Web Analytics Made Easy - Statcounter

Cara Registrasi Kartu Indosat Cepat dan Mudah

Wartalova.com –  Berdasarkan himbauan pemerintah  setiap pelanggan operator seluler diwajibkan untuk registrasi. Berlaku pula untuk pelanggan kartu Indosat. Registrasi kartu Indosat dapat dilakukan dengan beberapa cara.

Seperti halnya dengan operator lain, cara registrasi kartu indosat sangatlah mudah. Hanya dibutuhkan data NIK dan Nomor KK yang valid. Dibawah ini adalah cara-cara registrasi kartu Indosat:

Cara Registrasi Kartu Indosat Cepat dan Mudah

1. Cara Registrasi Kartu Indosat lewat SMS

Jika anda baru membeli kartu perdana,maka registrasi yang anda lakukan sebagai pengguna baru. Kemudian siapkan kelengkapan data yang valid dan aplikasi sms di handphone anda.

Langkah selanjutnya kirim sms ke nomor 4444, dengant format NIK#Nomor Kartu Keluarga# sangat mudah melakukannya.

2. Cara Registrasi lewat Website

Jika anda masih bingung, ada cara lain yang mudah dilakukan untuk registrasi kartu Indosat baru anda, yaitu melalui website. Langkah-langkah yang harus dilakukan :

  • Kunjungi alamat link https://myim3.indosatooredoo.com/registration.
  • Masukkan nomor IM3 Ooredoo.
  • Setelah itu ikuti petujuk yang diberikan, memberi nomor NIK dan nomor KK.

3. Cara Registrasi Kartu Indosat lewat Contact Center dan Gerai

Bila dengan cara-cara tersebut masih mengalami kesulitan juga untuk registrasi kartu Indosat. Anda bisa melakukan registrasi kartu Indosat dengan bantuan Contact Center resmi Indosat ooredoo. Dengan menyiapkan data diri, seperti nomor NIK e-KTP dan nomor kartu keluarga ke Contact Center resmi Indosat Ooredoo.

Anda juga bisa langsung datang ke gerai Indosat terdekat untuk registrasi kartu dengan menunjukkan NIK  e-KTP dan KK.

Dengan melakukan registrasi kartu Indosat berarti anda sudah melindungi data yang ada pada kartu dari tindak kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab.

4. Cara Registrasi Kartu Indosat Ooredoo melalu aplikasi MyIM3

Pertama-tama, pastikan bahwa kartu Indosat kamu sudah terpasang dengan benar di ponsel kamu. Setelah itu, ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan registrasi.

  1. Buka aplikasi MyIM3

Langkah pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh dan membuka aplikasi MyIM3. Kamu dapat mengunduh aplikasi ini melalui Google Play Store atau App Store.

  1. Pilih menu Registrasi

Setelah membuka aplikasi MyIM3, kamu akan melihat berbagai menu seperti Isi Pulsa, Paket Data, dan lain-lain. Pilihlah menu Registrasi untuk memulai proses registrasi kartu Indosat kamu.

  1. Masukkan nomor Indosat kamu
Warta Menarik:   Cara Mengetahui Lokasi Seseorang Lewat No HP

Selanjutnya, masukkan nomor Indosat kamu yang ingin diregistrasi. Pastikan nomor yang kamu masukkan sudah benar dan aktif.

  1. Isi data diri kamu

Setelah memasukkan nomor Indosat kamu, kamu akan diminta untuk mengisi data diri seperti nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor KTP atau SIM. Pastikan data yang kamu masukkan sudah benar dan sesuai dengan identitas kamu.

  1. Verifikasi nomor kamu

Setelah mengisi data diri, kamu akan menerima kode verifikasi melalui SMS. Masukkan kode verifikasi tersebut pada kolom yang disediakan untuk menyelesaikan proses registrasi.

  1. Registrasi selesai

Setelah memasukkan kode verifikasi dengan benar, proses registrasi kartu Indosat kamu selesai. Kamu akan menerima konfirmasi melalui SMS bahwa kartu Indosat kamu telah berhasil terdaftar.

Nah, itulah cara registrasi kartu Indosat yang dapat kamu lakukan dengan mudah dan cepat melalui aplikasi MyIM3.

Semoga ulasan tentang cara registrasi kartu Indosat untuk pengguna baru dapat bermanfaat. Ikuti terus update terbaru dari wartalova.com.

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK