Web Analytics Made Easy - Statcounter

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Terbaru

Cara Mendapatkan Uang – Pasti sudah banyak yang tau adanya aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar sampai dengan tahun ini yang harus kamu coba.

Kemajuan bidang teknologi smartphone dan diiringi dengan kemajuan bidang teknologi digital, membuat segalanya menjadi lebih mudah.

Salah satu yang makin digemari kaum milenial adalah aplikasi penghasil uang yang memberikan berbagai macam keuntungan, mulai dari voucher sampai uang tunai.

Banyak yang bertanya bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi? Pada umumnya, aplikasi penghasil uang ini sistem kerjanya adalah saling menguntungkan, antara pengguna dan penyedia aplikasi.

Aplikasi yang memberikan reward berupa uang Tunai, Voucher belanja mengharuskan penggunanya untuk melakukan 2 hal, yaitu menonton video atau menyelesaikan misi khusus.

Dengan cukup menggunakan ponsel dan koneksi internet, kamu bisa mendapatkan uang jutaan rupiah yang bisa dicairkan ke rekening atau dompet digital.

Buat kamu yang ingin memperoleh penghasilan sampingan dengna nominal jutaan, bisa nih coba salah satu aplikasi penghasil uang berikut ini:

Daftar Aplikasi Penghasil Uang Tercepat

Google Opinion Reward

Cara Menghasilkan Uang dari Google Survey

Siapa yang tidak kenal dengan Google, ya Google menawarkan penghasilan online yang cukup mudah untuk dikerjakan. Google Opinion Reward adalah salah satu layanan Google untuk survey.

Google akan memberikan komisi bagi siapa saja yang ikut berpartisipasi dalam mengisi survery.

Google akan memberikan hadiah untuk setiap survey yang diikuti. Setiap survery memiliki nilai komisi yang berbeda-beda, menyesuaikan dengan tingkat kesulitan dalam menyelesaikan survery. Komisi yang bisa diterima peserta adalah Rp. 1500 sampai Rp. 15.000 rupiah.

Google Opinion Reward membayar melalui Paypal atau Google Pay, jadi pastikan kamu sudah memiliki salah satu alat pembayaran ini sebelum memulai mengikuti program survey Google.

Step Go : Steps For Rewards

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Step Go : Steps For Rewards

Rekomendasi kedua aplikasi penghasil uang adalah Step Go. Aplikasi ini memang tergolong masih baru, namun banyak penggunanya sudah menerima komisi dari menyelesaikan misi di Step Go.

Step Go adalah aplikasi kebugaran, bekerja dengan cara melacak langkah, durasi olahraga dan jumlah kalori yang terbakar.

Menariknya dari aplikasi Step Go selain sebagai aplikasi kesehatan, ternyata dia juga akan memberikan reward dalam bentuk poin. Setiap langkah akan dihitung sebagai koin buat kamu sendiri.

Dengan cara menjalankan aplikasi ini, dan menaruk dalam saku, maka setiap langkah kamu akan dihitung sebagai poin.

Fitur lengkap juga disuguhkan Aplikasi Step Go yang berupa laporan semua aktivitas olah raga dalam bentuk chart. Data yang ditampilkan bisa dalam bentuk harian, mingguan dan bulanan.

Selain langkah kaki yang dihitung sebagai poin, kamu juga bisa menyelesaikan misi dalam aplikasi untuk memperoleh reward lebih cepat.

Jika kamu tertarik menggunakan aplikasi Step Go, bisa buka di sini.

JadiDuit

Dari nama aplikasinya saja, sudah menggambarkan bahwa aplikasi ini adalah aplikasi penghasil uang. JadiDuit, merupakan aplilkasi penghasil saldo DANA.

Misi Aplikasi JadiDuit cukup mudah, yaitu kamu harus menyelesaikan misi, diantaranya adalah adalah check in setiap hari dan mengundang teman.

Setelah kamu menyelesaikan misi kamu akan memperoleh koin emas yang bisa ditukar menjadi uang rupiah.

Namun sayangnya, aplikasi ini belum tersedia dilaman resmi Google Play Store. Buat kamu yang ingin mencoba, bisa mengunjungi situs resminya di https://jadiduit.id/.

TikTok Lite

TikTOk adalah salah satu Aplikasi Media Sosial yang populer di Indonesia. Dengan berbasis video, banyak pengguna bisa menikmati berbagai macam video dan membagikan video menarik mereka disini.

Selain sebagai media sosial, ternyata TikTok Lite juga menjadi salah satu aplikasi penghasil uang hingga jutaan rupiah.

Cara menghasilkan uang dari Tiktok Lite, pastinya kamu diharuskan menyelsaikan misi. Salah misinya adalah kamu harus mengundang teman dengan kode referal kamu. Komisi yang bisa kamu peroleh bisa sampai Rp. 300.000 dan bisa dicairkan ke eWallet Dana, OVO dan langsung ke Rekening.

PollPay

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Poll Pay

Aplikasi penghasil uang tercepat lainnya adalah PollPay. Pollpay mirip dengan Google Opinion Reward yaitu dengan menyelesaikan misi survey.

Menurut survey dari review pengguna Pollpay, aplikasi ini benar membyar penggunanya. Jadi, bisa jadi salah satu alternatif menghasilkan uang dari aplikasi.

Namun sayang aplikasi PoolPay belum tersedia pembayaran lokal. Namun aplikasi ini patut dicoba karena misinya cukup mudah dan hanya membutuhkan Ponsel Android dan koneksi internet.

SnackVideo

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Snack Video

SnackVideo, aplikasi pesaing TikTok yang menyuguhkan video durasi pendek yang menarik. Selain sebagia media sosial, aplikasi ini menawarkan penghasilan yang menggiurkan bagi penggunanya.

SnackVideo digadang sebagai aplikasi penghasil uang lansung kerekening setelah saldo mencapai nilai minimal. Saldo ini bisa langsung dicairkan ke dompet digital seperti DANA, O VO dan GoPay.

Misi untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini cukup mudah, seperti menonton video, memberikan rating dan lain-lain.

Neo+

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi NEO Bank

Siapa yang belum pernah melihat iklan Bank Neo Commerce? Pasti pernah bukan!. Ya Neo+ adalah salah satu aplikasi keuangan Digital yang belum lama ini dirilis.

Neo+ merupakan produk dari Bank Neo Commerce. Lalu apa bisa aplikasi bank ini menghasilkan uang? Bagaimana caranya?

Caranya cukup, karena kamu cukup mengajak teman di akun media sosial kamu untuk mendaftar di bank Neo dengan memasukkan kode refereal kamu.

Setelah mereka mendaftar, maka kamu akan memperoleh komisi sebesar Rp. 20.000 setiap pengguna dengan refferal kamu.

Jika berhasil mengundang 100 Teman, maka sudah pasti penghasilan kamu adalah Rp. 2.000.000 Rupiah.

Selain itu, ada fitur menarik dari Bank Neo+ ini, kamu bisa berinvestasi yang berupa Deposito berjangka dengan bunga mencapai 8% p.a (Per Annum).

Kamu patut mencoba menghasilkan uang dari aplikasi Neo+ karean secara otomatis masuk ke rekening kamu.

Aplikasi Penghasil Uang TV-TWO

Mau menghasilkan uang dolar? Cobain aplikasi Penghasil yuang TV-TWO. Aplikasi ini akan membayar kamu dalam bentuk dolar yang masuk ke eWallet Paypal.

Hanyak dengan menggunakan Smartphone, kamu bisa memperoleh komisi setelah menyelesaikan tugas dan survey.

Warta Menarik:   Aplikasi Inshot: Solusi Editing Video Terbaik di Smartphone Kamu

Aplikasi TV-TWO belum menyediakan pembayaran lokal, DANA,OVO dan GoPay. Namun buat kamu yang belum memiliki akun Paypal bisa mendaftar terlebih dulu.

Proses pembayaran TV-TWO cukup cepat, hanya membutuhkan waktu 3 hari sejak pengajuan maka uang kamu akan masuk ke Dompet Paypal.

DapatCash

Setelah beberapa waktu yang lalu masuk FYP Tiktok, kini DapatCash makin dikenal. Dapat Cash adalah aplikasi penghasil uang yang terbukti membyar dengan proses penarikan mudah.

Untuk memperoleh penghasil dari Dapat Cash, kamu cukup menyelesaikan misi yang menyenangkan seperti mendengarkan musik, bermain game, dan misi yang mudah.

Untuk kamu yang suka mengajak teman dengan kode referal, aplikasi DapatCash juga menyediakan fitur ini. Jadi, kamu makin cepat dapat komisi yang bisa dicairkan ke Dana,OVO maupun GoPay.

Zareklamy

Meskipun aplikasi ini tidak populer di Indonesia, ternyata ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang tercepat lho!.  Dengan sistem kerja yang mudah, menjadikan aplikasi Zareklamy wajib dicoba.

Untuk mendaftar aplikasi ini gratis. Untuk mendapatkan penghasilan dari aplikasi Zareklamy kamu harus menyelesaikan misi yang sangat mudah.

Misinya antara lain mengisi survey, menonton video, dan yang menyenangkan adalah bermain game dibayar uang.

Saldo kamu bisa dicairkan ke rekening, Paypal dan Payoneer setelah terkumpul minimal $25 USD.

Toloka

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Toloka

Trading Saham maupun Trading Forex memang jadi jalan cepat untuk memperoleh keuntungan yang besar, namun pastinya kamu juga harus memiliki modal yang besar. Berbeda dengan Toloka, Tanpa modal kamu bisa memperoleh penghasil tambahan dari rumah.

Tidak jauh dari aplikasi penghasil uang lainnya, Toloka memiliki misi yang mudah dan menguntungkan.

Setelah kamu menyelesaikan misi, kamu akan memperoleh komisi dan bisa dicairkan ke eWalet Paypal dan Payoneer.

Untuk kamu yang tidak memiliki Paypal, bisa membuat dari sekarang akun paypal, caranya cukup mudah seperti mendaftar Facebook dan Twitter.

Helo

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Helo

Aplikasi Helo sudah populer sejak tahun 2021, ya karena aplikasi ini benar membayar membernya yang rutin menyelesaikan misi.

Aplikasi helo menjadi salah satu aplikasi penghasil uang yang cepat, dan paling cocok aplikasi ini buat kamu yang suka update di sosial media.

Helo sebenarnya mirip dengan aplikasi penghasil uang SnackVideo dan TikTok Lite. Tugas utama adalah membuat konten yang menarik untuk ditonton pengguna lainnya. Makin banyak ditonton makin cepat kamu memperoleh uang.

LIKEit Lite

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Like Lite

Cara menghasilkan uang dari aplikasi selanjutnya adalah menggunakan apk LIKEit Lite. Aplikasi ini menawarkan penghasilan yang menarik dan cepat, dengan cara kamu meluangkan waktu menonton video, menyelesaikan tugas, dan mengajak teman bergabung dengan kode referal.

Meskipun konsepnya sama dengan SnackVideo dan TikTok, namun LIKEit Lite memberikan komisi yang lebih besar yang bisa mencapai Rp. 230.000.

Lebih menarik lagi, aplikasi LIKEit Lite sudah resmi hadir di Google Play Store. Buat kamu yang ingin mendulang rupiah dari aplikasi ini bisa mendownload secara langsung.

Setelah registrasi diri, jangan lupa segera klaim bonus dari kode referal, tuntaskan misi-misi yang diberikan sampai saldo kamu bisa ditarik ke rekening digital atau rekening Bank.

VidNow

Aplikasi penghasil saldo DANA yang tidak kalah populer adalah VidNow. Meskipun terbilang baru, namun aplikasi ini bisa menghasilkan uang jutaan hanya dengan menonton video youtube dan menyelesaikan misi.

Salah satu kemudahan dari apikasi VidNow adalah tidak memerlukan ponsel yang spek tinggi, meskipun dengan HP kentang, kamu bisa menghasilkan uang dari sini.

Tidak mau kalah dengan aplikasi penghasil uang lainnya, VidNow juga menyediakan kode referal untuk mengundang teman, sehingga kamu bisa memperoleh komisi tambahan dengan fitur ini.

Aplikasi ini sampai saat ini belum tersedia di Google Play Store, jika kamu berminat bisa langsung mengunjungi situs resmi VidNow disini https://vidnow.tv/

Indo Today

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Indo Today

IndoToday hadir dengan konsep yang mirip dengan aplikasi BacaPlus, ya dengan cukup membaca artikel kamu akan memperoleh koin yang bisa di konversikan jadi saldo DANA, Paypal dan langsung ke Rekening Bank.

IndoToday adalah aplikasi penghasil uang tanpa modal dengan misi membaca. Dengan menyuguhkan bacaan yang menarik dan memberikan manfaat.

Selain misi membaca artikel, misi lain dari IndoToday adalah Daily Checkin, membagikan link artikel, dan mengikuti survey.

Dengan fitur menarik, baca artikel dalam Indotoday, kamu bisa memperoleh dua manfaat. Manfaat informasi atau pengetahuan dan mendapatkan uang  saku.

TikTok Biasa

Ternyata setelah ditelurusi, TikTok Bisa sampai saat ini masih bisa menghasilkan uang. Selain TikTok Biasa, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan cepat menggunakan TikTok Lite seperti penjelasan kami sebelumnya.

Jika kamu ingin tampilan lebih mantab dan bagus, bisa menggunakan TikTok biasa untuk mendulang pundi-pundi dari TikTok.

Aplikasi TikTok memang sudah populer, bahkan kini sudah hadir dengan TikTok Ads, jadi sudah pasti aplikasi ini bakal membayar kamu.

Bikin Konten yang menarik dan jadikan FYP Di TikTok.

NEU Keuangan dan Budgeting

NEU adalah aplikasi pengatur keuangan dan budgeting digital. Ya meskipun merupakan aplikasi managejemen keuangan, namun NEU menghadirkan fitur keren yaitu NeuPoints.

NeuPoints adalah fitur bagi pengguna untuk memperoleh komisi dan menghasilkan uang tunai. Sistem yang digunakan mirip dengan Bank NEO+ yaitu kamu bisa mengundang teman untuk bergabung dengan NEU.

NEU sudah terdaftar di OJK, karena memang NEU adalah aplikasi manajemen kuangan, meski demikan NEU wajib dicoba karena mamang benar-benar menghasilkan.

Bagaimana cara kerja NEU? Setelah kamu tergabung jadi member NEU, kamu cukup mengajak teman dengan membagikan kode referal kamu. Jika ada yang bergabung dengan kode Referal kamu bisa memperoleh komisi.

Komisi kamu bisa langsung di cairkan ke dompet digital, DANA, OVO, ShopeePay dan GoPay bebas biaya admin, jadi bisa terima utuh ya.

BVZ – APK Penghasil Uang

Yang terbaru dari aplikasi penghasil uang adalah BVZ. Aplikasi ini hadir dengan mengkalim akan memberikan bayaran kepada pengguna yang benar-benar menyelesaian misi.

Misi-misi yang disediakan oleh BVZ antara lain Daily Checkin, undang teman, dan misi investasi. Setelah dana kamu terkumpul minimal Rp. 100.000 kamu bisa lansung mencairkan lansung ke rekening Bank, eWallet Gopay, DANA dan OVO.

Namun aplikasi ini belum resmi dirilis di Google Pay Store, jadi kamu tidak bisa menginstall secara langsung. Namun buat kamu yang ingin mencoba meraih keberuntungan dengan aplikasi ini bisa mencoba ke situs resminya.

WalkJoy

Aplikasi penghasil uang WalkJoy ini mirip dengan Step Go. Kamu akan menerima komisi dengan menghitung semua langkah kaki. Makin banyak gerak, makin banyak poin yang bisa kamu peroleh.

Selain menghitung gerak jalan kaki, visi lain dari aplikasi WalkJoy adalah Check In, memakai masker, Minum air, sholat lima waktu dan mengundang teman.

Selain keuntungan bisa memperoleh uang dari aplikasi ini, kamu juga bisa memperoleh manfaat lain yang tidak kalah penting yaitu kamu akan tetap bugar dengan banyak gerak.

Warta Menarik:   Aplikasi Kredit Pintar: Solusi Cepat dan Mudah untuk Pinjaman

Menariknya, aplikasi WalkJoy ini sudah rilis secara resmi di Google Play Store, sehingga kamu bisa langsung mendownload dan menggunakannya untuk memperoleh komisi.

Aplikasi ini masih tergolong baru, pengguna juga belum terlalu banyak, kami bisa mengundang teman lebih mudah.

Dong Bao

Dong Bao sudah rilis di Google Play Store, jadi aplikasi ini sudah aman untuk dipasang di ponsel. Hadir menjadi salah satu aplikasi penghasil uang tercepat, Dong Bao menawarkan beragam fitur menarik.

Untuk bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi Dong Bao, kamu harus menyelesaikan misi, diantaranya misi membaca artikel, mengikuti event, dan membuat postingan.

Setiap misi yang berhasil kamu selesaikan, kamu akan diberikan komisi Saldo DANA. Nominal komisi setiap misi pasti berbeda, namun jumlahnya cukup menggiurkan.

Banyak review menarik dari Bang Dao yang beredar di Youtube, menurut mereka Bang Dao benar-benar membayar dan mereka menerika uang dari apliaksi ini.

Real Cash App

Buat kamu yang suka melepas kepenatan dengan bermain ponsel, menggunakan apliaksi penghasil uang jadi solusi yang menguntungkan. Salah satunya dengan Real Cash App, karena aplikasi ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang tercepat.

Mengapa cocok buat kamu, karena disini kamu bisa menikmati prosesnya. Misi yang diberikan juga mengasyikkan, bermain game dibayar tunai, mengikuti survey mudah, dan misi lainnya.

Komisi yang sudah kamu kumpulkan dapat dicairkan melalui eWallet Paypal dan DANA.

Menurut ulasan penggunanya di Google Play Store, Real Cash App sampai saat ini masih terbukti membayar penggunanya. Jadi, kamu bisa mendownload langsung dari Google Play Store.

Macha

Konsep baru diusung aplikasi penghasil uang yang satu ini, Macha. Hadir dengan konsel pendidikan, pengguna diharuskan untuk mengasah kemampuan mereka dalam berbahasa dan berhitung.

Bagi pengguna yang mampu meraih rangking tertinggi Top Global, Macha akan memberikan hadiah  menarik berupa Diamond.

Reward diamond akan diberikan berdasarkan peringat Top Global, dengan rincian sebagai berikut:

  • 1-3 dapat 1.000 diamond
  • 4-10 dapat 500 diamond
  • 11-20 dapat 200 diamond
  • 21-50 dapat 200 diamond

Konversi nilai diamond adalah Rp. 1. Jadi, jika kamu memperoleh diamon bisa dikalikan dengan konversi rupiah. 100.000 Diamond sama dengan Rp. 100.000 Rupiah.

Saldo yang sudah mencapai minimal Rp. 50.000 dapat dicairkan melalui dompet digital  GoPay, Dana dan Pulsa.

GoNovel

Kamu suka membaca novel? Aplikasi ini cocok banget buat kamu, karena GoNovel adalah aplikasi penghasil uang dengan misi meyelesaikan bacaan novel. Novel yang ada dalam aplikasi GoNovel memiliki banyak ragam, jadi kamu tidak akan bosan.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi GoNovel, kamu cukup menyelesaikan misi, diantaranya membaca novel dan mengundang teman dengan kode referal kamu.

Agar bisa dicairkan melalui dompet digital DANA, kamu harus mengumpulkan minimal Rp. 100.000 Rupiah.

Bank Digital (Blue BCA, Jago, TMR, Commbank)

Sebelumnya, Aplikasi NEO+ dari Bank Neo menjadi salah satu aplikasi penghasil uang. Memang, kini mulai menjamur Bank digital, dan banyak disukai anak milenial.

Selain Bank Neo, ternyata ada beberapa bank digital lainnya yang juga memberikan komisi yang cukup menarik.

Bank digital lainnya adalah Bank Jago, Blue By BCA, TMRW dan Commbank. Aplikasi bank ini juga memberikan penawaran yang sama konsepnya dengan bank Neo.

Misi yang bisa diselesaikan oleh nasabah dari keempat aplikas bank digital ini adalah menabung dan mengundang teman.

2 Manfaat dalam satu langkah, bisa menabung sekaligus menghasilkan uang dengan cara mengjak orang lain bergabung dengan bank digital melalui kode referal.

Novelah – Baca Novel Dapat Uang

Layaknya aplikasi penghasil yang GoNovel, Novelah hadir untuk mendukung para pecinta Novel. Dengan Membaca novel kamu akan diberikan reward yang menarik.

Novelah memiliki koleksi novel yang lengkap dan terbaik. Untuk bisa mendapatkan komisi yang besar, kamu harus menyelesaikan misi, seperti membaca novel, mengajak teman, dan mempublish novel.

Novelah cukup legit sebagai media menghasilkan uang. Menurut review penggunanya, mereka berhasil melakukan pencairan kerekening lokal.

Aplikasi penghasil uang ini perlu dicoba, karena kamu tidak memerlukan modal seperti deposit koin. Jalan misi dan dapatkan uang langsung masuk ke rekening kamu.

Baca Plus

Baca Plus hadir dengan memberikan reward bagi para pembacanya. Misi utama dari aplikasi ini adalah membaca berita yang disajikan dalam aplikasi.

Aplikasi penghasil uang Baca Plus banyak sekali direkomendasikan oleh para penggunanya. Untuk menghasilkan uang dari aplikasi ini, kamu cukup membaca berita dan artikel menarik lainnya.

Setiap kamu menyelesaikan misi membaca, baik itu artikel ataupun berita kamu akan meperoleh poin. Setelah poin terkumpul, kamu bisa menukarkannya menjadi saldo Dompet Digital.

CashPop

Untuk menghasilkan uang dari aplikasi CashPop, kamu bisa melakukan berbagai macam kegiatan dalam aplikasi, seperti bermain game, mengundang teman, browsing dan chat melalui apliaksi CashPop.

Uang yang dihasilkan dari aplikasi ini cukup besar untuk mengisi saldo Dompet Digital.

Fitur yang mungkin tidak ada pada aplikasi penghasil uang lainnya adalah CashPop tetap bisa menghasilkan meskipun ponsel kamu sedang mati. Fitur menarik ini bisa diatur agar pengguna tetap memperoleh komisi saat ponsel tidak aktif.

Resso

Sebelumnya bisa mendapatkan uang dari aplikasi berbasis novel dan game, ternyata untuk menghasilkan uang juga bisa memakai aplkasi berbasis musik.

Jadi, pecinta musik bisa memakai aplikasi Resso untuk mendengarkan musik dan mendapatkan uang. Menarik bukan? Menikmati musik kesukaan, dan dibayar uang tunai.

Menariknya lagi, Resso ini sering kali mengadakan event, meskipun tidak setiap hari, event Resso terbilang cukup sering.

Agar pengguna bisa memperoleh komisi lebih banyak, kama harus sering mengikuti event-event yang dibuat Resso.

Caping

Buat kamu yang lebih suka produk dalam negeri, cobain Caping. Caping merupakan aplikasi penghasil uang besutan anak negeri. Caping sendiri merupakan portal berita yang menawarkan keuntungan bagi penggunanya.

Caping memberikan penawaran bagi penggunanya berupa uang. Adapun misi yang harus diselesaikan agar memperoleh komisi adalah membaca artikel dan berita.

Artikel dan berita memiliki poin dengan jumlah tertentu, sehingga makin banyak berita dibaca makin besar point yang bisa dikumpulkan. Poin yang sudah dikumpulkan bisa di tukarkan menjadi uang tunai ataupu pulsa.

Money Cube

Money Cube, menjadi deretan panjang aplikasi penghasil uang yang terbukti membayar. Buat kamu yang suka bermain ponsel, aplikasi ini sangat direkomendasikan.

Konsep dari Money Cube sebenarnya mirip dengan aplikasi penghasil uang lainnya. Agar bisa memperoleh uang lebih banyak, kamu harus aktif menggunakan aplikasi ini.

Cara kerja Money Cube adalah dengan klik penggunya, makin banyak klik yang kamu lakukan makin besar uang bisa kamu peroleh.

Poin yang dikumpulan berupa Money Cube, dapat ditukarkan menjadi saldo dompet digital, yaitu Paypal.

Warta Menarik:   Aplikasi Translate Bahasa Jawa Krama Alus: Solusi Praktis untuk Memahami Bahasa Jawa Krama Alus

WhatsAround

Hoby jalan-jalan? Mau jalan-jalan sambil dapat uang? Cobain aplikasi WhatsAround! Kamu akan mendapatkan komisi setiap kali mengupload foto jalan-jalan di mana saja.

Makin banyak foto yang kamu upload makin besar poin yang bisa kamu peroleh. Maka, kamu yang suka jalan-jalan wajib menggunakan aplikasi ini.

WhatsAround juga cocok buat kamu yang suka fotografi, menyisihkan hasil jepretan kamu agar memperoleh uang adalah hal yang harus dicoba.

Foto kamu makin bagus dan memiliki popularitas tinggi akan meningkatkan nilai poin yang bisa kamu peroleh.

Makin bagus foto kamu, kamu bisa memperoleh poin yang besar dan menjadi foto paling populer diantara foto yang pengguna lainnya.

Ceka Ceki

Bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi Ceka Ceki ini? Ya mungkin aplikasi ini baru buat kamu, Ceka Ceki adalah salahs atu aplikasi penghasil uang yang patut dicoba.

Cara mendapatkan uang dari aplilkasi Ceka Ceki begitu mudah, bagaimana tidak, saat kamu login pertama kali langsung diberikan hadiah Rp. 800.00.

Sama dengan aplikasi IndoToday, Ceka ceki menyediakan konten artikel dari berbagai tema. Untuk mendapatkan reward, kamu cukup membaca artikel sebanyak-banyaknya. Semakin banyak, cemakin besar reward yang bisa kamu kumpulkan.

Setelah terkumpul cukup banyak, kamu bisa mencairkannya menjadi rupiah di dompet digital / eWallet.

Cash Gift

Cash Gift, ya aplikasi ini akan memberikan hadiah cash berupa uang dolar. Sistem yang digunakan aplikasi ini adalah poin. Setiap pengguna akan mendapatkan poin setelah menyelesaikan misi.

Misi dalam aplikasi cukup beragam, Mulai dari install aplikasi, menonton iklan dan misi-misi lainnya.

Poin bisa ditukarkan menjadi uang cash $USD. Untuk perhitungannya, setiap 1000 poin bisa ditukarkan dengan US$1.

WHAFF Rewards

Salah satu aplikasi penghasil uang tercepat adlah WHAFF Rewards. Dengan aplikasi ini kamu bisa mengumpulkan poin dan uang dengan cepat.

Pengguna WHAFF ditawari berbagai macam aktivitas yang bisa menghasilkan uang. Berbagai jenis aktifitas ini akan diberikan reward yang berbeda-beda.

Aktifitas yang bisa menghasilkan uang diantaranya adalah bermain game, menginstall aplikasi, dan berbagai misi lainnya.

Kunci untuk menghasilkan uang dari apliaksi WHAFF Reward adalah aktif, semakin aktif kamu menggunakan aplikasi ini semakin tinggi poin yang kamu peroleh.

FunLuck App

Rekomendasi aplikas penghasil uang lainnya adalah Funluck App. Hanya bermodalkan ponsel dan koneksi internet, kamu bisa menghasilkan uang ratusan ribu.

Funluck app cukup menarik, karena lebih fokus pada permainan atau game. Kamu bisa memilih berbagai macam game dan memainkannya untuk mendapatkan uang.

Sejak dirilis tahun 2021, aplikasi Funluck banyak menarik perhatian, karena memang misinya sangat menyenangkan, yaitu bermain game.

Setelah kamu mendapatkan banyak poin dan uang, kamu bisa mencairkannya ke rekening, dengan syarat jumlah minimal uang kamu sudah tercapai.

Bagaimana, menarik bukan bermain game dibayar uang tunai? Cobain sekarang!

Top Rich

Satu lagi aplikasi penghasil uang yang menawarkan misi yang menasyikkan. Top Rich menawarkan berbagai macam game untuk dimainkan dan akan memberikan reward bagi penggunanya.

Setelah kamu menyelesaian salah satu permainan, kamu langsung akan mendapatkan reward berupa koin, koin inilah yang nanti bisa ditukarkan menjadi uang rupiah.

Untuk meningkatkan pendapatan penggunanya, Top Rich juga menawarkan imbalan bagi yang berhasil mengajak teman bergabung. Kamu bisa menggunakan kode affiliate kamu untuk mengajak teman.

Semakin banyak game yang kamu mainkan dan semakin banyak teman yang bergabung menggunakan kode kamu, makin besar pula poin yang bisa kamu kumpulkan.

GiftWallet

GiftWallet adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan pengguna smartphone, karena kemudahan dalam menghasilkan uang dari aplikasi ini.

Aplikais GiftWallet mudah digunakan dan cepat menghasilkan uang. Menariknya, bayaran yang kamu terima dalam bentuk mata uang Dolar.

Untuk mendapatkan bayaran Dolar, kamu harus menyelesaian misi-misi yang diberikan aplikasi. Misi GiftWallet cukup mudah diselesaikan, seperti game Lucky Spin.

Lucky Spin adalah permainan memutar roda keberuntungan, dimana dia berhenti itulah hadiah yang bisa kamu peroleh.

Untuk menghasilkan unang dengan cepat, kamu harus rajin menggunakan GiftWallet, memainkan game dan misi-misi lainnya.

Setelah poin kamu cukup banyak, bisa diturkan menjadi uang Dolar.

AppKarma Reward & Gift Cards

Meskipun sejak tahun 2021 aplikasi penghasil uang tumbuh begitu pesat, sampai saat ini salah satu aplikasi yang membayar membernya AppKarma Reward & Gift Card masih bertahan.

AppKarma Reward & Gift Cards akan memberikan reward bagi setiap penggunaya. Untuk mendapatkan reaward, kamu pertama kali harus mendownload beberapa aplikasi melalui Aplikasi ini.

Selain download aplikasi dibayar, kamu juga bisa memperoleh komisi dengan membagikan kode referal kamu. Semakin banyak yang bergabung, semakin besar nilai pendapatan kamu.

Apakah Aplikasi Penghasil Uang Aman?

Deretan aplikasi penghasil uang yang sudah dibahas diatas memang merupakan hasil pencarian kami di berbagai media besar. Mereka merekomendasikan beberapa aplikasi penghasil uang seperti CashAp, BacaPlus, TikTok Lite, Neo+ dan lain-lain.

Namun, beberapa aplikasi tersebut setelah di uji coba proses untuk mendapatkan uang dari aplikasi tersebut kadang sulit.

Untuk menghasilkan 100.000 membutuhkan waktu yang cukup lama, bahkan bisa bulanan. Lalu apakah ada aplikasi yang memberikan hasil dengan mudah? Pastinya ada.

Aplikasi yang benar-benar memberikan hasil besar pastinya butuh efort yang besar pula, seperti membuat konten Youtube, jual foto di Shutterstock, atau berjualan di marketplace.

Namun, cara mendapatkan uang dari aplikasi yang sudah dibahas diatas, patut dicoba. Karena memang tidak memerlukan modal uang tunai. Mana yang terbaik dari 38 Aplikasi penghasil uang diatas? Kamu bisa mencoba satu persatu, mana yang lebih cepat menghasilkan.

Penutup

Terkadang teknologi dianggap sebagai media yang tidak positif bagi generasi muda, namun saat ini banyak tumbuh enterpreneur muda dari usia SMP, SMA yang mendapatkan penghasilan sendiri berkat adanya smartphone.

Tidak sedikit yang mampu menghasilkan jutaan rupaih sebulan, dengan mengandalkan ponsel mereka. Hal seperti inilah yang perlu dukungan dan dorongan untuk meningkatkan ketrampilan mereka.

Dari 38 Aplikasi Penghasil Uang tercepat diatas, kamu bisa mencoba untuk melihat seberapa besar penghasilan yang bisa di peroleh dari satu aplikasi. Semoga informasi ini menambah wawasan dan pengetahuan kamu tentang cara mendapatkan uang dari aplikasi.

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK