Web Analytics Made Easy - Statcounter

Gcam Vivo V23e Google Camera Port APK

Gcam Vivo V23e – Pada tahun 2021, Vivo meluncurkan Vivo V23e yang menawarkan pengalaman fotografi yang menakjubkan dengan tiga kamera di bagian belakangnya. Kamera utama 64MP, kamera ultra-wide 8MP, dan kamera macro 2MP membuatnya unggul di kelasnya.

Vivo V23e mampu merekam video 4k pada 30fps dengan rentang dinamis yang memukau. Dengan peningkatan yang signifikan dari versi sebelumnya, Vivo memberikan pengguna kualitas video yang lebih baik secara keseluruhan.

Kamera bawaan Vivo V23e dilengkapi dengan beragam fitur AI seperti Eye Autofocus, Night Mode, Ultra-Wide Night Mode, Super Macro, Bokeh Portrait, dan masih banyak lagi. Fitur-fitur ini memberikan fleksibilitas dan kreativitas dalam pengambilan gambar.

Foto-foto yang dihasilkan oleh Vivo V23e menampilkan detail yang luar biasa, rentang dinamis yang luas, dan warna yang alami. Mode malamnya memberikan hasil yang terang, meskipun tidak sekuat Night Sight Mode dari Google Camera.

Meskipun begitu, banyak pengguna yang lebih memilih Mode Malam dari Google Camera karena kualitasnya yang superior. Oleh karena itu, aplikasi Gcam menjadi favorit di kalangan pecinta fotografi untuk meningkatkan pengalaman pengambilan gambar mereka.

Download GCAM Vivo V23e

Google Camera menggunakan teknologi kecerdasan buatan (machine learning) untuk meningkatkan kualitas foto. Fitur-fitur seperti Night Sight dengan mode Astrophotography, kontrol warna, ISO, white balance, dan exposure compensation membuatnya unggul.

Tidak hanya itu, aplikasi ini juga menyediakan fitur Photoburst, Slow Motion, Panorama, dan HD+, serta Smartburst untuk mengambil banyak foto secara cepat. Dengan beragam fitur ini, pengguna dapat meningkatkan pengalaman fotografi mereka dengan Vivo V23e.

1. Gcam LMC Vivo V23e

Besutan Ukuran Download
Hasli 132MB GCam LMC 8.4 R15.apk

2. Gcam Nikita Vivo V23e

Besutan Ukuran Download
Nikita 76.4MB GCam Nikita v2.0 eng.apk

3. GCAM BSG Vivo V23e

Besutan Ukuran Download
BSG 102MB GCAM BSG 8.1.apk

Cara Install GCAM di Hp Vivo V23e

Jika Anda menggunakan smartphone Vivo V23e dan ingin mengetahui cara menginstal aplikasi GCam, ikuti panduan berikut.

  1. Unduh salah satu aplikasi Gcam untuk Vivo V23e dari tautan yang disediakan di atas artikel ini.
  2. Buka aplikasi File Manager di perangkat Vivo Anda.
  3. Akses Penyimpanan Internal atau Internal Storage.
  4. Temukan dan buka folder bernama Downloads.
  5. Cari file APK Gcam yang telah Anda unduh sebelumnya.
  6. Saat menemukannya, ketuk file tersebut untuk memulai proses instalasi.
  7. Pada umumnya, ketika Anda mencoba menginstal aplikasi dari sumber yang tidak dikenal, akan muncul notifikasi peringatan. Pilih Pengaturan atau Settings, lalu aktifkan opsi Izinkan dari sumber ini.
  8. Setelah proses instalasi selesai, kembali ke layar utama dan cari ikon aplikasi Google Camera.
  9. Ketuk ikon tersebut untuk membuka aplikasi dan mulai menggunakannya untuk mengambil foto dan video berkualitas tinggi dengan Vivo V23e Anda.
Warta Menarik:   Aplikasi Mango Live: Platform Siaran Langsung dengan Berbagai Fitur Seru

Cara Pasang Config GCAM Vivo V23e

Biasanya, konfigurasi berisi pengaturan yang dioptimalkan untuk smartphone tertentu. Anda dapat menemukan file konfigurasi ini di halaman unduhan aplikasi Gcam yang telah kami sediakan di atas.

  1. Buka aplikasi File Manager di perangkat Anda dan ketuk Penyimpanan Internal.
  2. Selanjutnya, buat folder baru dengan nama GCam.
  3. Di dalam folder GCam, buat folder lagi dengan nama Configs8 atau Configs7 jika Anda menggunakan Gcam versi Nikita.
  4. Selanjutnya, salin file konfigurasi XML yang Anda miliki ke dalam folder konfigurasi yang telah Anda buat.
  5. Setelah itu, buka aplikasi Google Camera dan ketuk area kosong di sekitar tombol rana.
  6. Pilih opsi untuk mengimpor file konfigurasi, lalu ketuk tombol Restore untuk menerapkan pengaturan yang telah Anda atur.

Catatan: Gcam LMC membuat direktori di Internal Storage dengan nama “LMC 8.4”.

Penutup

Dalam dunia fotografi ponsel, aplikasi Gcam Vivo V23e telah menjadi pilihan yang populer. Setiap versi Gcam yang kami sajikan di atas memiliki karakteristik uniknya sendiri, mulai dari kinerja yang optimal hingga fitur-fitur tambahan yang menarik. Ketika Anda mencoba aplikasi Gcam, Anda akan menemukan bahwa masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang perlu dieksplorasi. Maka dari itu, disarankan untuk mencoba beberapa versi Gcam tersebut secara bertahap guna menemukan yang paling sesuai dengan preferensi dan kebutuhan fotografi Anda.

Selain itu, proses download dan instalasi Gcam Vivo V23e tidak memerlukan proses root, sehingga lebih mudah dan aman untuk dilakukan. Dengan mengikuti langkah-langkah yang telah kami sajikan, Anda dapat dengan cepat mengunduh aplikasi Gcam dan memasangnya di perangkat Anda tanpa khawatir akan kehilangan garansi atau merusak sistem perangkat. Setelah aplikasi terinstal, Anda dapat langsung mulai mengeksplorasi fitur-fitur canggih yang ditawarkan oleh Gcam untuk meningkatkan kualitas foto dan video Anda.

Bagaimanapun, penting untuk mengingat bahwa pengalaman setiap pengguna dapat bervariasi tergantung pada preferensi dan kebutuhan individu. Oleh karena itu, setelah mencoba aplikasi Gcam, kami mengundang Anda untuk berbagi pendapat dan pengalaman Anda di kolom komentar di bawah ini. Dengan berbagi informasi, kita dapat saling memberikan pandangan yang berharga dan membantu pengguna lain dalam memilih aplikasi Gcam yang tepat untuk perangkat Vivo V23e mereka.

 

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK