Web Analytics Made Easy - Statcounter

Build Kagura Tersakit di MLBB, Sekali Ulti Bisa KO!

Build Kagura Tersakit – Kagura, sang hero Mage di Mobile Legends, mempesona dengan kemampuannya yang luar biasa. Dengan memilih build Kagura yang tepat, Anda dapat memberikan kerusakan yang sangat besar kepada musuh-musuh Anda. Oleh karena itu, tidak mengherankan jika para pemain sering mengandalkan hero ini untuk mendaki peringkat di Mobile Legends.

Bagi Anda yang ingin tahu lebih lanjut tentang cara membangun Kagura dengan kuat dalam Mobile Legends, kami di UniPlay.id akan membahas secara mendalam mengenai build Kagura yang mematikan yang bisa Anda gunakan dalam permainan.

Dalam pertarungan sengit Mobile Legends, memiliki build Kagura yang tepat adalah kunci untuk memenangkan pertandingan. Kagura tidak hanya memiliki keahlian sihir yang mematikan, tetapi juga memerlukan strategi yang baik untuk mengoptimalkan potensinya. Dengan kombinasi item dan emblem yang sesuai, Anda dapat meningkatkan kemampuan Kagura secara signifikan.

Penting untuk memahami kelebihan dari build Kagura yang tepat. Dengan build yang optimal, Kagura dapat menghasilkan damage tinggi dalam sekejap, membuatnya sulit ditangani oleh lawan. Dukungan dari rekan satu tim juga menjadi lebih efektif ketika Kagura dapat memberikan kerusakan besar kepada musuh. Maka dari itu, memahami detail setiap item dan efeknya pada Kagura sangatlah penting.

Mengenal Kagure Salah Satu Hero Mage Yang Mematikan dengan CC Terbaik

Penting untuk diingat, Kagura adalah hero yang dikenal dengan kemampuan efek Crowd Control pada hampir setiap skill yang dimilikinya. Dalam repertoarnya, Kagura mampu memberikan efek Slow, Knockback, dan Stun kepada musuh-musuhnya. Dengan berbagai kemampuan Crowd Control ini, Kagura menjadi sosok yang sangat mematikan, memudahkan pemain untuk mengalahkan lawan-lawannya dengan mudah.

Mengenal Kagure Salah Satu Hero Mage Yang Mematikan dengan CC Terbaik

Untuk memiliki Kagura, Kamu dapat memperolehnya dengan menukarkan 32.000 BP atau 599 Diamond. Oleh karena itu, pastikan bahwa Kamu telah melakukan top up diamond Mobile Legends agar bisa memiliki hero yang luar biasa ini.

Sebelum kita membahas build Kagura yang mematikan dalam Mobile Legends, mari kita lihat terlebih dahulu ke dalam kemampuan-kemampuan yang dimiliki oleh Kagura. Dengan pemahaman yang mendalam tentang skill-skillnya, Kamu akan dapat mengoptimalkan penggunaan Kagura dalam pertempuran dan meraih kemenangan dengan lebih mudah.

Warta Menarik:   Zupa Zupa Terdekat: Mencicipi Kelezatan Kuliner Korea di Dekat Anda

Skill-Skill Kagura Mobile Legends

Kagura membawa ke medan perang skill-skill unggul seperti Yin Yang Gathering, Seimei Umbrella Open, Rasho Umbrella Flee, dan Yin Yang Overturn. Mari kita telusuri penjelasan mendalam tentang masing-masing kemampuan ini:

1. Skill Pasif: Yin Yang Gathering

Dengan keahlian pasif ini, Kagura mampu membentuk sebuah Shield yang memiliki kapasitas menyerap 280 (+50% Total Magic Power) dan sekaligus memberikan efek Stun selama 0.5 detik saat Kagura meloncat ke arah payungnya dan menyatu.

Skill Pasif Yin Yang Gathering

Tak hanya itu, dia juga mampu memberikan efek Slow kepada musuhnya sebesar 60% selama 1 detik. Dengan kombinasi ini, Kagura menjadi lebih sulit ditaklukkan di medan perang Mobile Legends.

2. Skill Ke-1: Seimei Umbrella Open

Dalam skill pertamanya, Kagura dapat memindahkan Seimei Umbrella ke lokasi yang ditentukan, memberikan serangan sebesar 315 (+105% Total Magic Power) kepada musuh, dan menyebabkan efek Slow sebesar 60% selama 0.5 detik.

Skill Ke-1 Seimei Umbrella Open

Dengan kemampuan ini, Kagura mampu mengontrol pergerakan musuh dan memberikan kerusakan besar pada saat yang bersamaan, membuatnya menjadi ancaman yang serius di medan perang Mobile Legends.

3. Skill Ke-2: Rasho Umbrella Flee

Skill Ke-2 Rasho Umbrella Flee

Melalui Rasho Umbrella Flee, Kagura memiliki kemampuan untuk menghapus semua Debuff yang menempel pada dirinya dan beralih ke lokasi yang telah ditentukan, meninggalkan Seimei Umbrella di tempat asalnya. Dengan keahlian ini, Kagura dapat menghindari situasi berbahaya dengan cepat dan efisien, sambil menjaga kontrol atas medan pertempuran Mobile Legends.

4. Ultimate Skill: Yin Yang Overturn

Melalui Seimei Umbrella, Kagura memiliki keahlian untuk memberikan serangan sebesar 330 (+105% Total Magic Power) kepada musuh terdekat, sambil menyebabkan efek Knockback dan melambatkan gerakan mereka sebesar 60% selama 0.5 detik.

Ultimate Skill Yin Yang Overturn

Dengan kemampuan Ultimate ini, Kagura mampu mengendalikan medan perang dengan efektif, mengusir musuh-musuhnya dan memberikan kesempatan bagi timnya untuk mengambil alih situasi pertempuran.

Trik Serangan Combo Kagura

Dalam merangkai serangan Kagura, mulailah dengan memanfaatkan Kemampuan 1 yang dimilikinya untuk memberikan serangan awal kepada lawan. Jika bar HP lawan terus menurun, segera gunakan Kemampuan Ultimate Kagura dan mendekati mereka dengan memanfaatkan Kemampuan 2 untuk memberikan efek Stun dan tarikan secara bersamaan.

Sebagai langkah penutup, aktifkan kembali Kemampuan Ultimate Kagura untuk menyebabkan efek Knockback pada lawan, dan akhiri dengan menggunakan Battle Spell Flameshot atau Execute. Dengan rangkaian serangan ini, Kagura dapat memberikan tekanan maksimal kepada musuh-musuhnya, menjadikannya pilihan yang kuat dalam pertempuran Mobile Legends.

Warta Menarik:   Cheat APK Hack Chip Higgs Domino (Tanpa Root) Terbaru 2023 Permanent

Cara Build Kagura Tersakit di Mobile Legends Bang Bang

Cara Build Kagura Tersakit di Mobile Legends Bang Bang

Pandangan atas menampilkan build Kagura paling mematikan yang dapat Kamu terapkan dalam permainan. Untuk penjelasan mengenai setiap item yang digunakan dalam build ini, berikut adalah rinciannya:

  • Arcane Boots: Dengan Arcane Boots, Kagura mendapatkan tambahan atribut berupa +40% Movement Speed dan pasif unik yang memberikan +15 Magical Penetration. Ini memungkinkan Kagura untuk lebih lincah dalam pertempuran dan mengatasi pertahanan lawan.
  • Clock of Destiny: Item ini memberikan Kagura 60 Magic Power, +615 HP, dan +600 Mana. Pasif uniknya juga memberikan tambahan +25 HP dan +4 Magic Power setiap 20 detik dengan maksimal 12 Stack. Dengan Stack penuh, Kagura mendapatkan tambahan 5% Magic Attack dan +300 Mana, meningkatkan daya tahan dan kemampuan serangannya.
  • Lightning Truncheon: Lightning Truncheon meningkatkan Magic Damage Kagura sebesar +75, memberikan tambahan +300 Mana, dan mengurangi Cooldown sebesar 10%. Pasif uniknya memungkinkan Kagura menghasilkan 20-100 Magic Damage tambahan setiap 6 detik, yang dapat menyebar hingga ke 3 musuh terdekat. Ini memberikan potensi kerusakan area yang signifikan.
  • Genius Wand: Dengan Genius Wand, Kagura memperoleh +75 Magic Power, +5% Movement Speed, dan tambahan +15 Magical Penetration. Pasif uniknya juga memberikan kemampuan Kagura untuk memberikan kerusakan tambahan pada musuh sambil mengurangi Magic Defense mereka, memungkinkan Kagura untuk mengalahkan musuh dengan lebih efektif.
  • Holy Crystal: Holy Crystal adalah item yang cocok untuk memaksimalkan kemampuan Kagura. Dengan tambahan +100 Magic Power, pasif uniknya memberikan Kagura Magic Attack tambahan sebesar 21-25%, meningkatkan serangan sihirnya yang mematikan.
  • Divine Glaive: Dengan Divine Glaive, Kagura memperoleh +65 Magic Power dan tambahan +40% Magical Penetration. Pasif uniknya memberikan tambahan 0,1% Magic Penetration dari Magic Defense lawan, memungkinkan Kagura untuk mengatasi pertahanan musuh yang lebih kuat. Dengan build ini, Kagura akan menjadi kekuatan yang tak terbantahkan di medan perang Mobile Legends.

Setting Emblem Kagura Paling Tepat

Setting Emblem Kagura Paling Tepat

Untuk memaksimalkan performa dari build Kagura yang mematikan, sangat penting untuk memiliki emblem yang sesuai. Salah satunya adalah menggunakan Custom Mage Emblem agar Kagura dapat memberikan dampak serangan sihir yang lebih kuat dan efektif di medan perang. Dengan emblem yang tepat, Kagura dapat menjadi lebih tangguh dan mematikan dalam pertempuran Mobile Legends.

Battle Spell Kagura Paling Tepat

Dalam memilih Battle Spell untuk Kagura, kita perlu mempertimbangkan strategi dan gaya bermainnya. Dua opsi yang sangat efektif adalah Flameshot dan Execute.

Warta Menarik:   Build Fanny Tersakit dan Terkuat di Mobile Legends 2023

1. Flameshot

Flameshot adalah pilihan pertama yang sangat cocok untuk Kagura. Battle Spell ini tidak hanya digunakan untuk menyerang lawan, tetapi juga dapat berfungsi sebagai alat pertahanan yang kuat. Kagura dapat menggunakannya untuk menjaga jarak dan menghindari lawan yang berusaha mendekatinya. Ini memberikan fleksibilitas ekstra dalam pertempuran.

Flameshot

2. Execute

Jika fokus Kagura adalah membunuh musuh dengan cepat, Execute adalah pilihan yang tepat, terutama pada tahap Early Game. Battle Spell ini memungkinkan Kagura untuk mengejar dan menghabisi lawan-lawannya dengan lebih efisien. Ini adalah pilihan ideal untuk mengamankan kill dan mengendalikan permainan di awal pertandingan.

Execute

Dengan memilih Battle Spell yang sesuai dengan situasi dan strategi, Kagura dapat menjadi lebih kuat dan efektif di medan perang Mobile Legends.

Penutup

Kita telah menjelajahi dengan mendalam mengenai strategi dan build Kagura yang mematikan di Mobile Legends Bang Bang. Dengan berbagai tips yang telah dibagikan, kini Kamu memiliki pemahaman yang lebih mendalam tentang cara memanfaatkan potensi penuh Kagura di medan perang.

Penting untuk diingat bahwa top up diamond Mobile Legends dapat memberikan Kamu akses ke hero dan skin yang diinginkan, termasuk Kagura. Dengan memahami build yang tepat, Kamu dapat mengoptimalkan pengalaman bermain Kamu dan memperoleh hasil terbaik dalam pertandingan.

Jangan lupa untuk membagikan artikel ini kepada teman-teman mabar Kamu. Dengan berbagi pengetahuan, Kamu tidak hanya membantu mereka meningkatkan kemampuan bermain, tetapi juga memperluas komunitas gamer yang solid.

Teruslah mengikuti informasi dan tips terkini seputar Esport dan game hanya di sini, salah satunya cara build Melissa tersakit ini. Dengan pengetahuan yang terus berkembang, Kamu akan menjadi pemain Mobile Legends yang tak terhentikan di dunia game. Selamat bermain dan raih kemenangan di setiap pertandingan!

 

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK