Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Guinevere Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends 2022

Umumnya hero yang ber-tipe Fighter di Mobile Legends memiliki damage physical. Tapi berbeda dengan hero yang satu ini, Guinevere merupakan hero Fighter jarak dekat yang memiliki burst magic damage. Ya, hal ini karena memang Guinevere memiliki role Fighter/Mage.

Tetapi pada season ini, hero Guinevere agak jarang digunakan baik di Ranked Mode atau Classic Mode. Hal ini karena Guinevere tidak termasuk dalam hero yang meta saat ini. Terlepas dari hal tersebut hero ini sebenarnya masih sangat bagus untuk dimainkan baik, jika menggunakan komposisi equipment build yang tepat.

Hero Guinevere ini selain memiliki magic damage yang tinggi, juga memiliki kemampuan crowd control dan juga mobilitas yang sangat baik dari skill yang dimilikinya. Guinevere juga memiliki pasif skill yang sangat baik dimana ada efek healing yang dihasilkan untuk nya.

Guinevere sekarang ini sering dimainkan sebagai hero offlane yang cukup sulit untuk di-ganking karena memiliki skill melompat yang bisa digunakan untuk kabur dari kejaran musuh dengan mudah. Dan biasanya juga Guinevere bermain dengan cara sembunyi-sembunyi sebelum ia melakukan combo skill ke hero lawan.

Nah, pada pembahasan kali ini, saya akan memberikan penjelasan mengenai kisah Guinevere Mobile Legends, build Guinevere tersakit dan terkuat lengkap dengan Custom Emblem dan Battle Spell, serta memberikan penjelasan skill dan cara combo-nya. Untuk itu, silakan simak artikel ini sampai selesai, ya.

Kisah Tentang Hero Guinevere Mobile Legends

Guinevere berasal dari keluarga Baroque yang merupakan salah satu keluarga bangsawan di Land of Dawn. Keahlian mereka yang paling berwibawa adalah Anggar, sebuah emblem keluarga yang mempu menakuti banyak lawan sebelum mereka berani menyerang.Selain itu, kecantikan dan kebijaksanaan juga merupakan bakat genetik paling sempurna dari keluarga Baroque, sama seperti kecantikan abadi dan Love of Violet.

Dikenal dunia sebagai Anggar keluarga Barque, Guinevere malah tidak menyukainya sama sekali, sama seperti gadis-gadis lain, dia secara alami menyukai hal-hal yang indah. Sejak muda dia di kirim ke Magic Academy. Mengandalkan persepsi spiritualnya yang sensitif dan sihir anti gravitasi dengan interpretasinya, ketika Guinevere berusia sepuluh tahun, dia berhasil menggabungkan persepsi mental dengan energi hebat dan menciptakan berbagai efek sihir Magic Superpower.

Terobosan seperti itu, membuat Guinevere lebih bersemangat dalam mempelajari sihir dan dia sering melakukan eksperimen terhadap sihir barunya pada kakak laki-lakinya yaitu Lancelot. Sehebat apapun Lancelot bersembunyi, dia akan di temukan oleh adik perempuannya.

Karena itu Lancelot sering tertangkap dalam sensasi yang tidak diketahuinya, saat kecil adik perempuannya selalu membuatnya sakit kepala. Tetapi Lancelot tetap menyayangi Guinevere, dia selalu memberikan senyuman kepada adik perempuannya tersayang, namun setiap kali Lancelot memikirkan eksperimen sihir adik kecilnya, dia akan tersenyum pahit.

Baru-baru ini sesuatu telah mengganggu Guinevere, dan membuatnya gelisah. Dikabarkan bahwa bangsawan paxley yang memiliki status pernikahan dengan keluarga Baroque. Tak diragukan lagi Guinevere merupakan pilihan yang paling tepat dan ayah Guinevere terlihat sangat bersedia dengan pernikahan tersebut, tetapi tidak dengan Guinevere yang merasa keberatan mengenai hal itu, tiba-tiba Guinevere memikirkan sebuah ide, dia berharap dapat menemukan kakak laki-lakinya Lancelot ~ Tamat.

Build Guinevere Mobile Legends Tersakit dan Terkuat

Berikut ini adalah rekomendari build Guinevere tersakit dan terkuat saat ini yang bisa kamu coba gunakan. Selain itu di bawah saya juga memberikan alternatif build Guinevere dari Top Global, Pro Player Guinevere dan juga build Guinevere Hyper Carry.

Warta Menarik:   5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Tercepat Gratis

Arcane Boots

Pertama, silakan kamu beli terlebih dahulu item movement atau sepatu Arcane Boots, untuk menambah movement speed Guinevere dan memberikannya magical penetration.

Atribut Arcane Boots:

  • + 40 Movement Speed
  • + 10 Magical PEN

Genius Wand

Guinevere membutuhkan equipment magic Genius Wand untuk bisa memberikan magic damage dan magic penetration serta bisa menembus magic defense lawan. Item ini sangat memberikan efek yang besar pada skill ultimate Guinevere menjadi makin sakit.

Atribut Genius Wand:

  • + 75 Magic Power
  • + 5 Movement Speed
  • + 10 magical PEN

Pasif Unik – Magic: Memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi 2-9 magical defense mereka. Efek ini akan semakin besar jika level hero penggunanya semakin tinggi. Pasif Magic dapat di stack hingga 3 kali.

Concentrated Energy

Pada dasarnya Guinevere sudah memiliki efek regenerasi HP secara bawaan, namun itu efeknya tidak begitu signifikan. Untuk itu silakan kamu beli equipment magic Concentrated Energy, agar Guinevere mendapatkan magical lifestela, serta jika ia membunuh lawan maka akan memulihkan 10% HP.

Atribut Concentrated Energy:

  • + 70 Magic Power
  • + 700 HP
  • + 25% Magical Lifesteal

Pasif Unik – Recharge: Membunuh Hero lawan akan memulihkan HP sebesar 10%.

Holy Crystal

Agar menjadi hero dengan burst magic damage paling tinggi di Land of Dawn, maka silakan kamu beli equipment Holy Crystal untuk memberikan tambahan magic damage dan magic power persentil. Efek dari item ini memberikan Guinevere magic attack yang dapat meningkat seiring level.

Atribut Holy Crystal:

  • + 100 Magic Power

Pasif Unik – Misteri: Meningkatkan magic attack sebesar 21-35%. Peningkatan tersebut bergantung pada level hero kamu. Makin tinggi level hero Eudora, maka peningkatan magic attack-nya juga akan semakin besar.

Divine Glaive

Ketika memasuki fase late game, Guinevere sangat membutuhkan equipment Divine GlaiveItem ini merupakan equipment magic untuk menghadapi lawan yang memiliki magical defense tinggi. Divine Glaive ini memberikan tambahan magic penetration tinggi, sehingga akan membuatnya dapat menembus magic defense yang dimiliki lawan.

Atribut Divine Glaive:

  • + 65 Magical Power
  • + 35 Magical Penetration

Pasif Unik – Spellbreaker: Setiap magic defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan magic penetration sebesar 0,1% saat memberikan damage padanya, dan ini dibatasi sampai maksimal 20%.

Blood Wings

Di late game jika team kamu mendominasi permainan, maka kamu bisa membeli equipment magic lagi, dan tidak memerlukan item defense. Tujuannya agar damage Guinever menjadi paling sakit, dan bisa memenangkan game sesegera mungkin.

Nah, equipment magic yang bisa kamu pilih adalah Blood Wings. Item ini merupakan equipment final untuk hero dengan magic damage untuk mendapatkan tambahan magic damage yang paling besar serta tambahan HP.

Atribut Blood Wings:

  • + 150 Magic Power
  • + 500 HP

Pasif Unik – Guard: Guinevere akan memperoleh Shield yang setara dengan 200% magic power. Dan ketika Sheild tersebut hancur, maka Guinevere akan mendapatkannya lagi setelah 30 detik.

Spare Equipment

Di dalam gameplay yang sesungguhnya, tentu kita harus menyesuaikan equipment build yang dibeli dengan kondisi permainan dan lawan yang dihadapi. Misalnya saja di dalam gameplay kita membutuhkan Dominance Ice untuk pertahanan, dan NOD untuk menghadapi musuh dengan efek regen yang tinggi.

Dominance Ice

Untuk slot spare equipment pertama bisa kamu isi dengan item defense Dominance Ice. Dengan menggunakan Dominance Ice akan membuat Guinevere lebih kuat dalam war, karena item tersebut juga memberikan efek mengurangi sheildattack speed musuh dan HP regen lawan.

Atribut Dominance Ice:

  • + 500 Mana
  • + 70 Physical Defense
  • + 5% Movement Speed
  • + 10% Cooldown Reduction

Pasif Unik – Arctic Cold: Mengurangi Shield dan HP regen pada hero musuh di sekitar sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain”), dan mengurangi attack speed musuh sebesar 30%.

Necklace of Durance

Slot kedua bisa kamu isi dengan item magic Neclance of Durance. Item ini bisa membantu Guinevere untuk membunuh Hero lawan yang memiliki Shield atau HP regen tinggi.

Atribut Necklace of Durance:

  • +60 Magic Power
  • +5% Cooldown Reduction
  • +10% Magical Lifesteal
Warta Menarik:   Kelebihan dan Kekurangan Minecraft: Pocket Edition

Pasif Unik – Life Drain: Setelah memberikan Damage pada hero musuh, maka akan mengurangi Shield dan HP regen dari Hero target sebesar 50% yang akan berlangsung selama 3 detik.

Custom Emblem Untuk Hero Guinevere

Emblem yang cocok untuk digunakan oleh Guinevere tentu saja adalah Emblem Mage. Emblem ini juga cocok dengan susunan build di atas, karena dengan Emblem Mage, magic damage Guinevere akan meningkat cukup besar.

Untuk susunan atau custom Emblem-nya adalah 3/3 Agility (movement speed + 6.00%), 3/3 Observation (magic penetration + 6.00), dan Magic Worship (talent level 30).

Battle Spell Guinevere

Pada dasarnya mobilitas Guinevere memang sudah cukup dengan skill satunya, sehingga ia tidak membutuhkan battle speel untuk membantu kabur, atau mengejar musuh seperti Flicker. Jadi yang pas digunakan untuk Guinevere adalah Execute, yang bisa membantunya mengeliminasi musuh di darah terakhirnya ketika Guinevere melakukan combo skill.

Namun, ada juga yang tidak suka atau kurang cocok menggunakan battle speel tersebut, sehingga lebih memilih Flameshoot untuk digunakan pada hero Guinevere. Saya sendiri sebenarnya lebih suka menggunakan Execute pada Guinevere, daripada Flameshoot. Tapi speel Flasmshoot ini bisa berguna untuk membunuh hero lawan yang HP-nya tinggal sedikit dengan tembakan Flameshoot, dan bisa juga digunakan untuk mendorong lawan yang mendekat.

Alternatif Build Guinevere

Seperti biasa selain saya memberikan rekomendasi build Guinevere terbaik dan tersakit di atas, saya juga menyediakan alternatif build dengan style berbeda yang mungkin pas dengan gaya permainan kamu. Di bawah ini ada build Guinevere Hyper Carry, build Top Global Guinevere, dan build Pro Player Guinevere.

Build by Top Global Guinevere

Alternatif build yang pertama ini bisa kamu coba gunakan jika ingin bermain Guinevere dengan build alat Top Global. Nah, pada gambar di atas bisa kamu lihat Custom Emblem, Battle Speel, dan item-nya. Kemudian untuk detail equipment build by Top Global Guinevere ini adalah sebagai berikut:

  • Warrior Boots: + 40 Movement Speed, + 22 Physical Defense (Stack Physical Defense)
  • Concentrated Energy: + 70 Magic Power, + 700 HP, + 25% Magical Lifesteal (Spell Vamp)
  • Holy Crystal: + 100 Magic Power (Magic Power Persentil)
  • Divine Glaive: + 65 Magic Power, + 35% Magical PEN (Magic Penetration Tinggi)
  • Blood Wings: + 150 Magic Power, + 500 HP (Equipment Final untuk Mage agar Memiliki Damage Tertinggi)
  • Immortality: + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)
  • Necklace of Durance (Spare Equipment): + 60 Magic Power, + 5% Cooldown Reduction, + 10% Magical Lifesteal (Healing Reduction)
  • Oracle (Spare Equipment): + 850 HP, + 42 Magical Defense, + 10% Cooldown Reduction (Memperkuat Efek Regen)

Build by Pro Player Guinevere

Salah satu Pro Player Guinever dengan match dan win rate yang tinggi menggunakan susunan build seperti pada gambar di atas. Buat kamu yang tertarik silakan ikuti juga Custom Emblem, Battle Spell, dan equipment build-nya sesuai gambar di atas.

Untuk detail equipment build Guinevere ala Pro Player ini adalah sebagai berikut:

  • Genius Wand: + 75 Magic Power, + 5% Movement Speed, + 10 Magical PEN (Mengurangi Magic Defense)
  • Warrior Boots: + 40 Movement Speed, + 22 Physical Defense (Stack Physical Defense)
  • Concentrated Energy: + 70 Magic Power, + 700 HP, + 25% Magical Lifesteal (Spell Vamp)
  • Holy Crystal: + 100 Magic Power (Magic Power Persentil)
  • Calamity Reaper: + 70 Magic Power, + 100 Mana, + 6 Mana Regen, + 10% Cooldown Reduction (Memperkuat Basic Attack)
  • Immortality: + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)
  • Blood Wings (Spare Equipment): + 150 Magic Power, + 500 HP (Equipment Final untuk Mage agar Memiliki Damage Tertinggi)
  • Divine Glaive (Spare Equipment): + 65 Magic Power, + 35% Magical PEN (Magic Penetration Tinggi)

Build Guinevere Hyper Carry

Satu lagi alternatif build Guinevere yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn, yaitu build Hyper Carry. Build ini dipakai jika kamu menggunakan Guinevere sebagai jungler, dan untuk Custom Emblem, Battle Spell, dan Item Build-nya bisa menyesuaikan dengan gambar di atas.

Lalu detail equipment-nya adalah sebagai berikut:

  • Arcane Boots: + 40 Movement Speed, + 10 Magical PEN (Magic Penetration)
  • Genius Wand: + 75 Magic Power, + 5% Movement Speed, + 10 Magical PEN (Mengurangi Magic Defense)
  • Concentrated Energy: + 70 Magic Power, + 700 HP, + 25% Magical Lifesteal (Spell Vamp)
  • Holy Crystal: + 100 Magic Power (Magic Power Persentil)
  • Divine Glaive: + 65 Magic Power, + 35% Magical PEN (Magic Penetration Tinggi)
  • Dominance Ice: + 500 Mana, + 70 Physical Defense, + 5 Movement Speed (Mengurangi Efek Heal & Attack Speed)
  • Immortality (Spare Equipment): + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)
  • Necklace of Durance (Spare Equipment): + 60 Magic Power, + 5% Cooldown Reduction, + 10% Magical Lifesteal (Healing Reduction)
Warta Menarik:   Kunci Jawaban Brain Out Lengkap Level 1-223

Penjelasan Skill & Cara Combo Skill Guinevere

Agar bisa bermain Guinevere dengan baik, silakan pahami terlebih dahulu semua skill yang dimilikinya, mulai dari pasif, sampai ultimate-nya, serta kamu harus memahami juga bagaimana cara menggunakan atau mengkombinasikan skill-skill Guinevere untuk mengalahkan musuh.

Skill Pasif – Super Magic

Guinevere memberikan damage tambahan sebesar 25% kepada lawan yang terkena efek Airborne. Guinevere memberikan (+80 total physical attack) (+60% total magic power) magic damage dengan basic attack dan mengumpulkan Super Magic setiap kali Guinevere memberikan damage.

Ketika Super Magic terisi penuh, basic attack Guinevere berikutnya akan mengejar lawan, memberikan 80 magic damage ketika mengenai lawan dan memulihkan 80 + 8% daro HP-nya yang hilang. Lawan yang terkena hit oleh basic attack Guinevere yang diperkuat, Energy Wave atau Spatial Migration akan terkena Mark selama 5 detik. Lawan yang memiliki 3 Mark akan terkena efek Airborne ketika hit oleh Violet Requiem.

Skill 1 – Energy Wave

Guinevere melepaskan Energy Orb, memberikan 300 magic damage kepada lawan dan menyebabkan efek slow kepada mereka sebesar 50% selama 1.2 detik. Menyerang target apa pun mengurangi semua cooldown skill-nya sebanyak 1 detik.

Skill 2 – Spatial Migration

Guinevere melompat ke lokasi target dan memberikan 250 magic damage. Hero dan Creep lawan yang terkena hit akan terkena efek Airborne selama 1 detik dan menerima 125 ( +50% total magic powermagic damage tambahan.

Setelah mengeluarkan Skill ini, Guinevere dapat menggunakan skill ini kembali dalam 5 detik untuk melakukan Blink ke arah yang ditargetkan dan meninggalkan sebuah bayangan. Jika bayangannya menerima damage, ia akan memulihkan Super Magic untuk Guinevere dan akan meledak dalam 1.5 detik, memberikan 100 magic damage kepada lawan di sekitar.

Skill Ultimate – Violet Requiem

Guinevere menciptakan sebuah medan di sekelilingnya, menyerang lawan di sekitar sebanyak 11 kali selama 2 detik, memberikan total 650 magic damage. Jika lawan yang diserang telah terkena efek Airborne, mereka akan terkena efek Airborne lagi hingga 6 kali. Dan Guinevere akan menjadi kebal terhadap efek Crowd Control ketika menggunakan skill ini.

Combo Skill Guinevere

Untuk melakukan combo skill Guinevere sangatlah mudah, umumnya kebanyakan player menggunakan combo skill 2 > ultimate > skill 1. Combo skill ini memang mudah, tapi damage yang dihasilkannya kurang besar.

Untuk itu coba gunakan combo yang menghasilkan damage lebih tinggi, yaitu dengan mengkombinasikan skill 2 > skill 1 > ultimate. Combo ini memberikan damage lebih karena ada pasif Guinevere yang aktif/

Pasifnya sendiri dapat memberikan 25% damage saat musuh berada di udara maka dari itu jika musuh terkena skill 2 Guinevere lalu skill 1 dan skill 3 damage Guinevere akan lebih tinggi daripada combocombo lainnya. Tapi, memang masih sempet keluarin skill 1 dulu saat musuh terkena skill 2 Guinevere? Masih sempat asalkan kamu langsung tekan skill 1 dan 3 secara cepat.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi pembahasan kita tentang build Guinevere tersakit dan terkuat di Mobile Legends Bang Bang. Pada artikel ini kami membahas lengkap mulai dari kisah, build, alternatif build, Custom Emblem, Battle Spell, penjelasan skill dan combo skill Guinevere.

Semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita seputar Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK