Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Saber Tersakit Mobile Legends

Build Saber Tersakit Apakah Anda seorang penggemar Mobile Legends yang bersemangat? Jika iya, Anda pasti tahu bahwa memiliki build yang tepat untuk hero Anda adalah kunci keberhasilan dalam permainan. Salah satu hero yang memerlukan strategi dan item yang tepat adalah Saber, seorang Assassin yang mematikan. Saber memerlukan peralatan yang tepat untuk meningkatkan serangannya dan membuatnya menjadi ancaman nyata di medan pertempuran. Untuk membantu Anda mengatasi ini, kami dari UniPlay.id ingin membahas secara mendalam mengenai pembangunan Saber yang tersakit di Mobile Legends.

Untuk memastikan bahwa Saber Anda menjadi yang terkuat, Anda perlu mempertimbangkan pilihan item dengan bijak. Ada beberapa rekomendasi item yang dapat Anda pertimbangkan untuk meningkatkan damage yang dihasilkan oleh Saber Anda. Kombinasi item yang cerdas dapat meningkatkan kemampuan serangan dan daya tahan Saber, membuatnya sulit ditaklukkan oleh musuh di medan pertempuran Mobile Legends.

Namun, tidak hanya item yang penting dalam membangun Saber yang tersakit. Anda juga perlu memahami dengan baik keterampilan dan cara penggunaan Saber yang efektif. Mengerti kapan dan bagaimana menggunakan skill Saber secara taktis dapat membuat perbedaan besar dalam hasil pertandingan Anda. Oleh karena itu, kami akan membahas secara rinci tidak hanya mengenai item-item terbaik untuk Saber, tetapi juga mengenai keterampilan dan strategi yang harus Anda terapkan dalam permainan.

Jangan lupa bahwa setiap pertandingan di Mobile Legends adalah pengalaman unik. Oleh karena itu, fleksibilitas adalah kunci. Anda perlu dapat menyesuaikan strategi dan item pembangunan Saber Anda sesuai dengan situasi permainan. Bersama dengan rekomendasi item dan panduan penggunaan skill, kami juga akan memberikan tips tentang bagaimana mengoptimalkan build Saber Anda berdasarkan perkembangan pertandingan.

Dalam dunia Mobile Legends yang kompetitif, memiliki build Saber yang tersakit bukanlah sekadar pilihan, tetapi suatu keharusan. Dengan mengikuti panduan kami yang komprehensif ini, Anda akan dapat meningkatkan keterampilan bermain Anda dengan Saber dan mendominasi medan pertempuran Mobile Legends. Jadi, bersiaplah untuk menjadi ancaman nyata di setiap pertandingan dengan Saber yang Anda bangun dengan bijak dan efektif.

Saber Mobile Legend (ML)

Saber adalah Assassin Terbaik Untuk Habisi Musuh

Dalam Mobile Legends, keberadaan Saber adalah ancaman serius bagi musuh-musuhnya. Sebagai seorang Assassin, Saber memang memiliki kemampuan luar biasa yang memungkinkannya menghabisi lawan dengan cepat dan efisien. Dengan kombinasi skill yang mematikan, Saber mampu menyelesaikan lawannya hanya dalam satu combo penuh.

Sebelum kita melangkah lebih jauh untuk membahas rahasia dari build Saber yang sangat mematikan di Mobile Legends, mari kita bahas terlebih dahulu mengenai kekuatan-kekuatan yang dimilikinya. Mengetahui dengan detail tentang skill-set Saber adalah langkah penting sebelum Anda memutuskan untuk menghabiskan Diamond Mobile Legends Anda untuk membeli hero atau skin Saber yang mengagumkan. Dengan informasi yang tepat, Anda dapat membuat keputusan yang cerdas dan mengoptimalkan penggunaan Saber dalam pertempuran. Jadi, simaklah dengan seksama sebelum Anda melangkah lebih jauh ke dalam dunia Mobile Legends.

Kemampuan dan Skill Saber Mobile Legends

Kemampuan dan Skill Saber Mobile Legends

Saber, sang Assassin Mobile Legends, memiliki serangkaian kemampuan mematikan yang meliputi Enemy’s Bane, Orbiting Swords, Charge, dan Triple Sweep. Dalam konteks permainan Mobile Legends, ini adalah kemampuan-kemampuan yang mengesankan yang membuatnya menjadi pilihan yang sangat dihormati oleh para pemain.

Warta Menarik:   Aplikasi Edit Foto: Mengedit Foto dengan Mudah

Berikut adalah penjelasan mendalam mengenai masing-masing skill Saber di Mobile Legends, memberikan Anda wawasan yang diperlukan untuk memahami potensinya sepenuhnya dalam pertempuran. Dengan pemahaman yang mendalam tentang kemampuannya, Anda dapat menggunakan Saber dengan lebih efektif dan mengoptimalkan peranannya dalam tim Anda. Jadi, mari kita telusuri dengan cermat setiap aspek dari skill-set ini untuk membekali diri Anda dengan pengetahuan yang memadai dalam melibas lawan-lawan di Mobile Legends.

1. Skill Pasif (Enemy’s Bane)

Saber memiliki kemampuan unik yang disebut Enemy’s Bane. Setiap serangan dari Saber akan mengurangi Pertahanan Fisik lawan sebanyak 5-8 poin. Efek ini dapat ditumpuk hingga lima kali, memberikan potensi pengurangan pertahanan yang signifikan selama 5 detik.

Dalam pertempuran Mobile Legends, skill pasif ini adalah senjata rahasia Saber untuk mengatasi musuh-musuhnya dengan efisien. Dengan memahami dan mengoptimalkan penggunaan Skill Pasif Musuh yang Terkalahkan, Anda dapat meningkatkan dampak Saber di medan perang dan menjadi ancaman yang sulit diatasi bagi lawan-lawan Anda.

2. Skill #1 (Orbiting Swords)

Dalam Skill Orbiting Swords, Saber melepaskan lima pedang yang berputar mengelilinginya, memberikan 210 (+60% Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada musuh yang terkena serangan pedang tersebut. Pedang-pedang ini mengelilingi Saber untuk beberapa saat sebelum kembali satu per satu.

Selama durasi skill ini, setiap kali Saber memberikan Damage melalui Basic Attack atau skill miliknya, dia akan melemparkan salah satu pedang ke target, memberikan 210 (+60% Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada target utama dan 50% dari Damage tersebut kepada musuh lain yang dilaluinya.

Selain itu, Saber dapat mengurangi cooldown dari Charge selama 1 detik dengan setiap serangan. Namun, penting untuk diingat bahwa Skill ini hanya memberikan 50% Damage kepada minion, membuatnya lebih efektif terhadap lawan pemain daripada musuh AI. Dengan menggunakan Skill Orbiting Swords dengan tepat, Saber dapat menjadi pemburu yang mematikan di medan perang Mobile Legends.

3. Skill #2 (Charge)

Dalam Skill Serangan Mendalam, Saber meluncur menuju arah yang ditentukan dengan kecepatan tinggi, memberikan 75 (+50% Physical ATK Tambahan) Physical Damage kepada musuh yang berada di jalannya.

Setelah menyelesaikan Charge, Saber memperoleh serangan Basic Attack yang sangat kuat. Serangan ini memberikan 75 (+120% Total Physical ATK) Physical Damage kepada targetnya dan menyebabkan efek Slow sebesar 60% selama 1 detik. Efek Slow ini tidak hanya memberi kesempatan bagi Saber untuk menghindar dari serangan balasan, tetapi juga memungkinkan timnya untuk mengatur serangan dengan lebih baik.

Dengan menggunakan Serangan Mendalam dengan cerdas, Saber dapat dengan cepat menjangkau musuh-musuhnya dan membuat mereka kesulitan untuk menghindarinya, membuatnya menjadi ancaman yang sulit diatasi dalam pertempuran Mobile Legends.

4. Skill #3 (Triple Sweep)

Dalam Skill Serangan Triple Sweep, Saber akan meluncur menuju salah satu hero lawan yang telah ia kunci, menyebabkan efek Airborne kepada target selama 1.2 detik. Selama periode ini, Saber akan melakukan tiga serangan berturut-turut ke arah lawannya. Dua serangan pertama memberikan 120(+100% Physical ATK Tambahan) Physical Damage, sementara serangan terakhir memberikan 120 (+200% Physical ATK Tambahan) Physical Damage.

Serangan Triple Sweep ini tidak hanya memberikan kerusakan yang signifikan, tetapi juga menghentikan lawan dalam lintasannya dengan efek Airborne. Dalam momen penting pertempuran, kemampuan ini memungkinkan Saber dan timnya untuk mengendalikan situasi dengan lebih baik, menciptakan peluang untuk mengatur serangan balasan atau melarikan diri dengan aman. Dengan menggunakan Serangan Triple Sweep dengan bijak, Saber dapat mengubah arah pertempuran dan mendominasi musuh-musuhnya di Mobile Legends.

Cara Combo Hero Saber

Untuk mengoptimalkan penggunaan hero Saber, strategi combo yang tepat sangatlah penting. Pertama, amati musuh dari rerumputan dan pilih waktu yang tepat. Begitu musuh berada dalam jangkauan, aktifkan skill Orbiting Swords (Skill 1) untuk melancarkan serangan awal. Setelah itu, manfaatkan kekuatan mematikan Saber dengan memicu skill Triple Sweep (Skill 3) untuk menghabisi lawan dengan cepat dan efisien. Untuk mengatur jarak atau menghindari serangan balik lawan, Anda dapat menggunakan skill Charge (Skill 2).

Warta Menarik:   Cara Mengusir Lalat Paling Ampuh, Mudah, dan Praktis

Dengan urutan serangan yang tepat, Anda dapat meningkatkan efektivitas Saber dalam pertempuran. Urutan yang direkomendasikan adalah Skill 1 terlebih dahulu, diikuti oleh Skill 3, dan jika perlu, gunakan Skill 2 untuk tindakan defensif atau ofensif. Menguasai kombinasi ini dapat membuat Saber menjadi ancaman yang sulit diatasi di medan perang Mobile Legends. Jangan ragu untuk menggabungkan keterampilan dan kecepatan reaksi Anda untuk mendominasi pertandingan!

Biar lebih jelas, simak rangkuman combo Saber berikut ini:

Skill 1 > Skill 3 > Skill 2 / Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Build Saber Tersakit di Mobile Legends

Build Saber Tersakit di Mobile Legends

Pada penjelasan berikut ini, kami menyajikan rekomendasi build Saber yang paling efektif dan kuat di Mobile Legends, dirancang untuk meningkatkan performa hero ini di dalam pertandingan. Berikut adalah penjelasan mendalam mengenai setiap item dalam build ini:

  1. Warrior Boots: Item ini tidak hanya meningkatkan Movement Speed, tetapi juga meningkatkan Physical Defense Saber. Ini memberikan keunggulan pertahanan yang kuat pada Saber pada tahap awal permainan.
    Warrior Boots
    Warrior Boots
  2. Blade of the Heptaseas: Item ini membawa kemampuan pasif yang luar biasa. Jika Saber tidak menerima atau memberikan Damage selama 5 detik, serangan Basic Attack berikutnya akan memberikan Physical Damage tambahan. Ini adalah tambahan yang signifikan pada daya serang Saber.
  3. Blade of Despair: Item ini memberikan keunggulan besar. Saat menyerang hero yang memiliki HP di bawah 50%, Physical Attack Saber meningkat secara signifikan. Ini memungkinkan Saber untuk menghabisi musuh dengan cepat.
    Blade of Despair
    Blade of Despair
  4. Endless Battle Build Saber ML: Item ini memberikan keunggulan dalam hal True Damage. Setiap 3 detik setelah menggunakan skill, serangan Basic Attack berikutnya akan menghasilkan True Damage tambahan. Ini adalah keuntungan yang tak terbantahkan dalam pertempuran.
    Endless Battle Build Saber ML
    Endless Battle Build Saber ML
  5. Rose Gold Meteor: Item ini memiliki kemampuan unik untuk mengatasi serangan dari hero Mage atau hero dengan Magic Damage tinggi. Ketika HP Saber turun di bawah 30%, item ini memberikan Shield yang dapat menyerap damage dari serangan lawan, memberikan keberlanjutan bertahan yang vital dalam pertempuran.
    Rose Gold Meteor
    Rose Gold Meteor
  6. Malefic Roar: Item ini adalah pilihan strategis yang memungkinkan Saber mengabaikan 20% dari Defense Turret dengan setiap Basic Attack. Selain itu, item ini dapat merobek Physical Defense lawan, memberi Saber keunggulan tambahan dalam pertarungan.

Ketika permainan memasuki fase Late Game, pertimbangkan untuk mengganti Malefic Roar dengan item pertahanan seperti Immortality. Immortality memberikan kemampuan unik untuk hidup kembali jika Saber terbunuh oleh lawan, memberikan kesempatan kedua yang mungkin berarti kemenangan bagi tim Anda.

Dengan memilih dan menggunakan item-item ini dengan bijak, Saber akan menjadi kekuatan yang tidak dapat dihentikan di medan perang Mobile Legends, membawa tim Anda menuju kemenangan. Selamat bermain dan raihlah kemenangan!

Set Emblem Terbaik Saber Mobile Legend (ML)

Set Emblem Terbaik Saber Mobile Legend (ML)

Sebagai seorang Assassin, emblem yang paling sesuai untuk Saber adalah Assassin Emblem, dengan pengaturan seperti yang terlihat pada gambar di atas. Dalam konfigurasi ini, setiap kali Saber berhasil mengalahkan lawannya, ia akan mendapatkan pemulihan HP secara otomatis. Emblem ini memberikan tambahan keberlanjutan yang sangat penting dalam pertempuran, memungkinkan Saber untuk tetap bertahan dan terus memburu musuh dengan kekuatan penuh.

Dengan menggunakan Assassin Emblem dengan bijak, Saber dapat memaksimalkan potensinya sebagai seorang Assassin yang mematikan di Mobile Legends. Selamat bermain dan raihlah kemenangan!

Battle Spell Paling Cocok Untuk Saber

Battle Spell Paling Cocok Untuk Saber

Dalam konteks pemilihan Battle Spell untuk Saber, Execute merupakan pilihan yang paling tepat bagi pengguna hero ini. Battle Spell ini bisa diaktifkan setelah melancarkan kombinasi skill, memastikan bahwa lawan yang terkena serangan tersebut pasti akan tumbang.

Dengan menggunakan Execute dengan tepat, Saber dapat memastikan keberhasilan serangannya dan meningkatkan peluang kemenangan timnya di Mobile Legends. Selamat bermain dan kalahkan lawan-lawan dengan kekuatan penuh Saber!

Warta Menarik:   Build Brody Tersakit Mobile Legends

Tips Menggunakan Hero Saber

Bagi para pemain yang ingin mendalami penggunaan hero Saber, berikut adalah beberapa panduan yang dapat membantu Anda memaksimalkan potensi Saber dalam permainan Mobile Legends. Dengan memahami tips dan trik yang efektif, Anda dapat menguasai strategi permainan dengan Saber, meningkatkan kemampuan bermain Anda, dan menghadapi setiap pertandingan dengan keyakinan. Selamat berlatih dan jadilah pemain Saber yang tak terhentikan di Mobile Legends!

1. Kuras Darah Lawan Dengan Skill Orbiting Swords

Salah satu strategi penting saat memainkan Saber adalah melakukan pengurangan darah lawan dengan bijaksana menggunakan skill Orbiting Swords (Skill 1). Skill ini memungkinkan kamu untuk secara perlahan mencicil darah lawan, memberimu keunggulan bertahap dalam pertempuran.

Tidak hanya itu, penggunaan skill ini juga dapat mengaktifkan skill pasif Saber, di mana setiap serangan yang dilancarkan akan secara signifikan mengurangi Physical Defense musuh. Dengan mengombinasikan keterampilan ini, kamu dapat dengan efisien menghabisi lawan dan mendominasi medan pertempuran. Menggunakan Orbiting Swords dengan kecermatan adalah kunci untuk memastikan kesuksesan dalam pertandingan Mobile Legends. Selamat bermain dan tunjukkan kehebatan Sabermu!

2. Gunakan Charge Untuk Melarikan Diri

Penggunaan Skill Charge (Skill 2) pada Saber sangat disarankan saat situasi memerlukan pelarian yang cepat. Ini adalah satu-satunya skill pelarian yang dimiliki oleh Saber, sehingga sangat vital untuk digunakan dengan bijak dalam situasi genting.

Namun, ketika menggunakan Skill Charge, pastikan ada dukungan dari anggota tim atau pastikan bahwa lawan yang dihadapi berada sendirian. Ini penting untuk mencegah penyerangan mendadak dari tim lawan dan memberi kesempatan Saber untuk melarikan diri dengan aman. Menggunakan Skill Charge dengan cerdik adalah kunci untuk memastikan keselamatan Saber dan menjaga keberlanjutan dalam pertandingan Mobile Legends. Selamat bermain dan jaga selalu kewaspadaanmu!

3. Habisi Musuh Dengan Kombinasi Skill Mematikan

Strategi terakhir bagi para pemain yang menggunakan Saber adalah menghabisi lawan dengan menggunakan kombinasi skill hero ini. Tunggu momen yang tepat ketika lawan berada dalam jangkauan Saber, lalu aktifkan skill Orbiting Swords dan skill Triple Sweep secara bersamaan. Dengan penggunaan keterampilan ini, dijamin hero Mage, hero Marksman, atau hero Assassin lawan akan segera tumbang oleh kekuatan mematikan Saber.

Menggabungkan skill dengan tepat adalah kunci untuk memastikan serangan Saber efektif dan mematikan. Dengan menguasai teknik ini, Saber dapat menjadi penentu kemenangan dalam setiap pertempuran Mobile Legends. Selamat bermain dan tunjukkan kekuatan sejati Sabermu!

Kesimpulan

Dalam dunia Mobile Legends, memilih build yang tepat adalah kunci untuk meraih kemenangan. Dalam konteks Saber, kami telah menyajikan panduan terkini untuk build terkuat yang bisa kamu manfaatkan dalam pertempuran. Build ini tidak hanya mengikuti meta terkini tetapi juga telah melalui serangkaian uji coba untuk memastikan keefektifannya.

Penting untuk dicatat bahwa fleksibilitas adalah kunci. Meskipun telah kami sajikan build yang teruji, kemampuan untuk menyesuaikan strategi dengan musuh yang dihadapi sangat penting. Oleh karena itu, jangan ragu untuk melakukan penyesuaian kecil dalam build ini sesuai dengan kebutuhan pertempuran. Dengan memahami build dengan baik dan mengadopsinya ke dalam gaya bermainmu, kamu akan mendapatkan keunggulan di medan perang Mobile Legends. Selamat bermain dan kalahkan semua lawan!

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK