Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Joy Tersakit di Mobile Legends, 10.0000 Magic Damage!

Build Joy Tersakit – Di dalam dunia Mobile Legends, Joy merupakan salah satu hero Assassin yang paling dominan. Keunggulannya tidak bisa dipandang sebelah mata, terutama karena keterampilannya yang luar biasa. Joy bisa menjadi tidak terkalahkan dengan kekuatan skill-skill hebat yang dimilikinya. Dalam rangka meningkatkan kemampuan Joy, sangat penting untuk membangunnya dengan tepat. Artikel ini akan membahas secara mendalam mengenai metode pengembangan Joy yang paling efektif di Mobile Legends, memperkenalkan strategi baru dan susunan item yang akan memaksimalkan potensinya di medan perang. Mari kita bahas lebih lanjut.

Untuk memastikan bahwa Joy kamu benar-benar tidak terkalahkan di Mobile Legends, kamu perlu memahami susunan item yang optimal. Dengan menggunakan item yang tepat, kamu dapat meningkatkan serangan, pertahanan, dan daya tahan Joy secara signifikan. Sebagai seorang Assassin, Joy membutuhkan item-item khusus yang mendukung gaya permainannya yang agresif. Kami telah menyusun daftar item-item terbaik yang akan membantu Joy mencapai tingkat kekuatan tertinggi dalam pertempuran. Bacalah dengan seksama dan pilihlah item yang sesuai dengan kebutuhan permainanmu.

Selain memahami susunan item yang tepat, penting juga untuk menguasai trik dan strategi bermain Joy. Sebagai seorang Assassin, Joy memiliki kecepatan dan ketangkasan yang luar biasa. Dengan menggunakan trik dan strategi yang tepat, kamu dapat memanfaatkan keunggulan tersebut untuk mengalahkan lawan dengan mudah. Artikel ini akan membahas berbagai trik dan strategi yang dapat kamu terapkan saat menggunakan Joy di medan perang Mobile Legends. Dengan memahami cara menggunakan skill-skill Joy secara efektif dan menggabungkannya dengan item-item yang tepat, kamu dapat menjadi pemain yang sangat menakutkan.

Joy, Hero Assassin Lincah Dengan Magic Damage

Joy, Hero Assassin Lincah Dengan Magic Damage 

Joy, adalah salah satu hero Assassin yang dikenal karena kemampuannya yang lincah dan penuh dengan Magic Damage. Dalam permainan Mobile Legends, keberhasilan Joy sangat bergantung pada keterampilan-keterampilan istimewa yang dimilikinya. Bagi para pemain yang tertarik untuk menguasai hero ini, langkah pertama yang perlu diambil adalah melakukan top up diamond Mobile Legends agar Joy bisa segera dimiliki.

Kelebihan utama Joy terletak pada kemampuannya menciptakan area Magic Damage yang sangat tinggi. Selain itu, kecepatan dan ketangkasannya dalam bergerak membuatnya menjadi lawan yang sulit diatasi. Sebelum membahas taktik membangun Joy yang paling efektif di Mobile Legends, mari telaah lebih lanjut mengenai seluruh skill yang dimiliki oleh hero ini. Dengan memahami setiap kemampuan yang dimilikinya, pemain akan dapat mengoptimalkan strategi permainannya untuk meraih kemenangan di medan pertempuran.

Skill dan Kemampuan Joy ML

Kemampuan Joy dalam Mobile Legends mencakup serangkaian keterampilan yang sangat kuat, termasuk Humph, Joy’s Angry!, Look, Leonin Crystal!, Meow, Rhythm of Joy!, dan Ha, Electrifying Beats!

Setiap skill ini memberi dimensi unik pada permainan, memungkinkan pemain untuk merancang strategi yang beragam dan efektif. Dengan memahami detail dari masing-masing keterampilan ini, pemain dapat mengoptimalkan penggunaan Joy di medan pertempuran, menciptakan pengalaman bermain yang lebih mendalam dan memuaskan.

Skill #1: Look, Leonin Crystal!

Look, Leonin Crystal!

Dalam kemampuan ini, Joy memanggil Leonin Crystal ke posisi tertentu, memberikan Magic Damage kepada musuh di sekitarnya, sambil membuat mereka melambat sebesar 30% selama 1 detik. Namun, perlu diingat bahwa Leonin Crystal hanya bertahan dalam waktu singkat.

Keahlian ini menambah dimensi taktis dalam permainan, memungkinkan pemain untuk mengontrol area pertempuran dengan lebih efektif dan mengatur serangan musuh sesuai keinginan. Dengan memahami dengan baik cara menggunakan kemampuan ini, pemain dapat menciptakan peluang strategis dan mendominasi pertempuran di Mobile Legends.

Skill #2: Meow, Rhythm of Joy!

Meow, Rhythm of Joy!

Dalam kemampuan ini, Joy berlari menuju arah yang telah ditentukan, memberikan Magic Damage kepada musuh yang berada di sepanjang jalannya. Jika Joy mengenai musuh atau Leonin Crystal, dia memasuki Beat Time! selama 1 detik. Selama periode tersebut, Joy menjadi kebal terhadap efek Crowd Control dan memiliki kemampuan untuk menggunakan kembali Skill ini hingga 5 kali.

Warta Menarik:   Gringo XP 5.6 APK: Cara Terbaik untuk Menikmati Game Favorit Anda

Menariknya, jika Skill ini digunakan pada ketukan keempat, Damage Skill yang dihasilkan akan meningkat sebesar 100%. Kemampuan ini memberikan fleksibilitas yang tinggi dalam pertempuran, memungkinkan pemain untuk menghindari kendala Crowd Control musuh sambil menghasilkan serangan Magic Damage yang kuat.

Dengan memanfaatkan dengan bijak setiap aspek dari kemampuan ini, pemain dapat merancang serangan yang efektif dan membalikkan keadaan dalam pertempuran Mobile Legends.

Skill #3: Ha, Electrifying Beats!

Ha, Electrifying Beats

Dalam kemampuan yang memukau ini, Joy mampu membersihkan dirinya dari semua Debuff, mendapatkan tambahan 4 Movement Speed, dan menjadi kebal terhadap efek Slow. Selain itu, ia memberikan Magic Damage sebanyak 8 kali kepada musuh-musuh di sekitarnya selama 4 detik. Menariknya, musuh yang terkena serangan berturut-turut dari kemampuan ini akan menerima Damage yang terus berkurang sebesar 20% setiap kali (hingga mencapai 20%).

Namun, aspek menarik lainnya adalah bahwa setiap kali Joy menggunakan kemampuan Meow, Rhythm of Joy! sesuai dengan irama, Damage Skill ini meningkat sebesar 30%. Puncak keahlian tercapai ketika Joy berhasil mencapai ritme yang sempurna pada setiap penggunaan Meow, Rhythm of Joy!, yang kemudian mengaktifkan Magic Lifesteal sebesar 40% selama Skill ini berlangsung.

Sangat penting untuk memahami pola irama dan mengatur penggunaan Skill dengan bijak, karena kemampuan ini hanya terbuka setelah Joy menggunakan Skill Meow, Rhythm of Joy! sebanyak 5 kali secara berurutan. Dengan memanfaatkan potensi penuh dari kemampuan ini, Joy bisa menjadi ancaman yang sulit diatasi di arena Mobile Legends.

Skill #Pasif: Humph, Joy’s Angry!

Humph, Joy’s Angry!

Joy memperoleh Mode (Angry!) saat skill-nya mengenai lawan Non-Minion atau Leonin Crystal, memberikan perlindungan dalam bentuk Shield dan tambahan 100% Movement Speed (yang berkurang seiring berjalannya waktu selama 4 detik). Efek ini hanya bisa diaktifkan setiap 4 detik pada musuh yang sama.

Serangan dasar Joy juga memberikan Magic Damage, menambah kompleksitas strategi dalam pertempuran Mobile Legends. Dengan memahami bagaimana memanfaatkan kemampuan pasif ini, pemain dapat merancang taktik yang lebih cerdas dan efektif di medan perang.

Cara Combo Menggunakan Hero Joy

Untuk menjalankan kombinasi serangan yang mematikan dengan Joy, pertama-tama aktifkan kemampuan Look, Leonin Crystal! dan tempatkan kristal tersebut dekat dengan musuh. Setelah itu, manfaatkan keterampilan Meow, Rhythm of Joy! ke arah Leonin Crystal untuk mendapatkan lapisan perlindungan Shield sekaligus peningkatan Movement Speed.

Lakukan serangkaian dash menggunakan Meow, Rhythm of Joy! sebanyak 5 kali dan pastikan kamu mengikuti ritme dengan tepat. Setelah berhasil meluncurkan serangan menggunakan Meow, Rhythm of Joy! sebanyak 5 kali, segera lanjutkan dengan menggunakan kemampuan Ha, Electrifying Beats! untuk mengakhiri musuh dengan cepat.

Dengan urutan keterampilan yang tepat, strategi serangan ini dapat dijelaskan sebagai berikut:

Skill 1 > Skill 2 (dilakukan sebanyak 5 kali berturut-turut) > Skill 3

Dengan menguasai urutan serangan ini, pemain Joy dapat mengoptimalkan potensi hero mereka, menciptakan kesempatan terbaik untuk meraih kemenangan di medan perang Mobile Legends.

Build Joy Tersakit di Mobile Legends

Build Joy Tersakit di Mobile Legends

Di atas, tergambar strategi build Joy tersakit dan paling tangguh yang dapat Kamu terapkan. Untuk menjelaskan lebih lanjut mengenai item-item tersebut, berikut adalah rinciannya:

Arcane Boots
Sebagai langkah awal, pilihlah Arcane Boots untuk Joy, yang menambahkan atribut +40 Movement SPD dan +10 Magical PEN, memberikan kecepatan dan kekuatan serangan yang optimal.

Genius Wand
Melangkah ke item berikutnya, ada Genius Wand yang menyediakan +75 Magic Power dan +5% Movement SPD, ditambah dengan atribut unik +10 Magical PEN. Genius Wand memiliki pasif unik yang dapat mengurangi Magic Defense lawan setiap kali serangan berhasil mengenai, dan efek ini dapat bertumpuk hingga 3 kali, memberikan keunggulan taktis yang signifikan.

Ice Queen Wand
Item ketiga dalam strategi ini adalah Ice Queen Wand, dengan +75 Magic Power, +10% Magical Lifesteal, +150 Mana, dan +7% Movement SPD. Pasif uniknya memungkinkan Joy memperlambat gerakan hero lawan sebesar 15% selama 3 detik, yang dapat bertumpuk hingga 2 kali, memberi Kamu kontrol dalam pertempuran dengan musuh.

Warta Menarik:   Cara Memutar Lagu di Discord

Concentrated Energy
Concentrated Energy adalah pilihan keempat untuk Joy, memberikan +70 Magic Power, +700 HP, dan atribut unik +25% Magical Lifesteal. Pasif uniknya memungkinkan Joy memulihkan 10% Max HP setiap kali berhasil mengeliminasi lawan, memberikan daya tahan yang vital dalam pertempuran yang panjang.

Holy Crystal
Dalam dunia sihir, Holy Crystal menambahkan +100 Magic Power. Pasif uniknya memberikan peningkatan Magic Power sebesar 21-36%, meningkatkan daya serang Joy secara signifikan, memberikan kerusakan yang mengesankan kepada musuh.

Divine Glaive
Akhirnya, Divine Glaive adalah pilihan item terakhir, memberikan +65 Magic Power dan pasif unik +35% Magical PEN. Setiap kali menyerang musuh, pengguna Divine Glaive mendapat tambahan Magical PEN sebesar 0.1% untuk setiap Magic Defense yang dimiliki oleh musuh, hingga maksimum 20%. Dengan tambahan ini, Joy dapat merobohkan pertahanan lawan dengan kecepatan luar biasa.

Dengan menggunakan kombinasi strategis ini, Joy dapat menjadi kekuatan yang tak terhentikan di Mobile Legends, merajai medan pertempuran dengan kecepatan, kekuatan, dan daya tahan yang luar biasa. Selamat bermain!

Set Emblem Paling Tempat Untuk Joy

Set Emblem Paling Tempat Untuk Joy

Agar build Joymu berjalan maksimal, penting juga untuk memilih emblem yang sesuai. Kamu bisa menggunakan Custom Mage Emblem dengan pengaturan berikut:

Baris Pertama: Tambahkan tiga poin ke sub talent “Agility.” Sub talent ini memberikan peningkatan Movement Speed sebesar 6%, memungkinkan Joy untuk lebih lincah dan mengontrol medan pertempuran dengan lebih baik.

Baris Kedua: Alokasikan tiga poin ke sub talent “Observation.” Dengan tambahan Magical PEN sebesar 6, Joy dapat menembus pertahanan musuh lebih efektif, meningkatkan dampak serangan magisnya secara signifikan.

Baris Terakhir: Satu poin perlu dialokasikan ke talent “Magic Worship.” Talent ini memberikan keuntungan besar, yaitu menyebabkan damage sebesar 7% dari maksimal HP musuh hingga tiga kali dalam 5 detik. Efek ini tidak hanya membuat musuh terbakar sebanyak tiga kali, tetapi juga memberikan damage magis sebesar 82-250. Namun, efek ini memiliki cooldown selama 12 detik, sehingga perencanaan taktis dalam penggunaannya sangat diperlukan.

Dengan emblem ini, Joy tidak hanya mendapatkan kecepatan dan penetrasi serangan yang diperlukan, tetapi juga kemampuan untuk menyebabkan kerusakan besar kepada musuh-musuhnya. Dengan menggabungkan strategi emblem yang tepat dengan build yang kuat, Joy bisa menjadi ancaman yang tidak terduga di Mobile Legends. Selamat mencoba!

Rekomendasi Battle Spell Terbarik Joy

Dalam memilih Battle Spell untuk Joy, penting untuk memilih dengan bijaksana agar build dan emblem yang telah dipilih dapat berfungsi secara maksimal. Berikut adalah beberapa pilihan Battle Spell yang sangat sesuai untuk Joy. Dengan memilih Battle Spell yang tepat, Joy dapat meningkatkan keberhasilan serangan dan daya tahan di medan pertempuran Mobile Legends. Silakan pilih Battle Spell yang paling cocok dengan gaya permainanmu!

1. Retribution

Retribution

Bagi pemain yang memilih Joy sebagai hero Jungler, Battle Spell yang sangat disarankan adalah Retribution. Menggunakan battle spell ini memberikan Joy tambahan damage sebesar 60% dan mengurangi damage yang diterima dari monster hutan sebanyak 50%.

Dengan kelebihan ini, Joy dapat melakukan farming dengan efisien, mengumpulkan sumber daya yang dibutuhkan, dan memperkuat dirinya dengan membeli berbagai item penting. Retribution memiliki cooldown selama 35 detik, memberi cukup waktu untuk digunakan secara strategis dalam pertempuran. Dengan memanfaatkan Battle Spell ini dengan cerdas, Joy dapat menjadi jungler yang sangat efektif di Mobile Legends.

2. Vengeance

Vengeance

Vengeance merupakan battle spell yang memungkinkan pengguna hero memantulkan sebagian dari damage yang mereka terima dalam bentuk Magic Damage kepada musuh, selama 3 detik. Selain itu, battle spell ini juga mampu mengurangi damage yang diterima dari musuh sebesar 35% selama durasi efek tersebut.

Vengeance memiliki cooldown selama 75 detik, memberikan kesempatan strategis untuk digunakan dalam situasi pertempuran yang kritis. Dengan kemampuannya yang unik, Vengeance dapat memberikan keunggulan taktis yang signifikan bagi pengguna Joy di Mobile Legends.

3. Execute

Execute

Battle spell yang satu ini menjadi pilihan utama untuk memberikan damage instan atau mengurangi HP musuh terdekat. Pengurangan HP yang diberikan oleh Execute akan meningkat seiring dengan tingkat level hero yang digunakan.

Warta Menarik:   Download Popowi Netlify App Untuk Android Gratis

Damage yang dihasilkan juga merupakan “True Damage,” yang artinya tidak akan terpengaruh oleh resistansi atau pertahanan apapun, sehingga memberikan dampak penuh pada musuh. Execute memiliki cooldown selama 90 detik, dan angka tersebut akan berkurang sebesar 40% setiap kali musuh berhasil dieliminasi menggunakan battle spell ini. Dengan kemampuan untuk memberikan kerusakan langsung dan efek True Damage-nya, Execute menjadi pilihan yang kuat untuk pengguna Joy, memberikan keunggulan taktis yang penting dalam pertempuran Mobile Legends.

4. Petrify

Petrify

Petrify merupakan battle spell yang memberikan damage instan kepada musuh di sekitar dan menyebabkan efek Stun. Saat terkena efek ini, musuh akan terdiam dan tidak dapat bergerak atau menggunakan skill selama 0.8 detik.

Petrify memiliki cooldown selama 90 detik, memberikan kesempatan taktis yang baik untuk membalikkan keadaan dalam pertempuran. Dengan kemampuan Stun-nya, Petrify menjadi alat yang sangat berguna bagi pengguna Joy di Mobile Legends, memungkinkan mereka untuk mengendalikan situasi dan meraih keunggulan strategis dalam pertempuran.

Rekomendasi Hero Counter Joy (Lawan Tangguh Joy)

1. Kaja

Pasca pembaharuan, Kaja menjadi salah satu pilihan paling efektif untuk melawan Joy berkat Crowd Control yang kuatnya.

Hero Kaja

Kemampuan Kaja yang memberikan tingkat ketahanan yang tinggi bersama dengan efek penindasan dari ultimate-nya membuat Joy kesulitan bertahan. Dalam pertempuran melawan Kaja, Joy akan terbatasi dalam gerakannya dan sulit mengembangkan serangan efektif. Kombinasi dari kontrol yang kuat dan ketahanan membuat Kaja menjadi hero yang sulit dihadapi bagi pengguna Joy.

2. Minsitthar

Minsitthar adalah hero lain yang efektif melawan keahlian mengganggu Joy di Land of Dawn. Dengan Ultimate-nya, King’s Calling, Minsitthar bisa memblokir kemampuan Joy untuk menggunakan skillnya.

Hero Minsitthar

Skill ini memaksa semua hero di area tertentu untuk tidak bisa melakukan dash, menghambat gerakan Joy dengan efektif. Dengan keunggulan ini, Minsitthar menjadi pilihan yang cerdas untuk mengatasi serangan-serangan Joy dan membatasi mobilitasnya di medan perang.

3. Franco

Bukan rahasia lagi bahwa Franco merupakan hero yang sangat efektif sebagai kontra untuk menghadapi hero-hero lincah di Mobile Legends, berkat kemampuannya dalam Crowd Control yang tak terhindarkan.

Hero Franco

Seperti halnya dengan Kaja, ultimate dari Franco juga memiliki efek penindasan yang tidak bisa dihilangkan oleh keahlian mana pun. Dengan keunggulan tersebut, Franco dapat dengan mudah menghentikan pergerakan Joy di medan permainan, memberikan timnya kesempatan yang sempurna untuk mengambil kendali pertempuran. Dalam pertarungan melawan Joy, Franco menjadi ancaman yang sulit diatasi, memberikan dampak yang signifikan pada mobilitas dan efektivitas Joy di dalam permainan.

4. Phoveus

Selanjutnya, Phoveus merupakan kontra terbaik untuk menghadapi Joy. Sebagai seorang Hero Fighter, Phoveus menjadi ancaman serius bagi semua hero yang mengandalkan dash, karena dia memiliki kemampuan untuk melacak gerakan hero yang melakukan dash ke mana pun mereka pergi.

Hero Phoveus

Keahlian ini menjadi senjata ampuh terutama ketika Joy menggunakan skill dash-nya. Tidak hanya itu, damage yang dihasilkan oleh Phoveus juga patut diperhitungkan. Dengan kombinasi kemampuan melacak dan kerusakan serangannya, Phoveus mampu menghambat gerakan Joy dan membuatnya kesulitan untuk bergerak dengan bebas di medan pertempuran. Menghadapi Phoveus akan menjadi tantangan serius bagi pengguna Joy, membatasi mobilitasnya dan merugikan efektivitas serangannya di dalam pertandingan.

Penutup

Dalam perjalanan melalui Mobile Legends, keberhasilan sering kali bergantung pada pemilihan build yang tepat. Artikel ini telah mengulas secara rinci mengenai strategi terbaik untuk build Joy tersakit sebagai hero yang tak terkalahkan. Dari item hingga emblem yang direkomendasikan, semua informasi disajikan dengan jelas. Selamat mencoba strategi baru ini, semoga membawa manfaat yang besar dalam pertempuran kamu di Land of Dawn!

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK