Web Analytics Made Easy - Statcounter

Dikabarkan Berkomentar Negatif kepada Aktor BOC, Build Jakapan Puttha Meminta Maaf

Build Jakapan Puttha menjadi sorotan di Twitter setelah percakapan pribadinya tersebar luas. Dalam obrolan tersebut, Build mengkritik rekan-rekannya di Be On Cloud (BOC) selama produksi serial KinnPorsche.

Pada hari Minggu (16/7) yang lalu, akun Twitter @bebravenaka mempublikasikan tangkapan layar percakapan Build yang mengungkapkan perasaan iri terhadap aktor lain. Build merasa cemburu melihat prestasi rekan-rekannya di BOC.

Dalam insiden ini, Build Jakapan Puttha telah meminta maaf atas kata-katanya dan mencoba menjelaskan konteks di balik percakapannya. Meskipun demikian, tindakan kontroversialnya tetap mendapat perhatian luas di media sosial.

Di antaranya adalah Jeff Satur dan Barcode Tinnasit. Build menganggap Jeff dan Barcode sebagai favorit BOC karena banyak memiliki foto bersamanya.

Build juga merasa iri dengan Apo Nattawin dan Nodt Nutthasid Phakphum karena mereka sering mengenakan jas dan dasi. Ia berkeinginan untuk tampil serupa dan meminta lebih banyak adegan sejenis.

Tidak hanya itu, Build kerap mengeluarkan komentar negatif tentang Apo karena merasa cemburu dengan prestasinya.

Build merasa cemburu melihat dominasi Apo dan Mile (Kinn dan Porsche) dalam sejumlah adegan, dibandingkan dengan kehadirannya bersama Bible Wichapas (Pete dan Vegas).

Bukan hanya itu, masih ada banyak tangkapan layar percakapan dari Build yang mencemooh rekan-rekan aktor BOC.

Karena itulah, anggota BOC bersama-sama menghentikan mengikuti akun Instagram Build sebagai bentuk penolakan.

Penggemar akhirnya mengetahui alasan di balik sikap tegas aktor BOC terhadap Build setelah bukti percakapan pribadi ini tersebar.

komentar Negatif kepada Aktor BOC

Sumber: insertlive.com

Profil Penulis

Wawan Kurniawan
Wawan KurniawanMenulis dan Menulis Semoga Bermanfaat!
Hobi menulis dan membuat blog dengan berbagai macam niche, mulai dari tekno sampai tips sehari-hari yang dapat memberikan manfaat untuk pembaca.
Warta Menarik:   Film Bokeh Full Bokeh Lights Bokeh Video HD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

//CLOCK