Web Analytics Made Easy - Statcounter

Imod Pro APK Terbaru v1.3.5

iMOD Pro merupakan kependekan dari I’m a Modder yang memiliki kemampuan untuk memodifikasi tema, terutama tema ColorOS yang digunakan pada perangkat Oppo dan Realme. Aplikasi ini sebelumnya dikenal dengan nama iTMaker sebelum akhirnya diubah menjadi iMOD.

Aplikasi ini dikembangkan awalnya oleh seorang Theme Maker terkemuka asal Filipina bernama Louise Lyrvouz Castro Alingas, yang lebih dikenal dengan nama technobankai.

Selain kemampuannya dalam memodifikasi tema, iMod juga dapat digunakan untuk mengaplikasikan tema atau font berbayar secara gratis dan permanen.

Seiring dengan Oppo merilis pembaharuan Theme Store 6 ke atas, pengguna Oppo mengalami kesulitan yang semakin meningkat dalam menerapkan tema dari pihak ketiga. Selain itu, jumlah tema gratis dan font gratis yang tersedia di Theme Store juga semakin sedikit, dengan mayoritasnya mengharuskan pengguna untuk membayar.

Cara Install Imod Pro APK

Setelah kamu berhasil mengunduh aplikasi IMOD PRO APK, langkah selanjutnya adalah menginstalnya secara manual. Bagi yang masih belum familiar dengan proses instalasi file APK, ikuti langkah-langkah di bawah ini dengan seksama.
Imod Pro Patch Update

1. Unduh aplikasi Imod Pro 1.3.5 APK dari tautan yang disediakan di bawah.

2. Buka aplikasi File Manager di perangkat kamu.

3. Selanjutnya, instal file yang telah kamu unduh dengan nama iMod_Pro.APK.

4. Setelah proses instalasi selesai, buka aplikasi iMod Pro dan klik pada ikon tiga titik yang terletak di pojok kanan atas layar.

5. Pilih opsi Patch Updates (pastikan koneksi internet kamu aktif saat melakukan proses ini).

6. Tunggu hingga muncul notifikasi mengenai daftar pembaruan patch.

7. Terakhir, tutup aplikasi iMod Pro setelah proses update selesai.

Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, kamu dapat dengan mudah menginstal aplikasi iMOD PRO APK dan memastikan bahwa aplikasi tersebut selalu diperbarui dengan patch terbaru.

Download Imod Pro APK

Dengan menggunakan iMod Pro, kamu bisa mengatasi batasan waktu (trial) pada tema berbayar yang hanya berlangsung selama 5 menit menjadi permanen, sehingga kamu dapat menikmatinya tanpa batas.

Selain untuk tema, iMod Pro juga dapat digunakan untuk menerapkan font berbayar yang tersedia di Theme Store, terutama versi 6.5.0, sehingga kamu bisa memperindah tampilan perangkat Oppo atau Realme kamu dengan lebih variatif.

Warta Menarik:   Aplikasi Melihat Password Wifi: Cara Mudah Membuka Jaringan Wifi yang Terkunci

Jika kamu ingin menginstal aplikasi ini pada HP Oppo atau Realme milikmu, silakan unduh file-nya melalui tautan di bawah ini. Dengan begitu, kamu dapat dengan mudah mengakses semua fitur yang ditawarkan oleh iMod Pro dan mempersonalisasi pengalaman penggunaan perangkatmu sesuai keinginan.

Nama Aplikasi Versi Developer Tipe File Kompatibel
Imod Pro 1.3.5 technobankai APK Oppo dan Realme (ColorOS 3/4/5/6/7/11)
Download
iMOD_Pro_1.3.5 APK
iMOD_Pro_1.3.4 APK
iMOD Pro 1.3.3 APK
iMOD Pro 1.3.2 APK
iMOD Pro 1.3.0 APK

Penutup

Sekarang, perangkat HP Oppo atau Realme Anda telah dilengkapi dengan aplikasi iMod Pro. Untuk tetap mendapatkan pembaruan terbaru dari aplikasi ini, Anda dapat mem-bookmark situs ini agar tidak terlewatkan setiap kali ada update dari iMod Pro.

Bagikan tautan aplikasi ini kepada pengguna Oppo lainnya sehingga mereka juga dapat dengan mudah mengubah tema dan mengganti font melalui Theme Store Oppo tanpa dikenakan biaya.

Jika Anda mengalami masalah terkait dengan aplikasi imod pro terbaru, silakan tinggalkan komentar di bawah ini. Saya akan berusaha membantu Anda menyelesaikan masalah yang Anda hadapi. Dengan demikian, pengalaman penggunaan aplikasi ini dapat menjadi lebih lancar dan memuaskan bagi semua pengguna Oppo.

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK