dimulai dengan Serangan Dasar (untuk mereduksi kesehatan lawan secara perlahan), diikuti oleh Kemampuan 2 untuk memberikan kerusakan yang signifikan, lalu diakhiri dengan Kemampuan 1 untuk menambahkan kerusakan tambahan. Terakhir, jika lawan berusaha melarikan diri atau jika Zilong perlu mengejar, Supreme Warrior dapat diaktifkan untuk memanfaatkan kecepatan dan kekuatan tambahan.

Dengan merangkai serangan kombo ini dengan cerdas, pemain dapat mengoptimalkan potensi Zilong dalam pertempuran Mobile Legends, menjadikannya ancaman yang sulit diatasi di medan perang. Dalam dunia Mobile Legends yang dinamis, strategi ini bisa menjadi kunci kemenangan.

Build Zilong Tersakit 2023

Build Zilong Tersakit 2023

Jika Anda mencari panduan untuk membangun Zilong yang paling kuat pada tahun 2021, kami memiliki rekomendasi terbaik untuk Anda. Ikuti panduan build yang kami sajikan di gambar di atas, dan kami akan memberikan penjelasan mendalam tentang setiap item dalam build Zilong tersebut. Dengan mengikuti langkah-langkah ini, Anda dapat meningkatkan kinerja Zilong Anda dalam pertempuran Mobile Legends. Mari kita jelajahi rekomendasi build ini dengan lebih detail.

1. Warrior Boots

Warrior Boots bukan hanya memberikan kecepatan gerak, tetapi juga meningkatkan ketahanan. Item ini memberikan Zilong atribut +40 Movement Speed dan +22 Physical Defense, menjadikannya lebih tangguh dan gesit di medan pertempuran. Kecepatan dan ketahanan yang diberikan oleh Warrior Boots merupakan aset berharga dalam menghadapi musuh di Mobile Legends.

2. Endless Battle

Endless Battle bukan sekadar item biasa, ini adalah kunci untuk mengubah Zilong menjadi kekuatan mematikan. Dengan +65 physical attack, +5 mana regen, dan +250 HP, Zilong meningkatkan serangan dan ketahanannya. Cooldown reduction 10% memungkinkan penggunaan skill yang lebih cepat, sementara physical lifesteal 10% membuatnya bertahan lebih lama.

Namun, keunggulan sejati terletak pada pasif uniknya. Zilong dapat memberikan true damage sebesar 60% dari Physical Attack dengan Cooldown hanya 1.5 detik, menjadikannya ancaman serius di medan pertempuran. Dalam pertarungan Mobile Legends, Endless Battle adalah kunci sukses untuk memenangkan pertempuran sengit.

3. Blade of Despair

Blade of Despair bukan sekadar senjata biasa; ini adalah kekuatan tambahan yang memperkuat serangan Zilong. Dengan +160 Physical Attack dan peningkatan atribut +5% Movement Speed, Zilong menjadi lebih cepat dan lebih mematikan. Keunikan dari Blade of Despair terletak pada pasifnya: setiap lawan yang memiliki HP di bawah 50% akan mengakibatkan peningkatan Physical Attack Zilong sebesar 25%.

Ini adalah senjata yang sangat efektif untuk mengatasi lawan yang memiliki ketahanan tinggi, memberikan Zilong keunggulan penting dalam pertempuran Mobile Legends. Dalam medan perang yang kompetitif, Blade of Despair adalah senjata yang membuat Zilong sulit dihentikan, menjadikannya ancaman nyata bagi setiap lawan yang berani menghadapinya.

Warta Menarik:   Build Jawhead Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends 2022

4. Berserker’s Fury

Berserker’s Fury bukan sekadar item biasa; ini adalah pilihan cerdas untuk memperkuat serangan kritis Zilong. Dengan +65 Physical Attack dan +25% Crit.Chance, Zilong mendapatkan keuntungan besar dalam meningkatkan kerusakan.

Keistimewaan item ini tidak berhenti di situ; pasif uniknya juga memberikan tambahan Physical Attack sebesar 5% kepada hero selama 2 detik setelah serangan kritis berhasil terjadi. Dalam medan pertempuran Mobile Legends, Berserker’s Fury adalah kekuatan yang mengubah arah pertempuran, menjadikan setiap serangan Zilong lebih mematikan dan sulit dihindari oleh lawan.

4. Scarlet Phantom

Scarlet Phantom bukan sekadar item, ini adalah pilihan strategis untuk meningkatkan serangan kritis Zilong. Dengan +30% Physical Attack, +20% Attack Speed, dan +25% Crit.Chance, Zilong menjadi lebih mematikan.

Kemampuan ini memberikan keuntungan besar dalam mempercepat serangan dan meningkatkan peluang serangan kritis, menciptakan kerusakan yang sangat penting dalam setiap pertempuran. Dalam arena Mobile Legends, Scarlet Phantom adalah senjata ampuh yang membuat Zilong sulit dihentikan.

5. Windtalker

Windtalker bukan hanya item biasa; ia adalah kunci untuk meningkatkan kecepatan dan ketepatan serangan Zilong. Dengan peningkatan +40% Attack Speed, +20% Movement Speed, dan +10% Crit.Chance, Zilong menjadi lebih cepat dan lebih mematikan.

Keunggulan kecepatan ini memungkinkan Zilong menghindari serangan musuh dan memberikan serangan balasan yang lebih cepat, sementara peluang kritis yang meningkat memberikan potensi kerusakan ekstra yang sangat penting dalam pertempuran sengit. Dalam medan pertempuran Mobile Legends, Windtalker adalah senjata rahasia yang membantu Zilong mendominasi setiap pertandingan.

Sett Emblem Paling Tepat Untuk Zilong

1. Set Emblem Zilong 2021

Sett Emblem Paling Tepat Untuk Zilong

Untuk memaksimalkan build Zilong yang paling kuat pada tahun 2021, pemilihan Emblem yang tepat juga sangat penting. Kamu dapat mengandalkan Emblem kustom Assassin untuk memberi dukungan terbaik pada Zilongmu.

Pastikan Emblem ini sesuai dengan strategi pertempuran dan gaya bermainmu. Dengan menggunakan Emblem yang tepat, Zilongmu akan semakin mematikan di medan pertempuran Mobile Legends.

2. Build Zilong Sekali Tusuk

Strategi “sekali tusuk” Zilong yang mematikan memerlukan perpaduan item yang cerdas untuk meningkatkan serangan Basic Attack. Menggunakan Blade of the Heptaseas dan Endless Battle, damage Zilong diperkuat dengan cepat. Kecepatan serangan dan kemungkinan serangan kritis ditingkatkan dengan Windtalker dan Berserker’s Fury.

  1. Swift Boots: Pilihan ini memberikan peningkatan 40 Movement Speed dan 15% Attack Speed, memberi Zilong kecepatan dan serangan yang sangat dibutuhkan.
  2. Blade of the Heptaseas: Dengan 70 Physical Attack, 250 HP, dan 15 Physical PEN, item ini memungkinkan Zilong memberikan kerusakan ekstra setelah jangka waktu tanpa menerima atau memberikan damage. Serangan dasar memberi efek slow dan damage tambahan yang signifikan.
  3. Windtalker: Memberikan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance, dan 20 Movement SPD. Efek pasifnya membuat serangan dasar mengenai beberapa lawan dan memberi damage tambahan serta peningkatan Movement Speed untuk Zilong.
  4. Berserker’s Fury: Dengan 65 Physical Attack dan 25% Critical Chance, item ini meningkatkan kemungkinan serangan kritis dan kerusakan serangan kritis Zilong. Peningkatan damage kritis membuat Zilong semakin mematikan.
  5. Endless Battle: Menambah 65 Physical Attack, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% Cooldown Reduction, 8% Lifesteal, dan 5% Movement Speed. Pasifnya memberikan True Damage dan peningkatan Movement Speed setelah menggunakan skill.
  6. Blade of Despair: Memberi 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed. Peningkatan damage Zilong terjadi ketika lawan memiliki HP di bawah 50%, memberi Zilong keunggulan signifikan dalam pertempuran.

Dengan memilih item-item ini, Zilongmu akan menjadi kekuatan yang tak terhentikan di Mobile Legends, merajai pertempuran dengan serangan yang cepat dan mematikan. Cobalah strategi ini dan rasakan kekuatan sejati Zilong!

3. Build Zilong Jess No Limit

Dalam menjalankan strategi build Zilong Jess No Limit, setiap item yang digunakan memiliki tujuan khusus untuk meningkatkan performa sang hero. Berikut adalah item-item kunci dalam build ini:

  1. Swift Boots: Menambahkan 40 Movement Speed dan 15% Attack Speed, meningkatkan kemampuan Zilong dalam mengejar dan menghancurkan musuh dengan cepat.
  2. War Axe: Memberikan 45 Physical Attack, 550 HP, dan 10% Cooldown Reduction, memberi Zilong daya tahan ekstra serta kemampuan menggunakan skill lebih sering.
  3. Endless Battle: Menambahkan 65 Physical ATK, 250 HP, 5 Mana Regen, 10% Cooldown Reduction, 8% Lifesteal, dan 5% Movement Speed, memastikan Zilong tetap kuat di medan perang dan bisa bertahan dalam pertarungan jangka panjang.
  4. Windtalker: Meningkatkan 40% Attack Speed, 10% Critical Chance, dan 20 Movement Speed, memastikan setiap serangan Zilong memiliki potensi besar untuk menyebabkan kerusakan kritis pada musuh.
  5. Blade of Despair: Menambahkan 160 Physical Attack dan 5% Movement Speed, memberi Zilong serangan yang mematikan dan kemampuan untuk mengejar lawan yang kabur.
  6. Rose Gold Meteor: Memberikan 60 Physical Attack, 30 Magic Defense, dan 5% Physical Lifesteal, memperkuat ketahanan Zilong terhadap serangan musuh dan memberikan peluang untuk bertahan dalam situasi sulit.
Warta Menarik:   Simak 5 Aplikasi Like Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya 2022, Kamu wajib coba

Dengan menggunakan kombinasi item yang tepat, Zilong Jess No Limit akan menjadi ancaman serius di medan perang Mobile Legends, menghancurkan lawan dengan kecepatan dan kekuatan yang tak terbendung. Cobalah strategi ini dan rasakan keunggulannya dalam pertempuran!

Battle Spell Paling Cocok untuk Zilong

Pilihan Battle Spell yang tepat dapat mengubah arah pertempuran dalam Mobile Legends. Dalam subbagian ini, kami akan memberikan panduan lengkap mengenai Battle Spell yang paling cocok untuk memaksimalkan potensi Zilong di medan perang. Temukan strategi terbaik untuk membuat Zilongmu menjadi ancaman tak terbendung bagi lawan.

1. Retribution

Battle Spell Retribution adalah kunci keberhasilan Zilong dalam membersihkan hutan dengan efisien. Ini memungkinkan Zilong mengoptimalkan proses farming, menghemat waktu berharga. Bagi yang memainkan Zilong sebagai hero Hyper, ini adalah pilihan wajib.

Retribution

Dengan menggunakan Retribution, Zilong tidak hanya menjadi lebih kuat dalam pertempuran, tetapi juga unggul dalam pengumpulan sumber daya untuk meningkatkan potensinya di pertarungan Mobile Legends. Dengan Battle Spell ini, strategi permainanmu akan semakin beragam dan efisien.

2. Execute

Battle Spell Execute membawa keberanian dalam strategi Zilong. Dengan ini, serangan Zilong menjadi lebih efisien, memberikan Damage kepada lawan dengan cepat. Keunggulan Execute terletak pada kemampuannya untuk mempersingkat waktu serangan, membuat lawan yang ingin kabur sulit melarikan diri.

Execute

Dalam situasi di mana lawan memiliki HP minim, Execute adalah senjata ampuh yang membuat Zilong menjadi ancaman yang sulit diatasi. Dengan menggunakan Battle Spell ini, Zilongmu akan menjadi lebih mematikan di medan perang Mobile Legends.

3. Flicker

Flicker adalah kunci manuver lincah Zilong di medan pertempuran. Battle Spell ini memungkinkan serangan kejutan atau pelarian dari kejaran musuh dengan mudah. Meskipun Zilong memiliki Movement Speed tinggi, Flicker memberi keunggulan ekstra dalam manuver. Kemampuan ini tidak hanya memperluas taktik Zilong, tetapi juga memungkinkan pengaturan ulang posisi secara tiba-tiba, menciptakan peluang serangan yang tidak terduga.

Flicker

Dengan mempertimbangkan pilihan Battle Spell ini, Kamu memiliki fleksibilitas yang sangat dibutuhkan dalam strategi permainanmu bersama Zilong. Pilih dengan bijak sesuai dengan kebutuhan pertempuran dan gaya permainanmu, dan Zilongmu akan menjadi ancaman yang sulit diatasi di Mobile Legends. Jadi, manakah Battle Spell yang akan menjadi pilihan andalanmu?

Penutup

Dalam dunia Mobile Legends yang terus berkembang, memahami strategi dan build yang efektif adalah kunci keberhasilan. Dengan tips dan rekomendasi build Zilong tersakit 2023 yang telah kami bagikan, Kamu sekarang memiliki panduan yang kuat untuk mengoptimalkan pengalaman bermainmu.

Jangan ragu untuk menginvestasikan diamond Mobile Legendsmu sesuai dengan saran kami. Dengan membeli hero atau skin Zilong, Kamu dapat menerapkan strategi ini dengan lebih efektif, meningkatkan performa di medan pertempuran.

Dan tentu saja, berbagi pengetahuan adalah sebuah kebaikan. Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-temanmu yang juga gemar bermain Mobile Legends. Semoga tips ini bermanfaat bagi perjalanan gaming Kamu, memberikan kesuksesan dan kemenangan di setiap pertandingan. Selamat bermain! 🙂

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK