Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Karina Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends 2022

Build Karina – Karina merupakan hero hybrid yang memiliki dua role sekaligus, yaitu Assassin dan Mage. Hero ini memiliki burst damage yang sangat besar di early game maupun late game, yang membuatnya bisa dengan mudah membunuh hero lawan.

Meskipun tidak memiliki durabilitas daya tahan yang tinggi, tetapi Karina memiliki kemampuan imun yang cukup berguna ketika diserang lawan. Nah, durabilitas ini memang tidak begitu diperhatikan, karena Karina memang pada dasarnya merupakan hero dengan spesialis pembunuh yang diandalkan untuk menghabisi semua lawannya.

Karina memiliki kemampuan spesial membunuh dengan cepat, karena skill ultimate yang dapat dipakai kembali setelah mengeliminasi lawan. Dengan hero satu ini, sangat mudah rasanya untuk mencekam lawan dengan cepat serta memberikan serangan akhir yang mengejutkan.

Oh iya, hero Karina ini telah mendapatkan revamp belakangan ini, yang membuatnya kembali menjadi hero meta. Tidak jarang di Ranked, hero ini menjadi langganan pick draw atau bahkan banned. Nah, ketika ia di-pick, kebanyakan Karina digunakan sebagai Hyper Carry, karena burst damage besar yang dimilikinya.

Karina memiliki mobilitas yang sangat tinggi, yang bisa kamu temui pada skill 1 Karina. Skill tersebut dapat digunakan oleh kamu untuk mengejar lawan serta menghindar dari lawan. Karina sendiri bisa dibilang merupakan hero yang sangat cepat dalam berlari, jika menggunakan skill 1 ini.

Selain itu, cooldown skill Karina yang bisa dibilang sangat cepat, sehingga kamu bisa terus menerus menggunakan skill –skill atau melakukan spam skill Karina. Namun, dibalik kesuksesan Karina menjadi hero Core atau Hyper Carry, sangatlah bergantung pada pemilihan dan penggunaan build Karina.

Kisah Tentang Hero Karina Mobile Legends

Build Karina - Kisah Tentang Hero Karina Mobile Legends

Karina hampir tidak dapat berhenti bergetar saat ia menatap Selena di hadapannya, wanita yang saat ini hampir tidak ia kenali. Amarah, penyesalah, keputusasaan… Ribuan emosi membanjiri dirinya. Namun ia tahu bahwa yang terpenting adalah, saat ini adik perempuannya sedang berdiri melawan dirinya. Dia tidak pernah membayangkan hal ini dapat terjadi.

Karina pernah sangat menyakini bahwa dirinya dapat melindungi saudarinya, Selena. Mereka selalu tidak terpisahkan, bergantung satu sama lain seperti yang ia ingat selama ini: sepasang Elf muda yang anggun dan lembut, terikat melalui hutan yang lebat. Namun dengan tersebarnya kejahatan Abyys, Shadow Swamp yang merupakan rumah mereka hancur dan jatuh ke dalam kejahatan Abyss; seluruh Elf yang tersisa pun berubah menjadi Dark Elf yang melayani Abyss.

Dark Elf memiliki arti tersendiri bagi iblis, fakta bahwa mereka masih memiliki kekuatan kuno para Elf meskipun telah dipaksa untuk tunduk kepada Abyss. Lor of the Abyss dengan ketamakannya mencari mereka, dengan tujuan untuk menggunakan Dark Elf sebagai batu loncatannya membuka jalan menghancurkan dunia ini. Dari sini, tidak ada satu pun yang dapat melarikan diri.

Karina dilatih menjadi Assassin berhati dingin sejak kecil. Oleh karena itu ia tidak ragu menggunakan segala cara yang diperlukan untuk mencapai tujuannya, meskipun jika tergetnya seorang wanita maupun anak kecil. Tetapi Karina, pembunuhh berdarah dingin ini, selalu memperlakukan Selena-nya dengan penuh kehangatan dan kasih sayang.

Demi melindungi Selena, Karina memohon kepada pemimpin klannya untuk merahasiakan profesinya dari Selena agar ia tidak terlibat dalam pembantaian dan pembunuhan. Sementara Selena tidak mengetahui yang dilakukan kakaknya, Karina menganggap Selena sebagai satu-satunya kenyamanan dalam hidupnya yang penuh dengan pembunuhan dan kekerasan. Selena adalah simbol baginya bahwa ia selalu memiliki tempat untuk pulang, yaitu bersama dengan saudarinya.

Karena sangat mengetahui bahwa mereka ditakdirkan dalam pertempuran antara cahaya melawan kegelapan di Endless War, kekacauan yang segera akan terjadi. Hidup mereka akan berada di ujung tanduk. Dia tidak memiliki pilihan, tetapi setidaknya ia masih dapat melindungi adik perempuannya.

Di bawah perlindungan Karina, Selena dijauhkan dari segala hal yang berkaitan dengan pembunuhan dan konspirasi. Karina tidak mengira, bagaimanapun dinding pembatas yang ia buat di sekitar saudarinya akan terkikis seiring ia tumbuh dewasa. Dan alasan pertahanannya runtuh bukanlah berasal dari dunia luar, melainkan dari Karina sendiri.

Ketika Selena tumbuh dewasa, ia menyadari bahwa ada sesuatu yang disembunyikan oleh kakaknya. Terkadang Karina akan meninggalkan rumah secara tiba-tiba, tidak kembali dalam waktu yang lama. Dan saat kembali, seringkali seluruh tubuhnya terluka. Selena tidak pernah tahu bagaimana kakaknya mendapatkan luka seperti itu, dan hal ini membuatnya gelisah.

Kali ini, Karina pulang dalam keadaan luka kembali. Bahkan kecemasan di wajah adiknya tidak membuat Karina mengatakan sepatah kata pun. Tidak lama setelah lukanya sembuh, Karina telah bersiap untuk pergi kembali, tetapi kali ini Selena menghalanginya. Dia tidak tahu ke mana tujuan kakaknya pergi, tetapi Selena tahu jika ia membiarkannya pergi, ia dapat kehilangan kakak tercintanya untuk selamanya.

Warta Menarik:   Build Fanny Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends 2023

Bagaimanapun, Karina mengabaikan adiknya dan tetap pergi. Dia tahu bahwa ini adalah beban yang harus ia tanggung sendiri. Melihat kakaknya pergi menjauh, Selena berjanji kepada dirinya sendiri: ia tidak akan berdiam diri menunggu di rumah seperti anak kecil yang naif.

Selena dengan hati-hati mengikuti Karina, yang segera disadari oleh Karina bahwa ia sedang diikuti dan berusaha untuk membuat Selena kehilangan jejaknya. Namun saat mereka meninggalkan Shadow Swamp, Selena tiba-tiba diserang oleh sosok gelap: Karina harus bergerak menyelamatkan adiknya dari keadaan sulitnya.

Itu adalah kali pertama selena melihat kakaknya dalam pertempuran. Melihat bagaimana Karina menghancurkan lawan, Selena merasa lega sekaligus menyadari: dia dan kakaknya hidup di dua dunia yang sangat berbeda. Dunia yang sangat, sangat jauh.

Selena berusaha menjadi kuat, untuk itu ia pergi mencari pemimpin klan mereka. Ini adalah awal dari mimpi buruk Karina. Pemimpin mereka telah lama jatuh dalam pengaruh Abyss, dan bukannya memberikan bimbingan kepada Selena, dia mengarahkannya untuk mengorbankan diri kepada Abyss, membawa gadis mudah yang haus akan kekuatan ini ke jalan yang tragis.

Saat Karina telah bergegas, Selena terlah berubah secara drastis. Gadis muda ini telah diangkat tinggi, kejahatan kental menyelimuti udara di sekitarnya. Kenaifan Selena telah membuatnya mengorbankan dirinya kepada Abyss. Lor of the Abyss mencuri seluruh jati dirinya, menyesatkan keinginannya untuk melindungi Karina, dan memperalatnya untuk menghancurkan dunia.

Selena tidak dapat mendengar tangisan keputusasaan dari kakaknya kembali. Karina tidak memiliki pilihan lain selain bertarung dengannya, untuk mengembalikan adiknya yang telah diambil oleh Abyss. Karina tidak pernah membayangkan bahwa keterampilan bertempur yang ia latih hingga sempurna akan digunakan untuk melawan adiknya, atau Selena akan melepaskan kekuatan yang begitu besar untuk melawannya.

Karina gagal. Ia mengalami kekalahan di tangan adiknya bukanlah hal yang baru, namun kali ini terasa sangat aneh untuknya, ,ia tidak memiliki pilihan lain selain pergi dengan hati yang penuh penyesalan. Dengan itu, Karina meninggalkan Shadow Swamp untuk menjelajahi Land of Despair. Dia dilahirkan kembali dari kegelapan, meletakkan kemarahannya kepada Abyss dan iblis yang telah mengambil adiknya. Dia bersumpah akan membuat mereka membayar perbuatannya.

Sementara itu, dia berpegang pada keyakinan bahwa suatu hari, dia dapat membawa Selena pulang kembali ~ Tamat.

Build Karina Mobile Legends Tersakit dan Terkuat

Nah, untuk build Karina yang paling sakit saat ini akan kami tuliskan susunannya secara detail di bawah. Jadi, buat yang belum paham sekalipun tentang equipment yang harus dibeli Karina, bisa langsung mengikuti susunan equipment build-nya di bawah ini.

Behemoth Hunter’s Arcane Boots

Item sepatu atau equipment movement yang cocok digunakan oleh hero Karina adalah Behemoth Hunter’s Arcane Boots. Equipment sangat sesuai jika karina diperankan sebagai Hyper Carry, karena akan memudahkan ia ketika jungling.

Atribut Behemoth Hunter’s Arcane Boots:

  • + 40 Movement Speed
  • + 10 Magical PEN

Pasif Unik – Hunter: Setelah memberikan damage kepada Creep, akan memberikan (+2* Level Hero) (+2%Total HP) True Damage kepada target selama 3 detik (Damage meningkat sebesar 100% untuk hero Non-Marksman).

Calamity Reaper

Di early game Karina harus mampu memberikan damage yang cukup besar, terutama pada basic attack-nya. Oleh karena itulah kamu wajib membeli equipment Magic Calamity Reaper untuk memperkuat basic attack.

Atribut Calamity Reaper:

  • + 70 Magic Power
  • + 100 Mana
  • + 6 Mana Regen
  • + 10% Cooldown Reduction

Pasif Unik – Calamity: Dalam 3 detik setelah menggunakan skill, maka Basic Attack berikutnya akan memberikan True Damage tambahan sebesar 120% dari Magic Power dengan CD selama 1,5 detik. Selanjutnya Karina akan mendapatkan 10% movement speed tambahan dalam waktu yang singkat.

Shadow Twinblades

Equipment selanjutnya yang harus dibeli adalah Shadow Twinblades, yang akan memberikan karina tambahan lifesteal yang cukup besar, sehingga membuatnya semakin sakit. Selain itu, equipment satu ini, sangat cocok dengan hero bertipe Assassin Mage.

Atribut Shadow Twinblades:

  • + 75 Magic Power
  • + 15% Magic Lifesteal
  • + 5% Movement Speed

Pasfif Unik – Assassination: Jika tidak memberikan Damage kepada lawan atau menerima Damage dari hero lawan dalam 5 detik, maka Bassic Attack berikutnya akan memberikan 200 + 50% Magic Power sebagai Magic Damage tambahan, dan menyebabkan efek slow kepada target sebesar 60% selama 1,5 detik.

Holy Crystal

Di mid game Karina wajib membeli equipment Holy Crystal untuk memberikan tambahan magic damage dan magic power persentil. Efek dari item ini cocok untuk membuat Karina menjadi hero tersakit di Land of Dawn.

Atribut Holy Crystal:

  • + 100 Magic Power

Pasif Unik – Misteri: Meningkatkan Magic Attack sebesar 21-35%. Peningkatan tersebut bergantung pada level hero kamu. Makin tinggi level hero Karina, maka peningkatan Magic Attack-nya juga akan semakin besar.

Concentrated Energy

HP hero karina cukup tipis, karena memang merupakan seorang Assasin/Mage. Sehingga kamu juga membutuhkan tambahan HP dan lifesteal dengan membeli equipment Concentrated Energy. Selain itu, item ini juga memberikan Karina Spell Vamp yang akan membuatnya dapat memulihkan HP setelah mengeliminasi lawan.

Warta Menarik:   Simak 5 Aplikasi Like Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya 2022, Kamu wajib coba

Atribut Concentrated Energy:

  • + 70 Magic Power
  • + 700 HP
  • + 25% Magical Lifesteal

Pasif Unik – Recharge: Kalahkan hero lawan untuk memulihkan HP Karina sebesar 10%.

Divine Glaive

Ketika game sudah memasuki late game, maka equipment terakhir yang bisa Karina beli adalah Divine GlaiveItem ini merupakan equipment magic untuk menghadapi lawan yang memiliki magical defense tinggi.

Divine Glaive ini juga memberikan tambahan magic penetration tinggi, sehingga akan membuat Karina menjadi hero paling sakit di Land of Dawn.

Atribut Divine Glaive:

  • + 65 Magical Power
  • + 35 Magical Penetration

Pasif Unik – Spellbreaker: Setiap Magic Defense yang dimiliki lawan akan meningkatkan Magic Penetration sebesar 0,1% saat memberikan Damage padanya, dan ini dibatasi sampai maksimal 20%.

Spare Equipment

Slot spare equipment ini perlu kamu isi dengan item-item tertentu yang sekiranya dibutuhkan di dalam pertandingan. Nah, untuk spare eqipment Karina kali ini bisa diisi dengan Winter Trouncheon dan Immortality.

Winter Trouncheon

Equipment pertama untuk mengisi slot spare equipment Karina adalah Winter Trouncheon. Equipment satu ini agak berbeda dengan equipmet lain yang memiliki pasif, tetapi Winter Truncheon justru memiliki skill aktif yang bisa digunakan dengan menekan icon Winter Truncheon yang muncul di layar setelah membelinya.

Skill aktif tersebut bisa kamu gunakan untuk melakukan Freeze ketika ingin bertahan ditengah-tengah war atau teamfight.

Atribut Winter Truncheon

  • + 60 Magic Power
  • + 25 Physical Defense
  • + 400 HP

Skill Aktif – Freeze: Akan menyebabkan efek Freeze saat digunakan dan membuat Karina tidak bisa melakukan apapun tapi akan mendapatkan efek Immune terhadap semua Damage dan Debuff, skill aktif ini akan berlangsung 2 detik dan memiliki cooldown selama 100 detik.

Immortality

Equipment defense Immortality ini sangat dibutuhkan di kondisi tertentu sebagai pertahanan akhir. Tetapi, terkadang tidak begitu dibutuhkan jika gameplay berjalan dengan mudah dan team kamu lebih mendominasi.

Atribut Immortality:

  • + 800 HP
  • + 30 Physical Defense

Pasif Unik Immortal: Memberikan resurrect 2,5 detik setelah teriminasi dan memperoleh 16% HP dan sheild yang dapat menyerap 220-1200 damage (berskala dengan level hero). Sheild ini bertahan selama 3 detik, dan efek ini memiliki cooldown 210 detik.

Custom Emblem Untuk Hero Karina

Untuk Emblem yang bisa kamu gunakan pada hero Karina ada dua, yang pertama adalah Emblem Mage, dan yang kedua adalah Emblem Jungle. Untuk rekomendasi utamanya adalah menggunakan Emblem Mage dengan susunannya adalah: 3/3 Agility, 3/3 Observation, dan Magic Worship (talent level 30).

Lalu bila kamu ingin menggunakan Custom Emblem Jungle, silakan kamu sesuaikan sendiri sesuai kebutuhan. Untuk rekomendasinya, bisa gunakan susunan 3/3 Thrill, 3/3 Swift, dan Talent Mage Killer. Emblem Jungle ini akan membuat Karina lebih mudah melakukan farming atau jungling serta akan lebih cepat naik level.

Battle Spell Karina

Untuk Battle Spell sepertinya sudah tidak perlu ditanyakan lagi. Ya! Spell yang paling cocok digunakan oleh Karina tentu saja Retribution. Karena memang seorang Assassin seperti Karina memiliki tugas menjadi Core atau Hyper untuk team.

Oh iya, untuk Jungle-nya, silakan pilih Bloody Retribution untuk ditambahkan di item movement atau sepatu. Bloody Retribution dapat meningkatkan damage terhadap minion atau creep menjadi 150%. Dapat digunakan pada hero lawan juga, dan memberikan 100 true damage dan menyerap HP yang setara dengan 250+25% HP tambahan pengguna dari target selama 5 detik.

Nah, Bloody Retribution ini silakan kamu tambahkan atau blessing ke Arcane Boots tadi agar menjadi Behemoth Hunter’s Arcane Boots.

Alternatif Build Karina

Selain build Karina tersakit di atas, kamu bisa mencoba build lain atau alternatif build, jika kamu merasa kurang cocock dengan build di atas. Nah, untuk alternatif build-nya ini saya ambil dari Top Global Karina, dan salah satu Pro Player Karina.

Build by Top Global Karina

Alternatif build pertama ini datang dari salah satu Top Global Karina yang memiliki match 244, dan win rate 75%. Untuk susunan build, Custom Emblem dan Battle Speel-nya bisa kamu lihat pada gambar di atas. Lalu untuk detail equipment build-nya adalah seperti ini:

  • Behemoth Hunter’s Tough Boots: + 40 Movement Speed, + 22 Magical Defense (Mengurangi Durasi Efek Crowd Control)
  • Calamity Reaper: + 70 Magic Power, + 100 Mana, + 6 Mana Regen (Memperkuat Basic Attack)
  • Holy Crystal: + 100 Magic Power (Magic Power Persentil)
  • Concentrated Energy: + 70 Magic Power, + 700 HP, + 25% Magical Lifesteal (Spell Vamp)
  • Blood Wings: + 150 Magic Power, + 500 HP (Equipment Final Untuk Mage)
  • Winter Truncheon: +60 Magic Power, + 25 Physical Damage, + 400 HP (Invicible Secara Singkat)
  • Divine Glaive (Spare Equipment): + 65 Magic Power, + 35% Magical PEN (Magic Penetration Tinggi)
  • Immortality (Spare Equipment): + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)

Build by Pro Player Karina

Alternatif build Karina yang kedua ini datang dari salah satu Pro Player yang juga merupakan Top Global Rank hero Karina. Pada gambar di atas, kamu bisa melihat secara lengkap mulai dari Battle Speel, Custom Emblem, match & win rate.

Kemudian untuk detail equipment build-nya adalah sebagai berikut:

  • Ice Hunter’s Arcane Boots: + 40 Movement Speed, + 10 Magical PEN
  • Calamity Reaper: + 70 Magic Power, + 100 Mana, + 6 Mana Regen (Memperkuat Basic Attack)
  • Concentrated Energy: + 70 Magic Power, + 700 HP, + 25% Magical Lifesteal (Spell Vamp)
  • Holy Crystal: + 100 Magic Power (Magic Power Persentil)
  • Genius Wand: + 75 Magic Power, + 5% Movement Speed, + 10 Magical PEN (Mengurangi Magic Defense)
  • Immortality: + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)
  • Divine Glaive (Spare Equipment): + 65 Magic Power, + 35% Magical PEN (Magic Penetration Tinggi)
  • Winter Truncheon (Spare Equipment): +60 Magic Power, + 25 Physical Damage, + 400 HP (Invicible Secara Singkat)
Warta Menarik:   Brain Out Game Peningkatan Kognitif yang Seru dan Menantang

Build Top Global Karina Full Defense

Saat ini banyak yang menggunakan hero Karina dengan item Tank atau full defense. Walaupun terbilang agak kurang sesuai, tapi nyatanya Karina Tank menjadi Meta saat ini karen terbilang kuat, dan damage-nya juga masih tetap sakit serta susah untuk dibunuh karena HP sangat tebal.

Silakan ikuti Custom Emblem, Battle Spell, dan Item-nya seperti pada gambar di atas. Dan untuk equipment-nya secara detail adalah seperti di bawah:

  • Behemoth Hunter’s Tough Boots: + 40 Movement Speed, + 22 Magical Defense (Mengurangi Durasi Efek Crowd Control)
  • Cursed Helmet: + 1200 HP, + 25 Magical Defense (Untuk Membersihkan Lane)
  • Guardian Helmet: + 1550 HP, + 20 HP Regen (Memulihkan HP Saat Meninggalkan Pertarungan)
  • Blade Armor: + 90 Physical Defense, + 20% Critical Damage Reduction (Mengelakkan Basic Attack)
  • Antique Cuirass: + 920 HP, + 54 Physical Defense, + 4 HP Regen (Mengurangi Physical Attack Lawan)
  • Radiant Armor: + 950 HP, + 52 Magical Defense, + 12 HP Regen (Menahan Continuous Magic Damage)
  • Twilight Armor (Spare Equipment): + 1200 HP, + 20 Physical Defense (Damage Berkelanjutan)
  • Immortality (Spare Equipment): + 800 HP, + 40 Physical Defense (Ressurrect)

Penjelasan Skill & Cara Combo Skill Karina

Agar bisa memainkan hero Karina dengan baik dan benar untuk bisa memenangkan tiap pertandingan dan mendapatkan MVP, maka kamu harus tahu skill-skill yang dimilikinya, serta tahu juga bagaimana menggunakannya dengan tepat dan bagaimana cara combo skill tersebut dengan tepat juga.

Untuk itu, silakan simak ulasan di bawah ini, karena kami akan menjelaskan semua terkait hal tersebut.

Skill Pasif – Shadow Combo

Setelah menyerang dengan target sebanyak 3 kali secara terus menerus, serangan ketiga Karina memberikan true damage tambahan pada target yang setara dengan 5% (+2,5% total magic power) dari HP yang hilang ditambah 50. Jika target-nya adalah hero lawan, cooldown dari skill non ultimate-nya akan berkurang 1,5 detik. Serta Karina memberikan hingga 2000 true damage kepada Creep.

Skill 1 – Dance of Blades

Karina terus mengayunkan Twin Blade-nya saat dia memasuki mode Dance of Blades hingga 3,5 detik. Dalam mode ini, Karina meningkatkan movement speed sebesar 45% dan memblokir semua basic attack, memberikan 100 magic damage (+30% total magic power) kepada unit yang menyerangnya (melemparkan Shadowblade jika terkena serangan jarak jauh, atau melakukan tebasan berputar kepada unit penyerang jarak dekat. Efek ini memiliki cooldown selama 0,4 detik).

Basic attack Karinda dan Shadow Assault akan mengakhiri Dance of Blades, tetapi membuat basic attack berikutnya memberikan 180 critical magic damage (+55% total magic power) dan menyebabkan efek slow sebesar 45% selama 1 detik.

Skill 2 – Dance of Death

Karina mengayunkan Twin Blade-nya, memberikan 375 magic damage (+125% total magic power) kepada lawan di sekitarnya.

Skill Ultimate – Shadow Assault

Karina melakukan Charge kepada hero lawan, memberikan 450 magic damage (+160% total magic power) dan meninggalkan Shadow Mark kepada lawan serta meninggalkan Shadowform di belakang lawan, keduanya berlangsung selama 5 detik. Cooldown skill ini di-reset pada saat target dengan Shaadow Mark Tereliminasi.

Gunakan kembali: Karina dengan cepat pergi ke lokasi Shadowform, memberikan 150 magic damage (+50% total magic power) kepada semua lawan di jalurnya.

Combo Skill Karina

Sebenarnya Karina tidak memiliki combo skill yang spesifik karena Karina merupakan hero Assassin dengan burst magic damage, yang bertugas menjadi finishing. Namun, kamu bisa mencoba gunakan combo skill seperti berikut.

Pertama, langsung gunakan skill ultimate untuk melompat dan memberikan damage ke lawan yang ditentukan. Kemudian, gunakan skill 2 dan diakhiri menggunakan skill 1 untuk mengeliminasi lawan. Bahkan kamu bisa mengeliminasi lawan dengan satu skill saja apabila lawan tersebut memiliki HP di bawah 25%.

Akhir Kata

Nah, itulah tadi pembahasan kita mengenai build hero Karina tersakit dan terkuat di Mobile Legends Bang Bang. Da atas kami telah memberikan rekomendasi build yang bisa kamu gunakan di Land of Dawn, mulai dari build tersakit, build Top Global Karina, build Pro Player Karina, dan build Karina Tank (full defense).

Oh iya, di dalam gameplay ketika kamu melakukan pembelian build, pastikan selalu menyesuaikan kondisi permainan untuk membeli equipment mana dulu, atau membeli equipment yang paling tepat. Sekian dari kami, semoga bermanfaat dan dapat menambah wawasan kita seputar Mobile Legends.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK