Web Analytics Made Easy - Statcounter

Cara Daftar Paket TRI 32GB Dengan Harga 45Ribu

Paket TRI 32GB – Pada permulaan tahun ini, TRI, salah satu penyedia layanan telekomunikasi di Indonesia, menciptakan terobosan dengan memperkenalkan paket internet murah yang dikenal sebagai paket 4G Tanpa Batas. Paket ini menawarkan kuota internet sebesar 32GB dengan harga hanya 45 ribu rupiah.

Namun, sayangnya paket tersebut kini tidak lagi tersedia di menu *123# atau aplikasi BIMATRI. Sebagai gantinya, ada paket dengan kuota 32GB yang dihargai sebesar 80 ribu rupiah, mengalami kenaikan harga dua kali lipat. Hal ini tentu memberatkan bagi mereka yang memiliki aktivitas internet intensif namun tidak memiliki cukup dana.

Berita baiknya, ada cara untuk memperoleh kembali paket tersebut. Ternyata, paket tersebut masih tersedia namun disembunyikan oleh TRI. Untuk mendapatkannya, cukup dengan mengikuti beberapa langkah sederhana melalui SMS.

Anda tidak perlu khawatir lagi tentang ketersediaan paket internet murah. Meskipun disembunyikan, paket 4G Tanpa Batas masih dapat diakses melalui trik tertentu. Jadi, tetaplah terhubung dan nikmati akses internet yang murah dan berkualitas.

Cara Mendapatkan Paket TRI 32GB Seharga 45.000

Inovasi dalam bidang telekomunikasi terus berkembang, memberikan pelanggan lebih banyak pilihan untuk mendapatkan akses internet yang terjangkau dan berkualitas. Salah satu operator yang menonjol adalah TRI, yang baru-baru ini memperkenalkan paket 4G2GB dengan harga yang sangat menguntungkan. Dengan demikian, pengguna dapat menikmati kuota besar dengan biaya yang terjangkau, membuat aktivitas internet sehari-hari menjadi lebih menyenangkan dan efisien.

Cara Mendapatkan Kuota 4G2GB dengan Tarif Hemat:

Ketik: MAU 4G2GB kemudian Kirim ke 234

Dengan penawaran di atas, Anda akan memperoleh kuota 2 GB untuk semua jaringan Tri, serta bonus kuota 30 GB untuk internetan eksklusif di jaringan 4G Tri. Namun, pastikan lokasi dan perangkat Anda mendukung jaringan 4G atau LTE untuk mengakses kuota bonus tersebut. Jika tidak, Anda hanya akan mendapatkan paketan 2GB saja.

Dengan paketan ini, Anda dapat menjelajahi internet dan menonton streaming di YouTube dengan batasan kuota hanya 1GB per hari. Jika dalam sehari penggunaan Anda melebihi 1GB, maka otomatis sisa kuota akan terpotong dari kuota 2GB untuk semua jaringan. Sedangkan jika penggunaan internet Anda dalam sehari kurang dari 1GB, tetap saja akan dihitung sebagai penggunaan 1GB.

Warta Menarik:   Toko Kasur Terdekat - Temukan Tempat Terbaik Untuk Membeli Kasur di Sekitar Anda

Jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan paket internet murah ini dan nikmati akses internet yang lancar dengan harga terjangkau.

 

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK