Cara Deposit dan Penarikan di Octoin Via VIP Bitcoin

Wartalova.com – Kamu bisa menggunakan VIP Bitcoin untuk melakukan Deposit dan penarikan. Agar lebih jelas, kamu bisa simak nih cara deposit dan penarikan di Octoin Via VIP Bitcoin. Seperti apa caranya, simak dibawah ini.

Mata uang Kripto atau Cryptocurrency adalah mata uang digital yang dirancang sebagai alat pembayaran atau alat tukar dengan menggunakan kriptopgrafi gunaka melindungi transaksi, mengontrol pembentukan unit tambahan, dan untuk memverifikasi pemindahan aset.

Cryptocurrencies masuk dalam klasifikasi sub mata uang digital dan sebagai sekumpulan alternatif mata uang dan mata uang virtual.

Bitcoin adalah mata uang kripto pertama dan merupakan cryptocurrency desentralisasi pertama dibuat tahun 2009. Sejak munculnya Bitcoin, mulai pula bermunculan coin-coin lain yang disebut sebagai altcoin. Bitcoin serta turunannya menggunakan desentralisasi kontrol, sebagai lawan dari uang virtual yang terpusat dan sistem perbankkan utama.

Desentralisasi ini berkaitan erat dengan penggunakan database transaksi blockchain.

Kabar baiknya, kini muncul coin yang bakal menandingi kepopuleran Bitcoin (BTC) yaitu octoin yang mirip dengan Bitcoin. Octoin disebut pula dengan nama OCC.

Berdirinya Octoin adalah hasil dari penggabungan Trader profesional dari Inggris dan Singapura. Octoin jadi perusahaan internasional yang sudah berdiri sejak tahun 2016. Octoin jadi alternatif buat mendapatkan Aset Digital yang berupa Cryptocurrency dengan mudah. Pada tanggal 7 November 2017 secara resmi platform Octoin diluncurkan untuk publik.

Kerennya Octoin, kamu bisa untung meskipun pasif, dengan mengikuti program yang ditawarkan Octoin, kamu bisa pasif income diantara 25%-35% setiap bulan. Kamu perlu rekrut member, hanya ikut salah satu atau beberapa program seperti Auto Trading (Landing) Mining (Menambang Coin).

Untuk mengikuti program tersebut, kamu tidak harus menggunakan coin OCC, namun bisa menggunakan koin lain seperti ETH, BTC, DASH, LTC, DOGE dan lain-lain yang jumlahnya mencapai kurang lebih 30 mata uang Crypto.

Cara Deposit dan Penarikan di Octoin

Untuk melakukan deposit tentuya kamu harus sudah memiliki akun di Octoin, jika belum simak nih cara info bagaiaman Cara Daftar di Octoin.

Setelah kamu memiliki akun Octoin, kamu juga harus memiliki akun platform yang digunakan sebagai pengirim dan penarikan saldo Coin Crypto. Nah, ada banyak platfrom yang bisa kamu gunakan, salah satu yang bisa kamu gunakan adalah VIP Bitcoin. Keunggulanya kamu bisa menukar ke mata uang Rupiah dengan mudah.

Kamu bisa menyimak informasi terkait bagaimana cara daftar, cara verifikasi, cara bertransaksi di VIP Bitcoin Indonesia disini.

Cara Deposti di Octoin Via VIP Bitcoin

Jika kamu sudah siap dengan akun Octoin dan juga VIP Bitcoin, kamu bisa langsung melakukan transfer uang ke akun Octoin via VIP Bitcoin.

Berikut langkah-langkahnya untuk deposit di Octoin.

  1. Silahkan login ke akun Octoin.
  2. Masukkan ke halaman akun, pilih dompet.

Cara Deposit di Octoin 1

  1. Setelah ketemu BTC, silahkan pilih mengisi seperti gambar diatas.

Cara Deposit di Octoin 2

  1. Kemudian akan muncul pop-up yang berisi alamat bitcoin yang harus kamu transfer via VIP Bitcoin.

Cara Deposit di Octoin 3

  1. Silahkan transfer Bitcoin ke rek Admin Octoin.
  2. Langkah terakhir, silahkan konfirmasi email. Cek kota masuk email dan klik konfirmasi. Proses konfirmasi kurang lebih 1-2 jam atau lebih cepat masuk Octoin.

Cara Penarikan Octoin (Withdraw) di Octoin

Setelah penjelasan bagaimana cara deposit di Octoin, kini kamu mempelajari bagaimana cara Withdraw di Octoin.

Untuk melakukan Penarikan (Withdraw), silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini:

  1. Login ke akun Octoin seperti biasa
  2. Pilih menu dompet atau account.

Cara Penarikan di Octoin 1

  1. Isi alamat Bitcoin pada kolim yang tersedia, lalu klik simpan dan kemudian pilih penarikan.

Cara Penarikan di Octoin 2

  1. Kemudian akan muncil laman untuk konfirmasi penarikan, silahkan isi sesuai dengan jumalh yang ingin ditarik lalu pilih penarikan.

Cara Penarikan di Octoin 2

  1. Selesai.

Oke, kamu sudah berhasil melakukan penarikan di Octoin. Mudah bukan untuk proses penarikan atau withdraw di Octoin?

Itulah ringkasan yang wartalova.com persembahkan buat kamu yang ingin menggunakan octoin dalam berinvestasi dalam dunia cryptocurrency. Semoga informasi cara deposit dan penarikan di Octoin ini bisa bermanfaat.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *